Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [PeaceGeneration] tebak ini siapa?

Expand Messages
  • budi budiyono
    ya pasti taulah ngapain juga musti ditebak,,, btw, apa kabarnya nih masih sehat seperti yang dulu kan? cerita tentang kalimantan barat alhamdulillah sampai
    Message 1 of 9 , Sep 13, 2007
    • 0 Attachment
      ya pasti taulah ngapain juga musti ditebak,,,
      btw, apa kabarnya nih masih sehat seperti yang dulu kan?
      cerita tentang kalimantan barat
      alhamdulillah sampai sekarang daerahnya (Kota2nya)tidak ada yang hilang, seperti halnya aku masih ada he,,,he,,,
      kalimantan barat tanggal 15 november yahun ini bakal melaksanakan Pemilihan Kepala Derah (PILKADA) ya aku sih sebagai mahasiswa yang juga anggota pisgen berusaha semaksimal mungkin menjaga agar tetap aman dan tentram aja, paling tidak dimulai dari lingkungan keluarga dan teman2
       
      MET BERPUASA YA,,,BUAT TEMAN2 PISGEN
      ANGGIT, GMANA PENGALAMAN PUASA HARI 1?
      PASTI DIEM2 MAKAN NIE,,,APALAGI PAS TEMEN2 KOSTNYA LAGI PERGI KULIAH MULAI TUH ADA NIAT MAKAN DIEM2 HE,,,HE,,,,,
       
      MISS U all  


      anggito chan <i_lalang@...> wrote:
      budiii...... ..i
      tebak ini siapa?
      halah sok tebak2an.... ya pasti ketauan to ya wong ada namanya...
      anggit bud...ini anggit...yang item manis tu lho...(kok jadi narsis)
      apa perkembanganmu bud?
      gimana perkembangan kalimantan.. .
      ada kabar apa yang sangat menarik?
      mbok cerita biar ak bisa ikutan mbayangin...
      kabar dari jogja tuuh...kraton masih berdiri tegak...lengkap dengan
      sultannya meski dah mo mengundurkan diri dari jabatan gubernur karna mo
      konsen jadi raja aja, kata dia pas kami lagi makan malam
      bareng.hehehe. ..ampun sultan...
      oya bud...tgl 21 sept hari apa hayo?
      hari perdamaian internasional kan?
      ikutan ngrayain yuk?
      ajak temen2 disana bwt ngrayain..
      mbak heri, mas andi,dll...
      pissgen juga mo ngrayain meski kecil2an...rencanan ya kita mo kampanye
      perdamaian di tempat2 strategis di jogja...seperti lapngan mandala krida,
      lapangan kridosono, fitess cntre Lembah UGM, GOR UNY...wah kalau itu sih
      trategis bwt olahraga...
      sorry2...maksudnya tempat strategi dimana bisa ditemui beragam orang,
      seperti perempatan2 besar n pusat aktivitas masy...yah sekalian nyari
      pnghasilan bwt pissgen...kalo ditambah ngamen...hehehe. ..

      ok bud...kayaknya aku udah kebanyakan nyerocos..habisnya kangen sih...
      ditunggu kabar n ceritanya ya...

      salam piss
      anggit

      >From: "budiyono" <budikota@yahoo. com>
      >Reply-To: PeaceGeneration@ yahoogroups. com
      >To: PeaceGeneration@ yahoogroups. com
      >Subject: [PeaceGeneration] haloww,,,,
      >Date: Sat, 08 Sep 2007 13:32:13 -0000
      >
      >halo apa kabar temen2 peace generation? aku budi dari pontianak,
      >kalimantan barat, ada yang masih ingat sama aku nggak?sebenarnya aku
      >dah lama terdaftar sebagai anggota mailis ini, tapi baru kali ini aja
      >aku berkomentar, aku selalu mengikuti perkembangan peace gen
      >lo,,,melalui mailis ini,ingin rasanya ikut serta dalam setiap kegiatan
      >yang dilaksanakan peace gen. menurutku saat ini peace generation udah
      >tambah maju, sudah banyak berbuat bagi masyarakat untuk menyebarkan
      >virus2 perdamaian di negeri yang kita cintai ini. aku pengen banget
      >kumpul2 lagi sama kalian semua, tapi karena momentumnya aja yang belum
      >ada dan nggak ada biaya juga he,,,he,,,karena jogja kan jauh banget,
      >tapi suatu saat nanti pasti akau bakalan ke jogja lagi dan kumpul2
      >sama dite,wi2t,mas riza,uke,anggit, digna,nisa, iyuz kayaknya cuma itu
      >deh yang aku inget, makanya aku ikutan mailis ini biar lebih deket
      >sama temen2 peace generation.
      >
      >bravo peace generation,, ,,
      >

      ____________ _________ _________ _________ _________ _________ _
      Try it! Live Search: New search found. http://get.live. com/search/ overview



      Need a vacation? Get great deals to amazing places on Yahoo! Travel.

    • Uke Antariksaningrum
      huwaaa!!!! senengnya!!! ternyata masih bisa ktemu budi di dunia maya, moga bisa ktemu beneran yaa..miss u!! btw, peace gen juga punya website loh, dibuka ya:
      Message 2 of 9 , Sep 18, 2007
      • 0 Attachment
        huwaaa!!!! senengnya!!!
        ternyata masih bisa ktemu budi di dunia maya, moga bisa ktemu beneran yaa..miss u!!
        btw, peace gen juga punya website loh, dibuka ya: www.peace-generation.org
        ikutan nulis juga ya!! ^,^

        ps: mbak anggit, aku kie malah jadi ragu kmu tuh mbak anggit pa bukan, lha ditulisnya kmu tu yg item, lha aku taunya mbak anggit kie putih je...benar2 relatif ya..apalagi klo dibandingin ma diri sendiri..ehehehe =P

        budi budiyono <budikota@...> wrote:
        ya pasti taulah ngapain juga musti ditebak,,,
        btw, apa kabarnya nih masih sehat seperti yang dulu kan?
        cerita tentang kalimantan barat
        alhamdulillah sampai sekarang daerahnya (Kota2nya)tidak ada yang hilang, seperti halnya aku masih ada he,,,he,,,
        kalimantan barat tanggal 15 november yahun ini bakal melaksanakan Pemilihan Kepala Derah (PILKADA) ya aku sih sebagai mahasiswa yang juga anggota pisgen berusaha semaksimal mungkin menjaga agar tetap aman dan tentram aja, paling tidak dimulai dari lingkungan keluarga dan teman2
         
        MET BERPUASA YA,,,BUAT TEMAN2 PISGEN
        ANGGIT, GMANA PENGALAMAN PUASA HARI 1?
        PASTI DIEM2 MAKAN NIE,,,APALAGI PAS TEMEN2 KOSTNYA LAGI PERGI KULIAH MULAI TUH ADA NIAT MAKAN DIEM2 HE,,,HE,,,,,
         
        MISS U all  


        anggito chan <i_lalang@hotmail. com> wrote:
        budiii...... ..i
        tebak ini siapa?
        halah sok tebak2an.... ya pasti ketauan to ya wong ada namanya...
        anggit bud...ini anggit...yang item manis tu lho...(kok jadi narsis)
        apa perkembanganmu bud?
        gimana perkembangan kalimantan.. .
        ada kabar apa yang sangat menarik?
        mbok cerita biar ak bisa ikutan mbayangin...
        kabar dari jogja tuuh...kraton masih berdiri tegak...lengkap dengan
        sultannya meski dah mo mengundurkan diri dari jabatan gubernur karna mo
        konsen jadi raja aja, kata dia pas kami lagi makan malam
        bareng.hehehe. ..ampun sultan...
        oya bud...tgl 21 sept hari apa hayo?
        hari perdamaian internasional kan?
        ikutan ngrayain yuk?
        ajak temen2 disana bwt ngrayain..
        mbak heri, mas andi,dll...
        pissgen juga mo ngrayain meski kecil2an...rencanan ya kita mo kampanye
        perdamaian di tempat2 strategis di jogja...seperti lapngan mandala krida,
        lapangan kridosono, fitess cntre Lembah UGM, GOR UNY...wah kalau itu sih
        trategis bwt olahraga...
        sorry2...maksudnya tempat strategi dimana bisa ditemui beragam orang,
        seperti perempatan2 besar n pusat aktivitas masy...yah sekalian nyari
        pnghasilan bwt pissgen...kalo ditambah ngamen...hehehe. ..

        ok bud...kayaknya aku udah kebanyakan nyerocos..habisnya kangen sih...
        ditunggu kabar n ceritanya ya...

        salam piss
        anggit

        >From: "budiyono" <budikota@yahoo. com>
        >Reply-To: PeaceGeneration@ yahoogroups. com
        >To: PeaceGeneration@ yahoogroups. com
        >Subject: [PeaceGeneration] haloww,,,,
        >Date: Sat, 08 Sep 2007 13:32:13 -0000
        >
        >halo apa kabar temen2 peace generation? aku budi dari pontianak,
        >kalimantan barat, ada yang masih ingat sama aku nggak?sebenarnya aku
        >dah lama terdaftar sebagai anggota mailis ini, tapi baru kali ini aja
        >aku berkomentar, aku selalu mengikuti perkembangan peace gen
        >lo,,,melalui mailis ini,ingin rasanya ikut serta dalam setiap kegiatan
        >yang dilaksanakan peace gen. menurutku saat ini peace generation udah
        >tambah maju, sudah banyak berbuat bagi masyarakat untuk menyebarkan
        >virus2 perdamaian di negeri yang kita cintai ini. aku pengen banget
        >kumpul2 lagi sama kalian semua, tapi karena momentumnya aja yang belum
        >ada dan nggak ada biaya juga he,,,he,,,karena jogja kan jauh banget,
        >tapi suatu saat nanti pasti akau bakalan ke jogja lagi dan kumpul2
        >sama dite,wi2t,mas riza,uke,anggit, digna,nisa, iyuz kayaknya cuma itu
        >deh yang aku inget, makanya aku ikutan mailis ini biar lebih deket
        >sama temen2 peace generation.
        >
        >bravo peace generation,, ,,
        >

        ____________ _________ _________ _________ _________ _________ _
        Try it! Live Search: New search found. http://get.live. com/search/ overview



        Need a vacation? Get great deals to amazing places on Yahoo! Travel.


        Need a vacation? Get great deals to amazing places on Yahoo! Travel.

      • anggito chan
        bwt uke: uke...uke..uke... baru kali ini ada yang bilang aku putih...(aduh, puasa2 kok bohong ya.)hehe...beneran ding... btw ke...rambut barumu lucu
        Message 3 of 9 , Sep 24, 2007
        • 0 Attachment
          bwt uke:
          uke...uke..uke...
          baru kali ini ada yang bilang aku putih...(aduh, puasa2 kok bohong
          ya.)hehe...beneran ding...
          btw ke...rambut barumu lucu lho...tambah imut..tt..t..t...t...^_^

          bwt budi:
          hai budi...
          masih tetap berbahagia melihatmu muncul kembali..ya, pastinya aku sehat.
          berkat doamu..^_^'
          pilkada ya? ok deh met menjaga kota tercintamu..
          btw,kamu masih kontak sama mbak heri ga?
          apa kabarnya dia?
          udah lulus ato jangan2 udah merried, mbok diajakin gabung juga disini..
          kita2 kan kangen juga.
          oce??
          salam piss...

          TUK PISSGEN:
          ehm...sebelumnya marilah kita buka dengan silent...
          thanks for all...pissgeners
          atas cinta, persahabatan, persaudaraan, n tawa...
          semoga tetep asik n penuh dengan ide2 laiyer (LIAR maksutnya..)

          >From: Uke Antariksaningrum <ucrit_maniez@...>
          >Reply-To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
          >To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
          >Subject: Re: [PeaceGeneration] tebak ini siapa?
          >Date: Tue, 18 Sep 2007 01:31:22 -0700 (PDT)
          >
          >huwaaa!!!! senengnya!!!
          >ternyata masih bisa ktemu budi di dunia maya, moga bisa ktemu beneran
          >yaa..miss u!!
          >btw, peace gen juga punya website loh, dibuka ya: www.peace-generation.org
          >ikutan nulis juga ya!! ^,^
          >
          >ps: mbak anggit, aku kie malah jadi ragu kmu tuh mbak anggit pa bukan, lha
          >ditulisnya kmu tu yg item, lha aku taunya mbak anggit kie putih je...benar2
          >relatif ya..apalagi klo dibandingin ma diri sendiri..ehehehe =P
          >
          >budi budiyono <budikota@...> wrote:
          >ya pasti taulah ngapain juga musti ditebak,,,
          > btw, apa kabarnya nih masih sehat seperti yang dulu kan?
          > cerita tentang kalimantan barat
          > alhamdulillah sampai sekarang daerahnya (Kota2nya)tidak ada yang hilang,
          >seperti halnya aku masih ada he,,,he,,,
          > kalimantan barat tanggal 15 november yahun ini bakal melaksanakan
          >Pemilihan Kepala Derah (PILKADA) ya aku sih sebagai mahasiswa yang juga
          >anggota pisgen berusaha semaksimal mungkin menjaga agar tetap aman dan
          >tentram aja, paling tidak dimulai dari lingkungan keluarga dan teman2
          >
          > MET BERPUASA YA,,,BUAT TEMAN2 PISGEN
          > ANGGIT, GMANA PENGALAMAN PUASA HARI 1?
          > PASTI DIEM2 MAKAN NIE,,,APALAGI PAS TEMEN2 KOSTNYA LAGI PERGI KULIAH
          >MULAI TUH ADA NIAT MAKAN DIEM2 HE,,,HE,,,,,
          >
          > MISS U all
          >
          >
          >anggito chan <i_lalang@...> wrote:
          > budiii........i
          >tebak ini siapa?
          >halah sok tebak2an.... ya pasti ketauan to ya wong ada namanya...
          >anggit bud...ini anggit...yang item manis tu lho...(kok jadi narsis)
          >apa perkembanganmu bud?
          >gimana perkembangan kalimantan...
          >ada kabar apa yang sangat menarik?
          >mbok cerita biar ak bisa ikutan mbayangin...
          >kabar dari jogja tuuh...kraton masih berdiri tegak...lengkap dengan
          >sultannya meski dah mo mengundurkan diri dari jabatan gubernur karna mo
          >konsen jadi raja aja, kata dia pas kami lagi makan malam
          >bareng.hehehe...ampun sultan...
          >oya bud...tgl 21 sept hari apa hayo?
          >hari perdamaian internasional kan?
          >ikutan ngrayain yuk?
          >ajak temen2 disana bwt ngrayain..
          >mbak heri, mas andi,dll...
          >pissgen juga mo ngrayain meski kecil2an...rencananya kita mo kampanye
          >perdamaian di tempat2 strategis di jogja...seperti lapngan mandala krida,
          >lapangan kridosono, fitess cntre Lembah UGM, GOR UNY...wah kalau itu sih
          >trategis bwt olahraga...
          >sorry2...maksudnya tempat strategi dimana bisa ditemui beragam orang,
          >seperti perempatan2 besar n pusat aktivitas masy...yah sekalian nyari
          >pnghasilan bwt pissgen...kalo ditambah ngamen...hehehe...
          >
          >ok bud...kayaknya aku udah kebanyakan nyerocos..habisnya kangen sih...
          >ditunggu kabar n ceritanya ya...
          >
          >salam piss
          >anggit
          >
          > >From: "budiyono" <budikota@...>
          > >Reply-To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
          > >To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
          > >Subject: [PeaceGeneration] haloww,,,,
          > >Date: Sat, 08 Sep 2007 13:32:13 -0000
          > >
          > >halo apa kabar temen2 peace generation? aku budi dari pontianak,
          > >kalimantan barat, ada yang masih ingat sama aku nggak?sebenarnya aku
          > >dah lama terdaftar sebagai anggota mailis ini, tapi baru kali ini aja
          > >aku berkomentar, aku selalu mengikuti perkembangan peace gen
          > >lo,,,melalui mailis ini,ingin rasanya ikut serta dalam setiap kegiatan
          > >yang dilaksanakan peace gen. menurutku saat ini peace generation udah
          > >tambah maju, sudah banyak berbuat bagi masyarakat untuk menyebarkan
          > >virus2 perdamaian di negeri yang kita cintai ini. aku pengen banget
          > >kumpul2 lagi sama kalian semua, tapi karena momentumnya aja yang belum
          > >ada dan nggak ada biaya juga he,,,he,,,karena jogja kan jauh banget,
          > >tapi suatu saat nanti pasti akau bakalan ke jogja lagi dan kumpul2
          > >sama dite,wi2t,mas riza,uke,anggit,digna,nisa,iyuz kayaknya cuma itu
          > >deh yang aku inget, makanya aku ikutan mailis ini biar lebih deket
          > >sama temen2 peace generation.
          > >
          > >bravo peace generation,,,,
          > >
          >
          >__________________________________________________________
          >Try it! Live Search: New search found. http://get.live.com/search/overview
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >---------------------------------
          >Need a vacation? Get great deals to amazing places on Yahoo! Travel.
          >
          >
          >
          >
          >---------------------------------
          >Need a vacation? Get great deals to amazing places on Yahoo! Travel.

          _________________________________________________________________
          More photos, more messages, more storage�get 2GB with Windows Live Hotmail.
          http://get.live.com/en-id/mail/features
        • budi budiyono
          bwt, anggit aku nggk pernah kontak lagi sama mbak hery, soalnya skrang dia kan udah merrid jadinya gak enak juga kan harus sering2 kontak sama ntar dikira mau
          Message 4 of 9 , Oct 11, 2007
          • 0 Attachment
            bwt, anggit
            aku nggk pernah kontak lagi sama mbak hery, soalnya skrang dia kan udah merrid
            jadinya gak enak juga kan harus sering2 kontak sama ntar dikira mau merebut istri orang lagi he,,,,,
             
            bwt temen2 pisgen,
            MET IDUL FITRI
            semoga persahabatan kita tetep terjaga dan mendapatkan ridha dari-Nya
            ----- Original Message ----
            From: anggito chan <i_lalang@...>
            To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
            Sent: Monday, September 24, 2007 3:33:49 PM
            Subject: Re: [PeaceGeneration] tebak ini siapa?

            bwt uke:
            uke...uke..uke...
            baru kali ini ada yang bilang aku putih...(aduh, puasa2 kok bohong
            ya.)hehe...beneran ding...
            btw ke...rambut barumu lucu lho...tambah imut..tt..t..t...t...^_^

            bwt budi:
            hai budi...
            masih tetap berbahagia melihatmu muncul kembali..ya, pastinya aku sehat.
            berkat doamu..^_^'
            pilkada ya? ok deh met menjaga kota tercintamu..
            btw,kamu masih kontak sama mbak heri ga?
            apa kabarnya dia?
            udah lulus ato jangan2 udah merried, mbok diajakin gabung juga disini..
            kita2 kan kangen juga.
            oce??
            salam piss...

            TUK PISSGEN:
            ehm...sebelumnya marilah kita buka dengan silent...
            thanks for all...pissgeners
            atas cinta, persahabatan, persaudaraan, n tawa...
            semoga tetep asik n penuh dengan ide2 laiyer (LIAR maksutnya..)

            >From: Uke Antariksaningrum <ucrit_maniez@...>
            >Reply-To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
            >To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
            >Subject: Re: [PeaceGeneration] tebak ini siapa?
            >Date: Tue, 18 Sep 2007 01:31:22 -0700 (PDT)
            >
            >huwaaa!!!! senengnya!!!
            >ternyata masih bisa ktemu budi di dunia maya, moga bisa ktemu beneran
            >yaa..miss u!!
            >btw, peace gen juga punya website loh, dibuka ya:
            target=_blank>www.peace-generation.org
            >ikutan nulis juga ya!! ^,^
            >
            >ps: mbak anggit, aku kie malah jadi ragu kmu tuh mbak anggit pa bukan, lha
            >ditulisnya kmu tu yg item, lha aku taunya mbak anggit kie putih je...benar2
            >relatif ya..apalagi klo dibandingin ma diri sendiri..ehehehe =P
            >
            >budi budiyono <budikota@...> wrote:
            >ya pasti taulah ngapain juga musti ditebak,,,
            >  btw, apa kabarnya nih masih sehat seperti yang dulu kan?
            >  cerita tentang kalimantan barat
            >  alhamdulillah sampai sekarang daerahnya (Kota2nya)tidak ada yang hilang,
            >seperti halnya aku masih ada he,,,he,,,
            >  kalimantan barat tanggal 15 november yahun ini bakal melaksanakan
            >Pemilihan Kepala Derah (PILKADA) ya aku sih sebagai mahasiswa yang juga
            >anggota pisgen berusaha
            semaksimal mungkin menjaga agar tetap aman dan
            >tentram aja, paling tidak dimulai dari lingkungan keluarga dan teman2
            >
            >  MET BERPUASA YA,,,BUAT TEMAN2 PISGEN
            >  ANGGIT, GMANA PENGALAMAN PUASA HARI 1?
            >  PASTI DIEM2 MAKAN NIE,,,APALAGI PAS TEMEN2 KOSTNYA LAGI PERGI KULIAH
            >MULAI TUH ADA NIAT MAKAN DIEM2 HE,,,HE,,,,,
            >
            >  MISS U all
            >
            >
            >anggito chan <i_lalang@...> wrote:
            >      budiii........i
            >tebak ini siapa?
            >halah sok tebak2an.... ya pasti ketauan to ya wong ada namanya...
            >anggit bud...ini anggit...yang item manis tu lho...(kok jadi narsis)
            >apa perkembanganmu bud?
            >gimana perkembangan kalimantan...
            >ada kabar apa yang sangat menarik?
            >mbok cerita biar ak bisa ikutan mbayangin...
            >kabar dari jogja
            tuuh...kraton masih berdiri tegak...lengkap dengan
            >sultannya  meski dah mo mengundurkan diri dari jabatan gubernur karna mo
            >konsen jadi raja aja, kata dia pas kami lagi makan malam
            >bareng.hehehe...ampun sultan...
            >oya bud...tgl 21 sept hari apa hayo?
            >hari perdamaian internasional kan?
            >ikutan ngrayain yuk?
            >ajak temen2 disana bwt ngrayain..
            >mbak heri, mas andi,dll...
            >pissgen juga mo ngrayain meski kecil2an...rencananya kita mo kampanye
            >perdamaian di tempat2 strategis di jogja...seperti lapngan mandala krida,
            >lapangan kridosono, fitess cntre Lembah UGM, GOR UNY...wah kalau itu sih
            >trategis bwt olahraga...
            >sorry2...maksudnya tempat strategi dimana bisa ditemui beragam orang,
            >seperti perempatan2 besar n pusat aktivitas masy...yah sekalian nyari
            >pnghasilan bwt pissgen...kalo ditambah ngamen...hehehe...
            >
            >ok bud...kayaknya aku udah
            kebanyakan nyerocos..habisnya kangen sih...
            >ditunggu kabar n ceritanya ya...
            >
            >salam piss
            >anggit
            >
            > >From: "budiyono" <budikota@...>
            > >Reply-To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
            > >To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
            > >Subject: [PeaceGeneration] haloww,,,,
            > >Date: Sat, 08 Sep 2007 13:32:13 -0000
            > >
            > >halo apa kabar temen2 peace generation? aku budi dari pontianak,
            > >kalimantan barat, ada yang masih ingat sama aku nggak?sebenarnya aku
            > >dah lama terdaftar sebagai anggota mailis ini, tapi baru kali ini aja
            > >aku berkomentar, aku selalu
            mengikuti perkembangan peace gen
            > >lo,,,melalui mailis ini,ingin rasanya ikut serta dalam setiap kegiatan
            > >yang dilaksanakan peace gen. menurutku saat ini peace generation udah
            > >tambah maju, sudah banyak berbuat bagi masyarakat untuk menyebarkan
            > >virus2 perdamaian di negeri yang kita cintai ini. aku pengen  banget
            > >kumpul2 lagi sama kalian semua, tapi karena momentumnya aja yang belum
            > >ada dan nggak ada biaya juga he,,,he,,,karena jogja kan jauh banget,
            > >tapi suatu saat nanti pasti akau bakalan ke jogja lagi dan kumpul2
            > >sama dite,wi2t,mas riza,uke,anggit,digna,nisa,iyuz kayaknya cuma itu
            > >deh yang aku inget, makanya aku ikutan mailis ini biar lebih deket
            > >sama temen2 peace generation.
            > >
            > >bravo peace generation,,,,
            > >
            >
            >__________________________________________________________
            >Try it! Live
            Search: New search found. http://get.live.com/search/overview
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >---------------------------------
            >Need a vacation? Get great deals  to amazing places on Yahoo! Travel.
            >
            >
            >
            >
            >---------------------------------
            >Need a vacation? Get great deals to amazing places on Yahoo! Travel.

            _________________________________________________________________
            More photos, more messages, more storage—get 2GB with Windows Live Hotmail.
            http://get.live.com/en-id/mail/features



            Peace Generation, di sini kita berbagi cerita dan belajar tentang perdamaian

            untuk mengisi database anggota, klik http://groups.yahoo.com/group/PeaceGeneration/database?method=reportRows&tbl=1

            untuk bergabung dengan friendster klik http://www.friendster.com/15613127
            Yahoo! Groups Links

            <*> To visit your group on the web, go to:
                http://groups.yahoo.com/group/PeaceGeneration/

            <*> Your email settings:
                Individual Email | Traditional

            <*> To change settings online go to:
                http://groups.yahoo.com/group/PeaceGeneration/join
                (Yahoo! ID required)

            <*> To change settings via email:
                mailto:PeaceGeneration-digest@yahoogroups.com
                mailto:PeaceGeneration-fullfeatured@yahoogroups.com

            <*> To unsubscribe from this group, send an email to:
                PeaceGeneration-unsubscribe@yahoogroups.com

            <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
                http://docs.yahoo.com/info/terms/




            Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail, news, photos & more.
          Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.