Re: [PeaceGeneration] haloww,,,,

  • riza hanafi
    Message 1 of 9 , Sep 11, 2007
      halo budi. Apa kabar. wahh...jelas...tentu saja masih ingat sama kamu. Apa kabar? sudah luluskah dirimu? heehheeh

      salam

      riza

      Looking for a deal? Find great prices on flights and hotels with Yahoo! FareChase.
    • jenang gulo
      Message 2 of 9 , Sep 11, 2007
        oiii Riza....
        hoho...

        riza hanafi <amrie_saja@...> wrote:
[...]

        Tonight's top picks. What will you watch tonight? Preview the hottest shows on Yahoo! TV.

      • anggito chan
        Message 3 of 9 , Sep 12, 2007
          budiii........i
          tebak ini siapa?
          halah sok tebak2an.... ya pasti ketauan to ya wong ada namanya...
          anggit bud...ini anggit...yang item manis tu lho...(kok jadi narsis)
          apa perkembanganmu bud?
          gimana perkembangan kalimantan...
          ada kabar apa yang sangat menarik?
          mbok cerita biar ak bisa ikutan mbayangin...
          kabar dari jogja tuuh...kraton masih berdiri tegak...lengkap dengan
          sultannya meski dah mo mengundurkan diri dari jabatan gubernur karna mo
          konsen jadi raja aja, kata dia pas kami lagi makan malam
          bareng.hehehe...ampun sultan...
          oya bud...tgl 21 sept hari apa hayo?
          hari perdamaian internasional kan?
          ikutan ngrayain yuk?
          ajak temen2 disana bwt ngrayain..
          mbak heri, mas andi,dll...
          pissgen juga mo ngrayain meski kecil2an...rencananya kita mo kampanye
          perdamaian di tempat2 strategis di jogja...seperti lapngan mandala krida,
          lapangan kridosono, fitess cntre Lembah UGM, GOR UNY...wah kalau itu sih
          trategis bwt olahraga...
          sorry2...maksudnya tempat strategi dimana bisa ditemui beragam orang,
          seperti perempatan2 besar n pusat aktivitas masy...yah sekalian nyari
          pnghasilan bwt pissgen...kalo ditambah ngamen...hehehe...

          ok bud...kayaknya aku udah kebanyakan nyerocos..habisnya kangen sih...
          ditunggu kabar n ceritanya ya...

          salam piss
          anggit

          Try it! Live Search: New search found. http://get.live.com/search/overview
        • budi budiyono
          Message 4 of 9 , Sep 13, 2007
            ya pasti taulah ngapain juga musti ditebak,,,
            btw, apa kabarnya nih masih sehat seperti yang dulu kan?
            cerita tentang kalimantan barat
            alhamdulillah sampai sekarang daerahnya (Kota2nya)tidak ada yang hilang, seperti halnya aku masih ada he,,,he,,,
            kalimantan barat tanggal 15 november yahun ini bakal melaksanakan Pemilihan Kepala Derah (PILKADA) ya aku sih sebagai mahasiswa yang juga anggota pisgen berusaha semaksimal mungkin menjaga agar tetap aman dan tentram aja, paling tidak dimulai dari lingkungan keluarga dan teman2

            MET BERPUASA YA,,,BUAT TEMAN2 PISGEN
            ANGGIT, GMANA PENGALAMAN PUASA HARI 1?
            PASTI DIEM2 MAKAN NIE,,,APALAGI PAS TEMEN2 KOSTNYA LAGI PERGI KULIAH MULAI TUH ADA NIAT MAKAN DIEM2 HE,,,HE,,,,,

            MISS U all

            anggito chan <i_lalang@...> wrote:
> [...]

            >sama dite,wi2t,mas riza,uke,anggit, digna,nisa, iyuz kayaknya cuma itu
            >deh yang aku inget, makanya aku ikutan mailis ini biar lebih deket

            Need a vacation? Get great deals to amazing places on Yahoo! Travel.

          • Uke Antariksaningrum
            Message 5 of 9 , Sep 18, 2007
              huwaaa!!!! senengnya!!!
              ternyata masih bisa ktemu budi di dunia maya, moga bisa ktemu beneran yaa..miss u!!
              btw, peace gen juga punya website loh, dibuka ya: www.peace-generation.org
              ikutan nulis juga ya!! ^,^

              ps: mbak anggit, aku kie malah jadi ragu kmu tuh mbak anggit pa bukan, lha ditulisnya kmu tu yg item, lha aku taunya mbak anggit kie putih je...benar2 relatif ya..apalagi klo dibandingin ma diri sendiri..ehehehe =P

              Message 6 of 9 , Sep 24, 2007
                bwt uke:
                uke...uke..uke...
                baru kali ini ada yang bilang aku putih...(aduh, puasa2 kok bohong
                ya.)hehe...beneran ding...
                btw ke...rambut barumu lucu lho...tambah imut..tt..t..t...t...^_^

                bwt budi:
                hai budi...
                masih tetap berbahagia melihatmu muncul kembali..ya, pastinya aku sehat.
                berkat doamu..^_^'
                pilkada ya? ok deh met menjaga kota tercintamu..
                btw,kamu masih kontak sama mbak heri ga?
                apa kabarnya dia?
                udah lulus ato jangan2 udah merried, mbok diajakin gabung juga disini..
                kita2 kan kangen juga.
                oce??
                salam piss...

                TUK PISSGEN:
                ehm...sebelumnya marilah kita buka dengan silent...
                thanks for all...pissgeners
                atas cinta, persahabatan, persaudaraan, n tawa...
                semoga tetep asik n penuh dengan ide2 laiyer (LIAR maksutnya..)

> [...]
                >

                >---------------------------------
                >Need a vacation? Get great deals to amazing places on Yahoo! Travel.

                More photos, more messages, more storage�get 2GB with Windows Live Hotmail.
                http://get.live.com/en-id/mail/features
              • budi budiyono
                Message 7 of 9 , Oct 11, 2007
                  bwt, anggit
                  aku nggk pernah kontak lagi sama mbak hery, soalnya skrang dia kan udah merrid
                  jadinya gak enak juga kan harus sering2 kontak sama ntar dikira mau merebut istri orang lagi he,,,,,

                  bwt temen2 pisgen,
                  MET IDUL FITRI
                  semoga persahabatan kita tetep terjaga dan mendapatkan ridha dari-Nya

                  target=_blank>www.peace-generation.org
> [...]
                  >

                  >---------------------------------
                  >Need a vacation? Get great deals to amazing places on Yahoo! Travel.

                  untuk bergabung dengan friendster klik http://www.friendster.com/15613127
                  Yahoo! Groups Links

                  <*> Your email settings:
                      Individual Email | Traditional

                  <*> To change settings online go to:
                      (Yahoo! ID required)

                  <*> To change settings via email:
                      mailto:PeaceGeneration-digest@yahoogroups.com
                      mailto:PeaceGeneration-fullfeatured@yahoogroups.com

                      http://docs.yahoo.com/info/terms/

                  Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail, news, photos & more.