Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
 

Re: [PeaceGeneration] haloww,,,,

Expand Messages
  • kiki kiki
    Aku juga samaan sama Budi... ... From: budiyono To: PeaceGeneration@yahoogroups.com Subject: [PeaceGeneration] haloww,,,, Date: Sat, 08 Sep 2007 13:32:13 -0000
    Message 1 of 9 , Sep 8, 2007
      Aku juga samaan sama Budi...

      ----- Original Message -----
      From: budiyono
      To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
      Subject: [PeaceGeneration] haloww,,,,
      Date: Sat, 08 Sep 2007 13:32:13 -0000

      halo apa kabar temen2 peace generation? aku budi dari pontianak,
      kalimantan barat, ada yang masih ingat sama aku nggak?sebenarnya aku
      dah lama terdaftar sebagai anggota mailis ini, tapi baru kali ini aja
      aku berkomentar, aku selalu mengikuti perkembangan peace gen
      lo,,,melalui mailis ini,ingin rasanya ikut serta dalam setiap kegiatan
      yang dilaksanakan peace gen. menurutku saat ini peace generation udah
      tambah maju, sudah banyak berbuat bagi masyarakat untuk menyebarkan
      virus2 perdamaian di negeri yang kita cintai ini. aku pengen banget
      kumpul2 lagi sama kalian semua, tapi karena momentumnya aja yang belum
      ada dan nggak ada biaya juga he,,,he,,,karena jogja kan jauh banget,
      tapi suatu saat nanti pasti akau bakalan ke jogja lagi dan kumpul2
      sama dite,wi2t,mas riza,uke,anggit, digna,nisa, iyuz kayaknya cuma itu
      deh yang aku inget, makanya aku ikutan mailis ini biar lebih deket
      sama temen2 peace generation.

      bravo peace generation,, ,,


      --
      We've Got Your Name @ Mail.com !!!
      Get a FREE E-mail Account Today - Choose From 100+ Domains
    • riza hanafi
      halo budi. Apa kabar. wahh...jelas...tentu saja masih ingat sama kamu. Apa kabar? sudah luluskah dirimu? heehheeh salam riza ... Looking for a deal? Find great
      Message 2 of 9 , Sep 11, 2007
        halo budi. Apa kabar. wahh...jelas...tentu saja masih ingat sama kamu. Apa kabar? sudah luluskah dirimu? heehheeh

        salam

        riza


        Looking for a deal? Find great prices on flights and hotels with Yahoo! FareChase.
      • jenang gulo
        oiii Riza.... hoho... riza hanafi wrote: halo budi. Apa kabar. wahh...jelas...tentu saja masih ingat sama kamu. Apa kabar? sudah
        Message 3 of 9 , Sep 11, 2007
          oiii Riza....
          hoho...

          riza hanafi <amrie_saja@...> wrote:
          halo budi. Apa kabar. wahh...jelas. ..tentu saja masih ingat sama kamu. Apa kabar? sudah luluskah dirimu? heehheeh

          salam

          riza


          Looking for a deal? Find great prices on flights and hotels with Yahoo! FareChase.


          Tonight's top picks. What will you watch tonight? Preview the hottest shows on Yahoo! TV.

        • anggito chan
          budiii........i tebak ini siapa? halah sok tebak2an.... ya pasti ketauan to ya wong ada namanya... anggit bud...ini anggit...yang item manis tu lho...(kok jadi
          Message 4 of 9 , Sep 12, 2007
            budiii........i
            tebak ini siapa?
            halah sok tebak2an.... ya pasti ketauan to ya wong ada namanya...
            anggit bud...ini anggit...yang item manis tu lho...(kok jadi narsis)
            apa perkembanganmu bud?
            gimana perkembangan kalimantan...
            ada kabar apa yang sangat menarik?
            mbok cerita biar ak bisa ikutan mbayangin...
            kabar dari jogja tuuh...kraton masih berdiri tegak...lengkap dengan
            sultannya meski dah mo mengundurkan diri dari jabatan gubernur karna mo
            konsen jadi raja aja, kata dia pas kami lagi makan malam
            bareng.hehehe...ampun sultan...
            oya bud...tgl 21 sept hari apa hayo?
            hari perdamaian internasional kan?
            ikutan ngrayain yuk?
            ajak temen2 disana bwt ngrayain..
            mbak heri, mas andi,dll...
            pissgen juga mo ngrayain meski kecil2an...rencananya kita mo kampanye
            perdamaian di tempat2 strategis di jogja...seperti lapngan mandala krida,
            lapangan kridosono, fitess cntre Lembah UGM, GOR UNY...wah kalau itu sih
            trategis bwt olahraga...
            sorry2...maksudnya tempat strategi dimana bisa ditemui beragam orang,
            seperti perempatan2 besar n pusat aktivitas masy...yah sekalian nyari
            pnghasilan bwt pissgen...kalo ditambah ngamen...hehehe...

            ok bud...kayaknya aku udah kebanyakan nyerocos..habisnya kangen sih...
            ditunggu kabar n ceritanya ya...

            salam piss
            anggit



            >From: "budiyono" <budikota@...>
            >Reply-To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
            >To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
            >Subject: [PeaceGeneration] haloww,,,,
            >Date: Sat, 08 Sep 2007 13:32:13 -0000
            >
            >halo apa kabar temen2 peace generation? aku budi dari pontianak,
            >kalimantan barat, ada yang masih ingat sama aku nggak?sebenarnya aku
            >dah lama terdaftar sebagai anggota mailis ini, tapi baru kali ini aja
            >aku berkomentar, aku selalu mengikuti perkembangan peace gen
            >lo,,,melalui mailis ini,ingin rasanya ikut serta dalam setiap kegiatan
            >yang dilaksanakan peace gen. menurutku saat ini peace generation udah
            >tambah maju, sudah banyak berbuat bagi masyarakat untuk menyebarkan
            >virus2 perdamaian di negeri yang kita cintai ini. aku pengen banget
            >kumpul2 lagi sama kalian semua, tapi karena momentumnya aja yang belum
            >ada dan nggak ada biaya juga he,,,he,,,karena jogja kan jauh banget,
            >tapi suatu saat nanti pasti akau bakalan ke jogja lagi dan kumpul2
            >sama dite,wi2t,mas riza,uke,anggit,digna,nisa,iyuz kayaknya cuma itu
            >deh yang aku inget, makanya aku ikutan mailis ini biar lebih deket
            >sama temen2 peace generation.
            >
            >bravo peace generation,,,,
            >

            _________________________________________________________________
            Try it! Live Search: New search found. http://get.live.com/search/overview
          • budi budiyono
            ya pasti taulah ngapain juga musti ditebak,,, btw, apa kabarnya nih masih sehat seperti yang dulu kan? cerita tentang kalimantan barat alhamdulillah sampai
            Message 5 of 9 , Sep 13, 2007
              ya pasti taulah ngapain juga musti ditebak,,,
              btw, apa kabarnya nih masih sehat seperti yang dulu kan?
              cerita tentang kalimantan barat
              alhamdulillah sampai sekarang daerahnya (Kota2nya)tidak ada yang hilang, seperti halnya aku masih ada he,,,he,,,
              kalimantan barat tanggal 15 november yahun ini bakal melaksanakan Pemilihan Kepala Derah (PILKADA) ya aku sih sebagai mahasiswa yang juga anggota pisgen berusaha semaksimal mungkin menjaga agar tetap aman dan tentram aja, paling tidak dimulai dari lingkungan keluarga dan teman2
               
              MET BERPUASA YA,,,BUAT TEMAN2 PISGEN
              ANGGIT, GMANA PENGALAMAN PUASA HARI 1?
              PASTI DIEM2 MAKAN NIE,,,APALAGI PAS TEMEN2 KOSTNYA LAGI PERGI KULIAH MULAI TUH ADA NIAT MAKAN DIEM2 HE,,,HE,,,,,
               
              MISS U all  


              anggito chan <i_lalang@...> wrote:
              budiii...... ..i
              tebak ini siapa?
              halah sok tebak2an.... ya pasti ketauan to ya wong ada namanya...
              anggit bud...ini anggit...yang item manis tu lho...(kok jadi narsis)
              apa perkembanganmu bud?
              gimana perkembangan kalimantan.. .
              ada kabar apa yang sangat menarik?
              mbok cerita biar ak bisa ikutan mbayangin...
              kabar dari jogja tuuh...kraton masih berdiri tegak...lengkap dengan
              sultannya meski dah mo mengundurkan diri dari jabatan gubernur karna mo
              konsen jadi raja aja, kata dia pas kami lagi makan malam
              bareng.hehehe. ..ampun sultan...
              oya bud...tgl 21 sept hari apa hayo?
              hari perdamaian internasional kan?
              ikutan ngrayain yuk?
              ajak temen2 disana bwt ngrayain..
              mbak heri, mas andi,dll...
              pissgen juga mo ngrayain meski kecil2an...rencanan ya kita mo kampanye
              perdamaian di tempat2 strategis di jogja...seperti lapngan mandala krida,
              lapangan kridosono, fitess cntre Lembah UGM, GOR UNY...wah kalau itu sih
              trategis bwt olahraga...
              sorry2...maksudnya tempat strategi dimana bisa ditemui beragam orang,
              seperti perempatan2 besar n pusat aktivitas masy...yah sekalian nyari
              pnghasilan bwt pissgen...kalo ditambah ngamen...hehehe. ..

              ok bud...kayaknya aku udah kebanyakan nyerocos..habisnya kangen sih...
              ditunggu kabar n ceritanya ya...

              salam piss
              anggit

              >From: "budiyono" <budikota@yahoo. com>
              >Reply-To: PeaceGeneration@ yahoogroups. com
              >To: PeaceGeneration@ yahoogroups. com
              >Subject: [PeaceGeneration] haloww,,,,
              >Date: Sat, 08 Sep 2007 13:32:13 -0000
              >
              >halo apa kabar temen2 peace generation? aku budi dari pontianak,
              >kalimantan barat, ada yang masih ingat sama aku nggak?sebenarnya aku
              >dah lama terdaftar sebagai anggota mailis ini, tapi baru kali ini aja
              >aku berkomentar, aku selalu mengikuti perkembangan peace gen
              >lo,,,melalui mailis ini,ingin rasanya ikut serta dalam setiap kegiatan
              >yang dilaksanakan peace gen. menurutku saat ini peace generation udah
              >tambah maju, sudah banyak berbuat bagi masyarakat untuk menyebarkan
              >virus2 perdamaian di negeri yang kita cintai ini. aku pengen banget
              >kumpul2 lagi sama kalian semua, tapi karena momentumnya aja yang belum
              >ada dan nggak ada biaya juga he,,,he,,,karena jogja kan jauh banget,
              >tapi suatu saat nanti pasti akau bakalan ke jogja lagi dan kumpul2
              >sama dite,wi2t,mas riza,uke,anggit, digna,nisa, iyuz kayaknya cuma itu
              >deh yang aku inget, makanya aku ikutan mailis ini biar lebih deket
              >sama temen2 peace generation.
              >
              >bravo peace generation,, ,,
              >

              ____________ _________ _________ _________ _________ _________ _
              Try it! Live Search: New search found. http://get.live. com/search/ overview



              Need a vacation? Get great deals to amazing places on Yahoo! Travel.

            • Uke Antariksaningrum
              huwaaa!!!! senengnya!!! ternyata masih bisa ktemu budi di dunia maya, moga bisa ktemu beneran yaa..miss u!! btw, peace gen juga punya website loh, dibuka ya:
              Message 6 of 9 , Sep 18, 2007
                huwaaa!!!! senengnya!!!
                ternyata masih bisa ktemu budi di dunia maya, moga bisa ktemu beneran yaa..miss u!!
                btw, peace gen juga punya website loh, dibuka ya: www.peace-generation.org
                ikutan nulis juga ya!! ^,^

                ps: mbak anggit, aku kie malah jadi ragu kmu tuh mbak anggit pa bukan, lha ditulisnya kmu tu yg item, lha aku taunya mbak anggit kie putih je...benar2 relatif ya..apalagi klo dibandingin ma diri sendiri..ehehehe =P

                budi budiyono <budikota@...> wrote:
                ya pasti taulah ngapain juga musti ditebak,,,
                btw, apa kabarnya nih masih sehat seperti yang dulu kan?
                cerita tentang kalimantan barat
                alhamdulillah sampai sekarang daerahnya (Kota2nya)tidak ada yang hilang, seperti halnya aku masih ada he,,,he,,,
                kalimantan barat tanggal 15 november yahun ini bakal melaksanakan Pemilihan Kepala Derah (PILKADA) ya aku sih sebagai mahasiswa yang juga anggota pisgen berusaha semaksimal mungkin menjaga agar tetap aman dan tentram aja, paling tidak dimulai dari lingkungan keluarga dan teman2
                 
                MET BERPUASA YA,,,BUAT TEMAN2 PISGEN
                ANGGIT, GMANA PENGALAMAN PUASA HARI 1?
                PASTI DIEM2 MAKAN NIE,,,APALAGI PAS TEMEN2 KOSTNYA LAGI PERGI KULIAH MULAI TUH ADA NIAT MAKAN DIEM2 HE,,,HE,,,,,
                 
                MISS U all  


                anggito chan <i_lalang@hotmail. com> wrote:
                budiii...... ..i
                tebak ini siapa?
                halah sok tebak2an.... ya pasti ketauan to ya wong ada namanya...
                anggit bud...ini anggit...yang item manis tu lho...(kok jadi narsis)
                apa perkembanganmu bud?
                gimana perkembangan kalimantan.. .
                ada kabar apa yang sangat menarik?
                mbok cerita biar ak bisa ikutan mbayangin...
                kabar dari jogja tuuh...kraton masih berdiri tegak...lengkap dengan
                sultannya meski dah mo mengundurkan diri dari jabatan gubernur karna mo
                konsen jadi raja aja, kata dia pas kami lagi makan malam
                bareng.hehehe. ..ampun sultan...
                oya bud...tgl 21 sept hari apa hayo?
                hari perdamaian internasional kan?
                ikutan ngrayain yuk?
                ajak temen2 disana bwt ngrayain..
                mbak heri, mas andi,dll...
                pissgen juga mo ngrayain meski kecil2an...rencanan ya kita mo kampanye
                perdamaian di tempat2 strategis di jogja...seperti lapngan mandala krida,
                lapangan kridosono, fitess cntre Lembah UGM, GOR UNY...wah kalau itu sih
                trategis bwt olahraga...
                sorry2...maksudnya tempat strategi dimana bisa ditemui beragam orang,
                seperti perempatan2 besar n pusat aktivitas masy...yah sekalian nyari
                pnghasilan bwt pissgen...kalo ditambah ngamen...hehehe. ..

                ok bud...kayaknya aku udah kebanyakan nyerocos..habisnya kangen sih...
                ditunggu kabar n ceritanya ya...

                salam piss
                anggit

                >From: "budiyono" <budikota@yahoo. com>
                >Reply-To: PeaceGeneration@ yahoogroups. com
                >To: PeaceGeneration@ yahoogroups. com
                >Subject: [PeaceGeneration] haloww,,,,
                >Date: Sat, 08 Sep 2007 13:32:13 -0000
                >
                >halo apa kabar temen2 peace generation? aku budi dari pontianak,
                >kalimantan barat, ada yang masih ingat sama aku nggak?sebenarnya aku
                >dah lama terdaftar sebagai anggota mailis ini, tapi baru kali ini aja
                >aku berkomentar, aku selalu mengikuti perkembangan peace gen
                >lo,,,melalui mailis ini,ingin rasanya ikut serta dalam setiap kegiatan
                >yang dilaksanakan peace gen. menurutku saat ini peace generation udah
                >tambah maju, sudah banyak berbuat bagi masyarakat untuk menyebarkan
                >virus2 perdamaian di negeri yang kita cintai ini. aku pengen banget
                >kumpul2 lagi sama kalian semua, tapi karena momentumnya aja yang belum
                >ada dan nggak ada biaya juga he,,,he,,,karena jogja kan jauh banget,
                >tapi suatu saat nanti pasti akau bakalan ke jogja lagi dan kumpul2
                >sama dite,wi2t,mas riza,uke,anggit, digna,nisa, iyuz kayaknya cuma itu
                >deh yang aku inget, makanya aku ikutan mailis ini biar lebih deket
                >sama temen2 peace generation.
                >
                >bravo peace generation,, ,,
                >

                ____________ _________ _________ _________ _________ _________ _
                Try it! Live Search: New search found. http://get.live. com/search/ overview



                Need a vacation? Get great deals to amazing places on Yahoo! Travel.


                Need a vacation? Get great deals to amazing places on Yahoo! Travel.

              • anggito chan
                bwt uke: uke...uke..uke... baru kali ini ada yang bilang aku putih...(aduh, puasa2 kok bohong ya.)hehe...beneran ding... btw ke...rambut barumu lucu
                Message 7 of 9 , Sep 24, 2007
                  bwt uke:
                  uke...uke..uke...
                  baru kali ini ada yang bilang aku putih...(aduh, puasa2 kok bohong
                  ya.)hehe...beneran ding...
                  btw ke...rambut barumu lucu lho...tambah imut..tt..t..t...t...^_^

                  bwt budi:
                  hai budi...
                  masih tetap berbahagia melihatmu muncul kembali..ya, pastinya aku sehat.
                  berkat doamu..^_^'
                  pilkada ya? ok deh met menjaga kota tercintamu..
                  btw,kamu masih kontak sama mbak heri ga?
                  apa kabarnya dia?
                  udah lulus ato jangan2 udah merried, mbok diajakin gabung juga disini..
                  kita2 kan kangen juga.
                  oce??
                  salam piss...

                  TUK PISSGEN:
                  ehm...sebelumnya marilah kita buka dengan silent...
                  thanks for all...pissgeners
                  atas cinta, persahabatan, persaudaraan, n tawa...
                  semoga tetep asik n penuh dengan ide2 laiyer (LIAR maksutnya..)

                  >From: Uke Antariksaningrum <ucrit_maniez@...>
                  >Reply-To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
                  >To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
                  >Subject: Re: [PeaceGeneration] tebak ini siapa?
                  >Date: Tue, 18 Sep 2007 01:31:22 -0700 (PDT)
                  >
                  >huwaaa!!!! senengnya!!!
                  >ternyata masih bisa ktemu budi di dunia maya, moga bisa ktemu beneran
                  >yaa..miss u!!
                  >btw, peace gen juga punya website loh, dibuka ya: www.peace-generation.org
                  >ikutan nulis juga ya!! ^,^
                  >
                  >ps: mbak anggit, aku kie malah jadi ragu kmu tuh mbak anggit pa bukan, lha
                  >ditulisnya kmu tu yg item, lha aku taunya mbak anggit kie putih je...benar2
                  >relatif ya..apalagi klo dibandingin ma diri sendiri..ehehehe =P
                  >
                  >budi budiyono <budikota@...> wrote:
                  >ya pasti taulah ngapain juga musti ditebak,,,
                  > btw, apa kabarnya nih masih sehat seperti yang dulu kan?
                  > cerita tentang kalimantan barat
                  > alhamdulillah sampai sekarang daerahnya (Kota2nya)tidak ada yang hilang,
                  >seperti halnya aku masih ada he,,,he,,,
                  > kalimantan barat tanggal 15 november yahun ini bakal melaksanakan
                  >Pemilihan Kepala Derah (PILKADA) ya aku sih sebagai mahasiswa yang juga
                  >anggota pisgen berusaha semaksimal mungkin menjaga agar tetap aman dan
                  >tentram aja, paling tidak dimulai dari lingkungan keluarga dan teman2
                  >
                  > MET BERPUASA YA,,,BUAT TEMAN2 PISGEN
                  > ANGGIT, GMANA PENGALAMAN PUASA HARI 1?
                  > PASTI DIEM2 MAKAN NIE,,,APALAGI PAS TEMEN2 KOSTNYA LAGI PERGI KULIAH
                  >MULAI TUH ADA NIAT MAKAN DIEM2 HE,,,HE,,,,,
                  >
                  > MISS U all
                  >
                  >
                  >anggito chan <i_lalang@...> wrote:
                  > budiii........i
                  >tebak ini siapa?
                  >halah sok tebak2an.... ya pasti ketauan to ya wong ada namanya...
                  >anggit bud...ini anggit...yang item manis tu lho...(kok jadi narsis)
                  >apa perkembanganmu bud?
                  >gimana perkembangan kalimantan...
                  >ada kabar apa yang sangat menarik?
                  >mbok cerita biar ak bisa ikutan mbayangin...
                  >kabar dari jogja tuuh...kraton masih berdiri tegak...lengkap dengan
                  >sultannya meski dah mo mengundurkan diri dari jabatan gubernur karna mo
                  >konsen jadi raja aja, kata dia pas kami lagi makan malam
                  >bareng.hehehe...ampun sultan...
                  >oya bud...tgl 21 sept hari apa hayo?
                  >hari perdamaian internasional kan?
                  >ikutan ngrayain yuk?
                  >ajak temen2 disana bwt ngrayain..
                  >mbak heri, mas andi,dll...
                  >pissgen juga mo ngrayain meski kecil2an...rencananya kita mo kampanye
                  >perdamaian di tempat2 strategis di jogja...seperti lapngan mandala krida,
                  >lapangan kridosono, fitess cntre Lembah UGM, GOR UNY...wah kalau itu sih
                  >trategis bwt olahraga...
                  >sorry2...maksudnya tempat strategi dimana bisa ditemui beragam orang,
                  >seperti perempatan2 besar n pusat aktivitas masy...yah sekalian nyari
                  >pnghasilan bwt pissgen...kalo ditambah ngamen...hehehe...
                  >
                  >ok bud...kayaknya aku udah kebanyakan nyerocos..habisnya kangen sih...
                  >ditunggu kabar n ceritanya ya...
                  >
                  >salam piss
                  >anggit
                  >
                  > >From: "budiyono" <budikota@...>
                  > >Reply-To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
                  > >To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
                  > >Subject: [PeaceGeneration] haloww,,,,
                  > >Date: Sat, 08 Sep 2007 13:32:13 -0000
                  > >
                  > >halo apa kabar temen2 peace generation? aku budi dari pontianak,
                  > >kalimantan barat, ada yang masih ingat sama aku nggak?sebenarnya aku
                  > >dah lama terdaftar sebagai anggota mailis ini, tapi baru kali ini aja
                  > >aku berkomentar, aku selalu mengikuti perkembangan peace gen
                  > >lo,,,melalui mailis ini,ingin rasanya ikut serta dalam setiap kegiatan
                  > >yang dilaksanakan peace gen. menurutku saat ini peace generation udah
                  > >tambah maju, sudah banyak berbuat bagi masyarakat untuk menyebarkan
                  > >virus2 perdamaian di negeri yang kita cintai ini. aku pengen banget
                  > >kumpul2 lagi sama kalian semua, tapi karena momentumnya aja yang belum
                  > >ada dan nggak ada biaya juga he,,,he,,,karena jogja kan jauh banget,
                  > >tapi suatu saat nanti pasti akau bakalan ke jogja lagi dan kumpul2
                  > >sama dite,wi2t,mas riza,uke,anggit,digna,nisa,iyuz kayaknya cuma itu
                  > >deh yang aku inget, makanya aku ikutan mailis ini biar lebih deket
                  > >sama temen2 peace generation.
                  > >
                  > >bravo peace generation,,,,
                  > >
                  >
                  >__________________________________________________________
                  >Try it! Live Search: New search found. http://get.live.com/search/overview
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >---------------------------------
                  >Need a vacation? Get great deals to amazing places on Yahoo! Travel.
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >---------------------------------
                  >Need a vacation? Get great deals to amazing places on Yahoo! Travel.

                  _________________________________________________________________
                  More photos, more messages, more storage�get 2GB with Windows Live Hotmail.
                  http://get.live.com/en-id/mail/features
                • budi budiyono
                  bwt, anggit aku nggk pernah kontak lagi sama mbak hery, soalnya skrang dia kan udah merrid jadinya gak enak juga kan harus sering2 kontak sama ntar dikira mau
                  Message 8 of 9 , Oct 11, 2007
                    bwt, anggit
                    aku nggk pernah kontak lagi sama mbak hery, soalnya skrang dia kan udah merrid
                    jadinya gak enak juga kan harus sering2 kontak sama ntar dikira mau merebut istri orang lagi he,,,,,
                     
                    bwt temen2 pisgen,
                    MET IDUL FITRI
                    semoga persahabatan kita tetep terjaga dan mendapatkan ridha dari-Nya
                    ----- Original Message ----
                    From: anggito chan <i_lalang@...>
                    To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
                    Sent: Monday, September 24, 2007 3:33:49 PM
                    Subject: Re: [PeaceGeneration] tebak ini siapa?

                    bwt uke:
                    uke...uke..uke...
                    baru kali ini ada yang bilang aku putih...(aduh, puasa2 kok bohong
                    ya.)hehe...beneran ding...
                    btw ke...rambut barumu lucu lho...tambah imut..tt..t..t...t...^_^

                    bwt budi:
                    hai budi...
                    masih tetap berbahagia melihatmu muncul kembali..ya, pastinya aku sehat.
                    berkat doamu..^_^'
                    pilkada ya? ok deh met menjaga kota tercintamu..
                    btw,kamu masih kontak sama mbak heri ga?
                    apa kabarnya dia?
                    udah lulus ato jangan2 udah merried, mbok diajakin gabung juga disini..
                    kita2 kan kangen juga.
                    oce??
                    salam piss...

                    TUK PISSGEN:
                    ehm...sebelumnya marilah kita buka dengan silent...
                    thanks for all...pissgeners
                    atas cinta, persahabatan, persaudaraan, n tawa...
                    semoga tetep asik n penuh dengan ide2 laiyer (LIAR maksutnya..)

                    >From: Uke Antariksaningrum <ucrit_maniez@...>
                    >Reply-To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
                    >To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
                    >Subject: Re: [PeaceGeneration] tebak ini siapa?
                    >Date: Tue, 18 Sep 2007 01:31:22 -0700 (PDT)
                    >
                    >huwaaa!!!! senengnya!!!
                    >ternyata masih bisa ktemu budi di dunia maya, moga bisa ktemu beneran
                    >yaa..miss u!!
                    >btw, peace gen juga punya website loh, dibuka ya:
                    target=_blank>www.peace-generation.org
                    >ikutan nulis juga ya!! ^,^
                    >
                    >ps: mbak anggit, aku kie malah jadi ragu kmu tuh mbak anggit pa bukan, lha
                    >ditulisnya kmu tu yg item, lha aku taunya mbak anggit kie putih je...benar2
                    >relatif ya..apalagi klo dibandingin ma diri sendiri..ehehehe =P
                    >
                    >budi budiyono <budikota@...> wrote:
                    >ya pasti taulah ngapain juga musti ditebak,,,
                    >  btw, apa kabarnya nih masih sehat seperti yang dulu kan?
                    >  cerita tentang kalimantan barat
                    >  alhamdulillah sampai sekarang daerahnya (Kota2nya)tidak ada yang hilang,
                    >seperti halnya aku masih ada he,,,he,,,
                    >  kalimantan barat tanggal 15 november yahun ini bakal melaksanakan
                    >Pemilihan Kepala Derah (PILKADA) ya aku sih sebagai mahasiswa yang juga
                    >anggota pisgen berusaha
                    semaksimal mungkin menjaga agar tetap aman dan
                    >tentram aja, paling tidak dimulai dari lingkungan keluarga dan teman2
                    >
                    >  MET BERPUASA YA,,,BUAT TEMAN2 PISGEN
                    >  ANGGIT, GMANA PENGALAMAN PUASA HARI 1?
                    >  PASTI DIEM2 MAKAN NIE,,,APALAGI PAS TEMEN2 KOSTNYA LAGI PERGI KULIAH
                    >MULAI TUH ADA NIAT MAKAN DIEM2 HE,,,HE,,,,,
                    >
                    >  MISS U all
                    >
                    >
                    >anggito chan <i_lalang@...> wrote:
                    >      budiii........i
                    >tebak ini siapa?
                    >halah sok tebak2an.... ya pasti ketauan to ya wong ada namanya...
                    >anggit bud...ini anggit...yang item manis tu lho...(kok jadi narsis)
                    >apa perkembanganmu bud?
                    >gimana perkembangan kalimantan...
                    >ada kabar apa yang sangat menarik?
                    >mbok cerita biar ak bisa ikutan mbayangin...
                    >kabar dari jogja
                    tuuh...kraton masih berdiri tegak...lengkap dengan
                    >sultannya  meski dah mo mengundurkan diri dari jabatan gubernur karna mo
                    >konsen jadi raja aja, kata dia pas kami lagi makan malam
                    >bareng.hehehe...ampun sultan...
                    >oya bud...tgl 21 sept hari apa hayo?
                    >hari perdamaian internasional kan?
                    >ikutan ngrayain yuk?
                    >ajak temen2 disana bwt ngrayain..
                    >mbak heri, mas andi,dll...
                    >pissgen juga mo ngrayain meski kecil2an...rencananya kita mo kampanye
                    >perdamaian di tempat2 strategis di jogja...seperti lapngan mandala krida,
                    >lapangan kridosono, fitess cntre Lembah UGM, GOR UNY...wah kalau itu sih
                    >trategis bwt olahraga...
                    >sorry2...maksudnya tempat strategi dimana bisa ditemui beragam orang,
                    >seperti perempatan2 besar n pusat aktivitas masy...yah sekalian nyari
                    >pnghasilan bwt pissgen...kalo ditambah ngamen...hehehe...
                    >
                    >ok bud...kayaknya aku udah
                    kebanyakan nyerocos..habisnya kangen sih...
                    >ditunggu kabar n ceritanya ya...
                    >
                    >salam piss
                    >anggit
                    >
                    > >From: "budiyono" <budikota@...>
                    > >Reply-To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
                    > >To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
                    > >Subject: [PeaceGeneration] haloww,,,,
                    > >Date: Sat, 08 Sep 2007 13:32:13 -0000
                    > >
                    > >halo apa kabar temen2 peace generation? aku budi dari pontianak,
                    > >kalimantan barat, ada yang masih ingat sama aku nggak?sebenarnya aku
                    > >dah lama terdaftar sebagai anggota mailis ini, tapi baru kali ini aja
                    > >aku berkomentar, aku selalu
                    mengikuti perkembangan peace gen
                    > >lo,,,melalui mailis ini,ingin rasanya ikut serta dalam setiap kegiatan
                    > >yang dilaksanakan peace gen. menurutku saat ini peace generation udah
                    > >tambah maju, sudah banyak berbuat bagi masyarakat untuk menyebarkan
                    > >virus2 perdamaian di negeri yang kita cintai ini. aku pengen  banget
                    > >kumpul2 lagi sama kalian semua, tapi karena momentumnya aja yang belum
                    > >ada dan nggak ada biaya juga he,,,he,,,karena jogja kan jauh banget,
                    > >tapi suatu saat nanti pasti akau bakalan ke jogja lagi dan kumpul2
                    > >sama dite,wi2t,mas riza,uke,anggit,digna,nisa,iyuz kayaknya cuma itu
                    > >deh yang aku inget, makanya aku ikutan mailis ini biar lebih deket
                    > >sama temen2 peace generation.
                    > >
                    > >bravo peace generation,,,,
                    > >
                    >
                    >__________________________________________________________
                    >Try it! Live
                    Search: New search found. http://get.live.com/search/overview
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >---------------------------------
                    >Need a vacation? Get great deals  to amazing places on Yahoo! Travel.
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >---------------------------------
                    >Need a vacation? Get great deals to amazing places on Yahoo! Travel.

                    _________________________________________________________________
                    More photos, more messages, more storage—get 2GB with Windows Live Hotmail.
                    http://get.live.com/en-id/mail/features



                    Peace Generation, di sini kita berbagi cerita dan belajar tentang perdamaian

                    untuk mengisi database anggota, klik http://groups.yahoo.com/group/PeaceGeneration/database?method=reportRows&tbl=1

                    untuk bergabung dengan friendster klik http://www.friendster.com/15613127
                    Yahoo! Groups Links

                    <*> To visit your group on the web, go to:
                        http://groups.yahoo.com/group/PeaceGeneration/

                    <*> Your email settings:
                        Individual Email | Traditional

                    <*> To change settings online go to:
                        http://groups.yahoo.com/group/PeaceGeneration/join
                        (Yahoo! ID required)

                    <*> To change settings via email:
                        mailto:PeaceGeneration-digest@yahoogroups.com
                        mailto:PeaceGeneration-fullfeatured@yahoogroups.com

                    <*> To unsubscribe from this group, send an email to:
                        PeaceGeneration-unsubscribe@yahoogroups.com

                    <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
                        http://docs.yahoo.com/info/terms/




                    Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail, news, photos & more.
                  Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.