jogja -amrik

  • kiki da ruki
    Message 1 of 3 , Jan 9, 2004

      waduh.. sist, jet lag kagak loe? eh iya, apa yang paling aku inget, coba? hehehe, sepatu bergerigi dan baju hangat  ^_^

      oh iya, sekedar referensi makanan nih, cari: pumpkin pie, pecan pie, sama beef ribs.  (huaaaa jadi kangen). pokoknya itu makanan paling enak hehehe **slurp.

      Eh iya, waktu di Detroit airport  kalian disuruh mengikuti blue line atau yellow line ^_^

      gitu aja ya sist, baik-baik di sana salam hangat dari jogja yang selalu hangat ;)

      salam pigeon,

      KIKI

      From: atin prabandari
      Date: Tue, 6 Jan 2004 21:25:40 +0000 (GMT)
      To: djumadi2003@..., peacegeneration@..., erichiariej@..., poppysw@..., dmoerdiyanto@...
      Subject: news from oberlin

> [...]
      > cina en india baik baik banget en perhatian, pokoknya
      > betah alhamdulillah..
      >
      > malem kemaren atin ga bisa tidur karena dingin
      > buanget..akhirnya paginya lemes and ga bisa ikut
      > diskusi, moga-moga besok sehat jadi tdk memalukan..
      >
      > diimigrasi detroit jamal diwawancara satu jam so
      > pesawat kita ditunda 3 jam, en aku plus astri dikasi
      > kupon makan ama nw airlines sebesar 10 dolae, jadi de h
      > makan2 di cafe nya..alhamdulillah..
      >
      > di pesawat yang ada cuman makamn tidur mulu..
      >
      > btw, sampai di sini beok sambung lagi ya, udah mau closed

    • kamal
      Message 2 of 3 , Jan 11, 2004
        On Fri, 09 Jan 2004 22:50:05 -0500
        "kiki da ruki" <kiki@...> wrote:

> [...]
        >namanya K_MAL yuk kasi selamat ulang tahun semoga panjang umur dan sukses
        >selalu.disayang ortu, teman 2nya dan tambah dewasa

        Baca komik melalui HP-mu ?! Sekarang bisa di-download dari PlasaCom di http://plasa.farout-tech.com
      • atin prabandari
        Message 3 of 3 , Jan 11, 2004
          --- kiki da ruki <kiki@...> wrote:
          ---------------------------------
          kiki sayang en all friends, aku mau say hello en aku
          mau bilang kalau aku sehat en baik-baik aja di sini,
          pa kabar kalian?

          to honey en reza en aning, goats nya udah sejauh
          mana?? semoga sukses en hope i could help you to
          finish all works after i retuned..

          ky yang di detroit itu aku ga inget line nya opo
          warnane en emange opo maksude dab?

          for angky, i miss u so much, aku pulang dari sini
          tanggal 25 pagi mungkin udah malem waktu indonsia en
          sedih banget karna aku ga tau bisa join tft apa
          enggak, aku pengen banget join cause i miss all of you
          :(

          eh di sini makannya sehat sehat, jangan kaget kalau
          aku pulang dua kali lebih besar en gendut dari
          sebelumnya cause di sini harus banyak lemak masuk biar
          ga dingin..

          well, i cant wait any longer to show you some pictures
          ..i look forward to see u soon.. see ya en enjoy your
          life

          From: atin prabandari
          Date: Tue, 6 Jan 2004 21:25:40 +0000 (GMT)
          To: djumadi2003@..., peacegeneration@...,
          erichiariej@..., poppysw@...,
          dmoerdiyanto@...

> [...]

          > makan2 di cafe nya..alhamdulillah..
          >
          > di pesawat yang ada cuman makamn tidur mulu..
          >
          > btw, sampai di sini beok sambung lagi ya, udah mau

          Terms of Service.