haloww,,,,

  • budiyono
    Message 1 of 9 , Sep 8, 2007
      halo apa kabar temen2 peace generation? aku budi dari pontianak,
      kalimantan barat, ada yang masih ingat sama aku nggak?sebenarnya aku
      dah lama terdaftar sebagai anggota mailis ini, tapi baru kali ini aja
      aku berkomentar, aku selalu mengikuti perkembangan peace gen
      lo,,,melalui mailis ini,ingin rasanya ikut serta dalam setiap kegiatan
      yang dilaksanakan peace gen. menurutku saat ini peace generation udah
      tambah maju, sudah banyak berbuat bagi masyarakat untuk menyebarkan
      virus2 perdamaian di negeri yang kita cintai ini. aku pengen banget
      kumpul2 lagi sama kalian semua, tapi karena momentumnya aja yang belum
      ada dan nggak ada biaya juga he,,,he,,,karena jogja kan jauh banget,
      tapi suatu saat nanti pasti akau bakalan ke jogja lagi dan kumpul2
      sama dite,wi2t,mas riza,uke,anggit,digna,nisa,iyuz kayaknya cuma itu
      deh yang aku inget, makanya aku ikutan mailis ini biar lebih deket
      sama temen2 peace generation.

      bravo peace generation,,,,
    • kiki kiki
      Message 2 of 9 , Sep 8, 2007
        Aku juga samaan sama Budi...

        --
        We've Got Your Name @ Mail.com !!!
        Get a FREE E-mail Account Today - Choose From 100+ Domains
        Message 3 of 9 , Sep 11, 2007
          halo budi. Apa kabar. wahh...jelas...tentu saja masih ingat sama kamu. Apa kabar? sudah luluskah dirimu? heehheeh

          salam

          riza

          Looking for a deal? Find great prices on flights and hotels with Yahoo! FareChase.
        • jenang gulo
          Message 4 of 9 , Sep 11, 2007
            oiii Riza....
            hoho...

            riza hanafi <amrie_saja@...> wrote:
[...]

            Tonight's top picks. What will you watch tonight? Preview the hottest shows on Yahoo! TV.

          • anggito chan
            Message 5 of 9 , Sep 12, 2007
              budiii........i
              tebak ini siapa?
              halah sok tebak2an.... ya pasti ketauan to ya wong ada namanya...
              anggit bud...ini anggit...yang item manis tu lho...(kok jadi narsis)
              apa perkembanganmu bud?
              gimana perkembangan kalimantan...
              ada kabar apa yang sangat menarik?
              mbok cerita biar ak bisa ikutan mbayangin...
              kabar dari jogja tuuh...kraton masih berdiri tegak...lengkap dengan
              sultannya meski dah mo mengundurkan diri dari jabatan gubernur karna mo
              konsen jadi raja aja, kata dia pas kami lagi makan malam
              bareng.hehehe...ampun sultan...
              oya bud...tgl 21 sept hari apa hayo?
              hari perdamaian internasional kan?
              ikutan ngrayain yuk?
              ajak temen2 disana bwt ngrayain..
              mbak heri, mas andi,dll...
              pissgen juga mo ngrayain meski kecil2an...rencananya kita mo kampanye
              perdamaian di tempat2 strategis di jogja...seperti lapngan mandala krida,
              lapangan kridosono, fitess cntre Lembah UGM, GOR UNY...wah kalau itu sih
              trategis bwt olahraga...
              sorry2...maksudnya tempat strategi dimana bisa ditemui beragam orang,
              seperti perempatan2 besar n pusat aktivitas masy...yah sekalian nyari
              pnghasilan bwt pissgen...kalo ditambah ngamen...hehehe...

              ok bud...kayaknya aku udah kebanyakan nyerocos..habisnya kangen sih...
              ditunggu kabar n ceritanya ya...

              salam piss
              anggit

              Try it! Live Search: New search found. http://get.live.com/search/overview
            • budi budiyono
              Message 6 of 9 , Sep 13, 2007
                ya pasti taulah ngapain juga musti ditebak,,,
                btw, apa kabarnya nih masih sehat seperti yang dulu kan?
                cerita tentang kalimantan barat
                alhamdulillah sampai sekarang daerahnya (Kota2nya)tidak ada yang hilang, seperti halnya aku masih ada he,,,he,,,
                kalimantan barat tanggal 15 november yahun ini bakal melaksanakan Pemilihan Kepala Derah (PILKADA) ya aku sih sebagai mahasiswa yang juga anggota pisgen berusaha semaksimal mungkin menjaga agar tetap aman dan tentram aja, paling tidak dimulai dari lingkungan keluarga dan teman2

                MET BERPUASA YA,,,BUAT TEMAN2 PISGEN
                ANGGIT, GMANA PENGALAMAN PUASA HARI 1?
                PASTI DIEM2 MAKAN NIE,,,APALAGI PAS TEMEN2 KOSTNYA LAGI PERGI KULIAH MULAI TUH ADA NIAT MAKAN DIEM2 HE,,,HE,,,,,

                MISS U all

                anggito chan <i_lalang@...> wrote:
> [...]

                >sama dite,wi2t,mas riza,uke,anggit, digna,nisa, iyuz kayaknya cuma itu
                >deh yang aku inget, makanya aku ikutan mailis ini biar lebih deket

                Need a vacation? Get great deals to amazing places on Yahoo! Travel.

              • Uke Antariksaningrum
                Message 7 of 9 , Sep 18, 2007
                  huwaaa!!!! senengnya!!!
                  ternyata masih bisa ktemu budi di dunia maya, moga bisa ktemu beneran yaa..miss u!!
                  btw, peace gen juga punya website loh, dibuka ya: www.peace-generation.org
                  ikutan nulis juga ya!! ^,^

                  ps: mbak anggit, aku kie malah jadi ragu kmu tuh mbak anggit pa bukan, lha ditulisnya kmu tu yg item, lha aku taunya mbak anggit kie putih je...benar2 relatif ya..apalagi klo dibandingin ma diri sendiri..ehehehe =P

                  Message 8 of 9 , Sep 24, 2007
                    bwt uke:
                    uke...uke..uke...
                    baru kali ini ada yang bilang aku putih...(aduh, puasa2 kok bohong
                    ya.)hehe...beneran ding...
                    btw ke...rambut barumu lucu lho...tambah imut..tt..t..t...t...^_^

                    bwt budi:
                    hai budi...
                    masih tetap berbahagia melihatmu muncul kembali..ya, pastinya aku sehat.
                    berkat doamu..^_^'
                    pilkada ya? ok deh met menjaga kota tercintamu..
                    btw,kamu masih kontak sama mbak heri ga?
                    apa kabarnya dia?
                    udah lulus ato jangan2 udah merried, mbok diajakin gabung juga disini..
                    kita2 kan kangen juga.
                    oce??
                    salam piss...

                    TUK PISSGEN:
                    ehm...sebelumnya marilah kita buka dengan silent...
                    thanks for all...pissgeners
                    atas cinta, persahabatan, persaudaraan, n tawa...
                    semoga tetep asik n penuh dengan ide2 laiyer (LIAR maksutnya..)

> [...]
                    >

                    >---------------------------------
                    >Need a vacation? Get great deals to amazing places on Yahoo! Travel.

                    More photos, more messages, more storage�get 2GB with Windows Live Hotmail.
                    http://get.live.com/en-id/mail/features
                  • budi budiyono
                    Message 9 of 9 , Oct 11, 2007
                      bwt, anggit
                      aku nggk pernah kontak lagi sama mbak hery, soalnya skrang dia kan udah merrid
                      jadinya gak enak juga kan harus sering2 kontak sama ntar dikira mau merebut istri orang lagi he,,,,,

                      bwt temen2 pisgen,
                      MET IDUL FITRI
                      semoga persahabatan kita tetep terjaga dan mendapatkan ridha dari-Nya

                      target=_blank>www.peace-generation.org
> [...]
                      >

                      >---------------------------------
                      >Need a vacation? Get great deals to amazing places on Yahoo! Travel.

                      untuk bergabung dengan friendster klik http://www.friendster.com/15613127
                      Yahoo! Groups Links

                      <*> Your email settings:
                          Individual Email | Traditional

                      <*> To change settings online go to:
                          (Yahoo! ID required)

                      <*> To change settings via email:
                          mailto:PeaceGeneration-digest@yahoogroups.com
                          mailto:PeaceGeneration-fullfeatured@yahoogroups.com

                          http://docs.yahoo.com/info/terms/

                      Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail, news, photos & more.