Buaya Tua di Jogja

  • vicki dewi
    Message 1 of 8 , Sep 4 10:55 PM
      Cah, sesuk malem minggu wedang rondenan yuk...Aku kangen suasana itu seperti di waktu-waktu yang lalu....

      thanks
      'vicki

    • seta serata
      Message 2 of 8 , Sep 4 11:33 PM
        ayo ayo ... tapi BTW yang bayarin sapa ya... traktir traktir.......................... hehe....
           ya pokoe ngumpul ajah lah

        Sick sense of humor? Visit Yahoo! TV's Comedy with an Edge to see what's on, when.
      • vicki dewi
        Message 3 of 8 , Sep 7 9:51 PM
          Sorry...ga jadi. Abis pada ga bisa. Aku juga kecapekan semalam mantenan ...lain kali aja yah...

          Be a better Globetrotter. Get better travel answers from someone who knows.
          Yahoo! Answers - Check it out.
        • Hajar Pamundi
          Message 4 of 8 , Sep 11 7:38 AM
            Meski saya bukan bagian aktif dari temen2 pisgen..tapi saya seneng liat temen2 yang banyak kegiatan seperti ini..

            Maju terus...

            Hajar Pamundi

            On 9/3/07, I Nengah Budi Setiawan <buset_ugm2000@...> wrote:

            Bravooo.... bravo pisgen
            Iya nich buaya tua semakin tua, dah ngga punya gigi lagi

            Hanya sumbangan ide saja
            mana tau ada yang mau gerakin

            Rekan2 yang terhormat, seiring dengan perkembangn zaman
            dus sekain banyaknya ide yang masuk dan kegiatan yang akan dilaksanakan
            dus sekalian memerlukan sumberdaya dan dana yang besar
            ada baiknya, rekan2 dan buaya2 tua sekalian memikirkan
            kelangsungan hidup dari pisgen ke depannya
            maksud saya begini....
            coba liat komunitas2 laen yang ada di luar sana
            bagaimana mereka bisa menjalankan kegiatan mereka dan mensupport kegiatan yang kita lakukan.......
            ada baikknya rekan2 memulai untuk memikirkan membuat sebuah bisnis besar yang akan membiayai kegiatan dan kelangsungan hidup pisgen kedepannya.
            dengan demikian pisgen tidak hanya mengandalkan proposal penggalian dana..
            namun memiliki sebuah perusahan yang dapat membackup setiap kegiatan yang akan dilakukan dan sekaligus dapat mensupport apabila ada komunitas lain yang se visi dengan pisgen.....
            Hal ini juga akan mengakomodir, rekan2 yang ingin belajar berwiraswasta secara profesional tanpa mengenyampingkan visi dan misi dari pisgen semula

            demikian untuk dipertimbangkan

            salam

            budi

            riza hanafi < amrie_saja@...> wrote:
            waaah...hebat. Jadi kagum ama teman-teman Pisgen. Kok...dulu kita nggak kepikiran yang kayak begini-begini ya...(hayo ...buaya tua....)

            salam

            Riza

            annisa srikandini <annisagita@yahoo. co.id> wrote:
            Salam damai,

            Ada tiga info yang menjadi progress kegiatan peace
            generation hingga saat ini:
            1. Pada Hari Selasa, 28 Agustus 2007 bertempat di
            Balairung, beberapa teman berkumpul kembali untuk
            membicarakan rencana kegiatan "amazing race". Pada
            pertemuan ini juga terungkap kebutuhan untuk
            mengadakan Peace Camp 2008 sebagai action plan peserta
            amazing race selanjutnya.

            Untuk kegiatan amazing race kita berangkat dengan
            pemetaan proses input hingga output yang hendak
            dihasilkan. Untuk input, calon peserta akan diminta
            mengirimkan produk perdamaian guna melihat komitmen
            dan ketertarikan mereka dengan ide perdamaian. Karena
            tujuan dari kegiatan ini untuk regenerasi, jadi target
            yang disasar adalah:

             Mereka yang kuliah di jogja
             Mahasiswa tahun I & II
             Passionate dengan perdamaian

            Mereka yang dianggap memiliki komitmen dengan
            perdamaian, akan diikutsertakan dalam kegiatan
            "amazing race" yang rencananya diadakan Februari
            2008 (pas libur semester). Kegiatan keliling ke
            tempat-tempat yang dianggap memperlihatkan aspek
            perbedaan, dan beberapa konsep lain seperti
            multikulturalisme, etc akan diadakan selama satu hari.
            Sedangkan besoknya akan dilanjutkan dengan pengenalan
            konsep yang biasa kita kenal di Peace Camp. Untuk
            detailnya seperti apa, kemarin akhirnya dipasrahin ke
            beberapa orang untuk menggarap proposal kasarnya. Soal
            Peace Camp 2008 (yang rencananya agustus 2008) juga
            menjadi bagian dari penggarapan ini. So, kita
            berencana untuk mengadakan dua kegiatan besar yang
            terangkai satu sama lain. Substansi amazing race dan
            peace camp 2008 akan dipresentasikan ke anak peace gen
            lainnya pada:
            Selasa, 4 September 2007 jam 17.00 WIB di Balairung.
            Jadi mohon kedatangannya.

            2. Sekitar satu minggu lalu mbak dike (PSKP)
            mengirimkan email undangan ke alamat saya. PSKP
            mengundang peace gen untuk hadir pada pertemuan 9
            lembaga dalam rangka perayaan hari perdamaian dunia 21
            September 2007. Pertemuan ini diadakan hari jum'at,
            31 Agustus 2007 jam 15.30 WIB. Karena saya terlambat
            buka email dan baru menyadari sesadar-sadarnya 4,5 jam
            sebelum acara dimulai (itu aja setelah dikasih tau
            mbak dike langsung), saya hanya bisa menghubungi sony
            dan wiwit. Walhasil karena wiwit berhalangan, saya dan
            sony yang dateng. maaf untuk anak peace gen yang lain.
            Rapat dihadiri oleh Peace Generation, Kampung Halaman,
            PKBI DIY, Komunitas Film 45 (atau 56 ya, aku lupa), hi
            ugm, AFSC. Yang bikin aku ma sony kaget adalah
            kehadiran Pak STEVE (AFSC) yang ternyata sudah
            menunggu kehadiran peace gen ke kantornya. Selama
            rapat gak tau kenapa saya dan sony ngrasa salah
            tingkah banget ma Pak Steve (mungkin karena sudah
            terlalu lama tidak ada komunikasi) sementara itu Pak
            Steve sendiri selama rapat selalu proaktif menyebutkan
            nama peace gen termasuk ngliatin kita berdua terus (ya
            to son). Contohnya aja, waktu ditanya mbak dike,
            "apa ada yang mau mimpin games", pak Steve
            langsung bilang "mungkin peace generation".
            Rasanya "deg"! Untuk perayaan hari perdamaian,
            PSKP mengajak lembaga yang ada untuk ikut merayakan
            hari perdamaian bersama. Acaranya terserah lembaga
            yang bersangkutan dan kampanyenya sendiri bisa
            diikutsertakan dengan kegiatan "Caravan for Peace"
            yang diadakan PSKP ke sekolah-sekolah. Waktu ditanya
            peace gen mau apa tanggal 21 ya kita jawab
            " Belum ada karena kita sedang mempersiapkan
            kegiatan di akhir tahun dan tahun depan".
            Selesai rapat, dengan sangat sigap, saya dan sony
            langsung mendatangi Pak Steve, dan tau gak, sambutan
            dari dia sangat luar biasa. Dia sangat senang dan
            bilang sudah terlalu lama kita tidak menjalin
            komunikasi. Saya dan Sony langsung menceritakan
            rencana peace gen ke depan (amazing race dan peace
            camp) dia bilang kita diminta untuk menuliskan konsep
            acara kita sebanyak 2 halaman (saja), berbahasa
            Indonesia (saja), sehingga AFSC bisa paham dan kita
            bisa diskusi. Pak Steve sendiri mengatakan peace gen
            merupakan mitra penting AFSC. Dia bilang jangan
            terlalu lama memajukan proposalnya meski dia juga tahu
            kita sibuk kuliah. Pas ngobrol banyak ini, wiwit juga
            dateng.
            So temen2 peluang sudah di depan mata! proposal kasar
            amazing race sudah jadi dan tinggal dipresentasikan di
            balairung. Ayo bergerak!!!!

            3. Untuk agenda rapat di balairung, ini usul saya:
             a. Presentasi proposal kasar "amazing race"
             b. Konsep Peace Camp 2008. Oiya Pak Steve bilang
            agar peace gen mulai memikirkan bentuk kegiatan lain
            selain peace camp, jadi mulailah berpikir "out of
            the box" untuk kegiatan Agustus 2008. AFSC
            menyatakan concern pada kegiatan pendampingan lebih
            dalam.
             c. Mari merayakan Hari Perdamaian Internasional
            (ngopo yo?)
             Ada usul agenda lain?

            Begitu saja, bagi yang dapat hadir ke balairung,
            diharapkan kontribusi pemikirannya. Terima kasih.

            PS: Son kalau ada yang kurang tolong ditambahi.

            In peace,
            nisa

            Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

            Boardwalk for $500? In 2007? Ha!
            Play Monopoly Here and Now (it's updated for today's economy) at Yahoo! Games.

            budi punya gaweee

            Need a vacation? Get great deals to amazing places on Yahoo! Travel.