Re: [PeaceGeneration] Info Kegiatan Peace Generation (tgl 21 agt 2007)

  • aldy kumoro
    Message 1 of 13 , Aug 24, 2007
      Huwe...aku nggak ikut rapat kok njuk ada ide-ide cemerlang....
      seru thu...
      tapi,,duite piye??

      kita nyari funding aja nyok!!
      aku punya kenalan orang cordaid..tapi cordaid yang di Indonesia cuma ngurusin masalah rekonstruksi pasca bencana dan welfare gtu...

      tapi...katanya dia, cordaid yang di netherland juga nanganin masalah perdamaian juga lo...

      aku belum tanya2 lebih lanjut sih...aku uda buka websitenya..tapi kurang jelas juga informasinya dari thu website...ntar d tak tanya2 lagi ma temenku ituu...btw, ada yang tw informasi bout cordaid??

      anti refree <nogoodrefree@...> wrote:
      karena aku yg buat orek2 notulen jadi aku mau cerita ah..

      jadi waktu habis bantu nggarap kkn astrid, para pic memfloorkan ide untuk regenerasi peace gen
      karena temen2 yang sekarang aktif kan dah semester 7, berarti dah mulai skripsi n dah mau lulus
      trus diadain kumpul2 dech tgl 21 kemarin
      yg datang: dewi, uke, nisa, wiwit (tp sakit), soni, tutut, dondi, n aku
      (semoga dah keabsen semua)
      banyak makanan lho...

      trus muncullah ide2
      dari aksi damai sebar2 leaflet, bunga gitu
      buat peace camp lagi
      buat peace fair (hehe jadi inget..)
      sampai akhirnya yg paling buat kita bersemangat tuh buat acara...
      seleksi peserta dengan ngirim karya damai
      trus yg lolos boleh ikut amazing race dg pos2 yg ada nilai2 damainya
      trus peserta amazing race ikut lagi acara semacam workshop perdamaian dari pengalaman di pos2

      sempet kepikiran untuk buat pos2 amazing race: di pecinan, kelompok waria, dll
      trus mereka keliling amazing racenya naik kendaraan umum jadi ada satu panitia yg nyamar jadi peserta untuk mendamping xixi
      syarat peserta mhsw 2006/2007, tinggal di yk

      pertanyaannya adalah...
      ada ide lain yg mgkn lebih cling???
      ada ide untuk cari dana???
      klo ada segera balas email ini

      matur nuwun....

      Park yourself in front of a world of choices in alternative vehicles.
      Visit the Yahoo! Auto Green Center.

    • anggito chan
      Message 2 of 13 , Aug 30, 2007
        namaku anggit..
        aku belum lama gabung...
        itupun karna dibantuin sama sony...
        sony baik ya...
        salam sayang, ups...salam kenal buat semuanya ya...

        Try it! Live Search: New search found. http://get.live.com/search/overview
      • I Nengah Budi Setiawan
        Message 3 of 13 , Aug 31, 2007
          Haluuuuu juga
          saya budi
          lengkapnya I Nengah Budi Setiawan
          Sudah lama gabungnya
          itu pun ngga di bantuin sony
          sony ngga baik yaaa

          loooooooo

          haloo pisgen
          bagaimana kabar buaya buaya
          apa nich kegiatan pisgen sehari2nya
          sehabis bikin piskem taon lalu????
          taon lalu apa awal taon ini yaaa?

          anggito chan <i_lalang@...> wrote:
[...]

          budi punya gaweee

          Boardwalk for $500? In 2007? Ha!
          Play Monopoly Here and Now (it's updated for today's economy) at Yahoo! Games.

        • riza hanafi
          Message 4 of 13 , Sep 1, 2007
            Halo Anggit ... met gabung yah!

            namaku RIza....senang berkenalan dengan kamu

            anggito chan <i_lalang@...> wrote:
[...]

            Fussy? Opinionated? Impossible to please? Perfect. Join Yahoo!'s user panel and lay it on us.

          • sony zn
            Message 5 of 13 , Sep 1, 2007
              halluuu juga,,
              nama saya sony,,
              saya jadi bingung,,
              trus yang bantu saya siapa ???

[...]

              Building a website is a piece of cake.
              Yahoo! Small Business gives you all the tools to get online.
            • seta serata
              Message 6 of 13 , Sep 2, 2007
                HALOOOOOOOOOOOOOOOOOOooo
                gimana nih hasil rapat kemaren...? hihi
                aku dah dapet ide poster buat acara besok
                tapi butuh bantuan temen temen ...
                ayo ayo semangat .. acaranya kapan kapan
                selag gatel tanganya buat poster hihi

                sony zn <sonyitem@...> wrote:
                halluuu juga,,
                nama saya sony,,
                saya jadi bingung,,
                trus yang bantu saya siapa ???

[...]

                Ready for the edge of your seat? Check out tonight's top picks on Yahoo! TV.

              • anggito chan
                Message 7 of 13 , Sep 20, 2007
                  maap2...mo nanya, seta serata tu sapa to?
                  ranggi po?
                  salam kenal ya...kalo ternyata belum kenal...

                  anggit

                  >From: seta serata <zeta154@...>
                  >To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
                  >Subject: Re: [PeaceGeneration] halu???
                  >Date: Sun, 2 Sep 2007 04:07:34 -0700 (PDT)
                  >
                  >HALOOOOOOOOOOOOOOOOOOooo
                  >gimana nih hasil rapat kemaren...? hihi
                  >aku dah dapet ide poster buat acara besok
                  >tapi butuh bantuan temen temen ...
                  >ayo ayo semangat .. acaranya kapan kapan
                  >selag gatel tanganya buat poster hihi
                  >
                  >sony zn <sonyitem@...> wrote:
                  >halluuu juga,,
                  >nama saya sony,,
                  >saya jadi bingung,,
                  >trus yang bantu saya siapa ???

                  More photos, more messages, more storage�get 2GB with Windows Live Hotmail.
                  http://get.live.com/en-id/mail/features
                • Uke Antariksaningrum
                  Message 8 of 13 , Sep 20, 2007
                    we'e'e'e'e'e.....aku juga salam kenal ya =D

                    anggito chan <i_lalang@...> wrote:
> [...]

                    >aku dah dapet ide poster buat acara besok
                    >tapi butuh bantuan temen temen ...
                    >ayo ayo semangat .. acaranya kapan kapan

                    untuk bergabung dengan friendster klik http://www.friendster.com/15613127
                    Yahoo! Groups Links

                    <*> Your email settings:
                    Individual Email | Traditional

                    <*> To change settings online go to:
                    (Yahoo! ID required)

                    <*> To change settings via email:
                    mailto:PeaceGeneration-digest@yahoogroups.com
                    mailto:PeaceGeneration-fullfeatured@yahoogroups.com

                    http://docs.yahoo.com/info/terms/

                    Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail, news, photos & more.