Re: [PeaceGeneration] Salam Kenal

  • Hajar Pamundi
    Message 1 of 24 , Aug 13, 2007
      Terima kasih. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Saya sangat tertarik dengan tema yang temen2 ambil tentang resolusi konflik dan perdamaian yang terjadi pada anak muda. Kalu boleh tau, sudah sejauh mana kegiatan yang temen2 jalankan di komunitas ini.

      salam,

      Hajar Pamundi

      On 8/14/07, riza hanafi <amrie_saja@...> wrote:

      halo mas hajar. Selamat datang di milis ini. semoga keberadaan anda menambah manfaat bagi milis ini. Semoga milis ini membawa manfaat bagi anda. (kayaknya kebanyakan "ini" deh)

      Senang sekali anda bergabung

      salam

      riza

      Hajar Pamundi < babynogt@...> wrote:
      Salam kenal untuk temen2 Peace Generation semua..saya anggota baru di milis ini.

      Tapi saya bukan 'orang dalam' di komunitas ini. Saya harap rekan2 tak keberatan..

      salam,

      Hajar Pamundi

      Got a little couch potato?

    • atin prabandari
      Message 2 of 24 , Aug 14, 2007
        haloo mas Hajar..
        nice to have you at this milis..
        we meet on FS, maap belum balas pesennya hohoho
        atin

        kids.<http://us.rd.yahoo.com/evt=48248/*http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail&p=summer+activities+for+kids&cs=bz>

      • seta serata
        Message 3 of 24 , Aug 14, 2007
          halu mas Hajar
          salam kenal jugag dari jogja.... kalo boleh tau mas hajar domisili dimana gituh biar lebih saling kenal ...

          Hajar Pamundi < babynogt@gmail. com> wrote:
[...]

          Luggage? GPS? Comic books?
          Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.

        • Hajar Pamundi