Salam Kenal

  • Hajar Pamundi
    Message 1 of 24 , Aug 13, 2007
      Salam kenal untuk temen2 Peace Generation semua..saya anggota baru di milis ini.

      Tapi saya bukan 'orang dalam' di komunitas ini. Saya harap rekan2 tak keberatan..

      salam,

      Hajar Pamundi

    • riza hanafi
      Message 2 of 24 , Aug 13, 2007
        halo mas hajar. Selamat datang di milis ini. semoga keberadaan anda menambah manfaat bagi milis ini. Semoga milis ini membawa manfaat bagi anda. (kayaknya kebanyakan "ini" deh)

        Senang sekali anda bergabung

        salam

        riza

        Got a little couch potato?

      • Hajar Pamundi
        Message 3 of 24 , Aug 13, 2007
          Terima kasih. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Saya sangat tertarik dengan tema yang temen2 ambil tentang resolusi konflik dan perdamaian yang terjadi pada anak muda. Kalu boleh tau, sudah sejauh mana kegiatan yang temen2 jalankan di komunitas ini.

          salam,

          Hajar Pamundi

        • atin prabandari
          Message 4 of 24 , Aug 14, 2007
            haloo mas Hajar..
            nice to have you at this milis..
            we meet on FS, maap belum balas pesennya hohoho
            atin

            kids.<http://us.rd.yahoo.com/evt=48248/*http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail&p=summer+activities+for+kids&cs=bz>

          • seta serata
            Message 5 of 24 , Aug 14, 2007
              halu mas Hajar
              salam kenal jugag dari jogja.... kalo boleh tau mas hajar domisili dimana gituh biar lebih saling kenal ...

              Hajar Pamundi < babynogt@gmail. com> wrote:
[...]

              Luggage? GPS? Comic books?
              Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.

            • Hajar Pamundi