Websitenya bagus....

  • mayang diantami
    Message 1 of 2 , Aug 7, 2007
      Setelah sekian lama, akhirnya aku menemukan wartel dan bisa juga melihat websitenya peace gen,,,
      ternyata sudah BUANYAAAKKK kegiatan yang dilakukan ya, jadi terharu nih....
      hanya terucap satu kata, Alhamdulillahh...
      semoga virus perdamaian ini terus menyebar...

      regards,
      Mayang

      Note: forwarded message attached.

    • riza hanafi
      Message 2 of 2 , Aug 8, 2007
        Dear all,

        Departemen Luar Negeri RI kembali membuka pendaftaran calon pegawai
        negeri sipil baru, yang terdiri atas Pejabat Diplomatik dan Konsuler
        (PDK), Bendaharawan dan Penata Kerumahtanggaan Perwakilan (BPKRT), dan
        Petugas Komunikasi.

        Keterangan lengkap bisa dilihat di website resmi Deplu
        <http://www.deplu. go.id/> mengenai hal tersebut. Tautan langsung:
        http://www.deplu. go.id/?hotnews_ id=2327
        <http://www.deplu. go.id/?hotnews_ id=2327>

        Mohon disebarkan kepada sanak saudara dan rekan-rekan yang berminat.

        Boardwalk for $500? In 2007? Ha!
        Play Monopoly Here and Now (it's updated for today's economy) at Yahoo! Games.