Re: Pisgen KumpuL..

  • ms_fickry
    Message 1 of 6 , Jul 31, 2007
      wah wah wah...
      pengen ikut..tapi apa daya tangan tak sampai...
      lg sibuk2 program di KKN neh...
      gi KKN di Kokap Kulon Progo..
      met kangen2an aja bwt temen2...
      moga acarana sukses ya..
      sepakat! yuk bikin kegiatan lagi biar ada moment tuk kumpul2..(minimal
      rapat..hehe..abis itu late fctr..)

      oh ya...congrats tuk web nya..buat referensi, coba klik
      wwww.pramukaugm.org...it situs pramuka ugm. fiturnya lumayan..bisa
      hosting gratisan tuk foto pake Flickr.com.(lumayan kapasitasnya 1
      giga, gratis lagi).blog ku juga pake itu.
      dan sekalian bikin:
      1. daftar ultah
      2. kolom chat singkat (kayak pesan sngkat gt deh).
      3. sejarah dan kepengurusan
      4. afilisasi ma sapa aja
      5. berita kegiatan2 lalu plus foto dan video
      6. Link ke milis dan FS kita dan NGO internasional (AFSC dan CSPS
      misalnya)
      7. daftar anggota dan alumni
      8. forum anggota

      gitu dulu deh..temenku anak pramuka ada yang canggih bikin itu..(kalo
      mw ntar aku hubungin dy)..gimana Pak PIC?? hehee..
      gudlak ya..

      Salam

      --- In PeaceGeneration@yahoogroups.com, sony zn <sonyitem@...> wrote:

      > bwt temen2 pisgen yg di jogja,,
      > tua-muda..
      >
      > besok rabu tgl 1 Agustus 2007 kita kumpul ya..
      > kumpul dulu di PSKP UGM (soalnya cucu buaya yg SMA msh takut kalo
      harus ke balairung) jam 3 sore ya,,

      > Kita mw ngomongin acara untuk bantu astrid yg lagi KKN (skalian bwt
      kegiatan pisgen - kaya pas gempa kmaren) and ngobrol ttg isi web (sapa
      yg bisa web ya??) ok2.. thx n sebarkan ke yg laen...

      > Pinpoint customers who are looking for what you sell.
      > http://searchmarketing.yahoo.com/

    • Peace Generation
      Message 2 of 6 , Aug 2, 2007
        teman2 pisgen, besok sabtu 040807 kumpul lagi ya, di pskp jam 3 sore,, kita mau nerusin bahasan kita ttg acara bsk tgl 18 agustus.. ok......
        pertemuan kemaren banyak bgt yg dateng,,  sip, ternyata teman2 tidak bisa menahan kangen  ya...
        ok2 besok sabtu kita akan meneruskan omongan kita tentang kegiatan pisgen besok tgl 18 agustus...
        ditunggu kedatangan dan ide2 barunya....

        Need a vacation? Get great deals to amazing places on Yahoo! Travel.
        Message 3 of 6 , Aug 6, 2007
          maap kemarin ada kumpul ya
          aku lagi cek email hari ini
          gmn hasilnya??

          pengin ikut tgl 18 =)
          kapan kumpul lagi?

          Peace Generation <justforourpeace@...> wrote:
          teman2 pisgen, besok sabtu 040807 kumpul lagi ya, di pskp jam 3 sore,, kita mau nerusin bahasan kita ttg acara bsk tgl 18 agustus.. ok......
          <!--[if !supportEmptyParas]--> pertemuan kemaren banyak bgt yg dateng,,  sip, ternyata teman2 tidak bisa menahan kangen  ya...
          ok2 besok sabtu kita akan meneruskan omongan kita tentang kegiatan pisgen besok tgl 18 agustus...
          ditunggu kedatangan dan ide2 barunya....
          <!--[endif]-->

          Need a vacation? Get great deals to amazing places on Yahoo! Travel.

          Got a little couch potato?