Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

to brothers and sisters

Expand Messages
  • vickidewi
    Aku kangen semua. Kalian baru sibuk ujian yah??? Eh bikin jadwal piket di sekretariat donk, kan udah mulai ada yang telpon tuh. Nanya- nanya aku jadi bingung
    Message 1 of 3 , Jan 7, 2004
    • 0 Attachment
      Aku kangen semua. Kalian baru sibuk ujian yah??? Eh bikin jadwal
      piket di sekretariat donk, kan udah mulai ada yang telpon tuh. Nanya-
      nanya aku jadi bingung ngejawabnya.
      Aku mbo' ya tolonk dikasih semangat. Pengen balik ke skripsi lagi
      nih tapi kok berat banget yah? Malesnya itu lho nggak ku-ku. Mas
      Riza, mari kita saling memberi semangat!!!!!!!


      so much love and kisses,
      vicki
    • safina nabila
      kabar buruk ! komputerku hank gak bisa dibuka, padahal surat2 masih harus dikirimin ke pak Mede (yg gantiin mbak lina) u pembicara goat.......anybody, bisa
      Message 2 of 3 , Jan 9, 2004
      • 0 Attachment
        kabar buruk ! komputerku hank gak bisa dibuka, padahal
        surat2 masih harus dikirimin ke pak Mede (yg gantiin mbak
        lina) u pembicara goat.......anybody, bisa bantu betulin
        komputerku nggak ? please dong, call me..hiks.......belum
        semua ke-save di disket lagi...hiks..hiks.....i need your
        help guys......telp 488492 or 08157959303 tapi pulsaku
        qoid alias entek..hp ne gak rusak meneh kok, bisa
        dihubungi...tolong yah...
        ===========================================================================================
        Baca komik melalui HP-mu ?! Sekarang bisa di-download dari PlasaCom di http://plasa.farout-tech.com
        ===========================================================================================
      • batAlex Gunawan
        Nggonku ana cah Ilmu komputer harddiske gawa wae lek kon gelem ... _________________________________________________________________ Add photos to your
        Message 3 of 3 , Jan 16, 2004
        • 0 Attachment
          Nggonku ana cah Ilmu komputer harddiske gawa wae lek kon gelem


          >From: "safina nabila" <blue_safina@...>
          >Reply-To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
          >To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
          >Subject: [PeaceGeneration] help ! urgent
          >Date: Sat, 10 Jan 2004 10:38:06 +0700
          >
          >kabar buruk ! komputerku hank gak bisa dibuka, padahal
          >surat2 masih harus dikirimin ke pak Mede (yg gantiin mbak
          >lina) u pembicara goat.......anybody, bisa bantu betulin
          >komputerku nggak ? please dong, call me..hiks.......belum
          >semua ke-save di disket lagi...hiks..hiks.....i need your
          >help guys......telp 488492 or 08157959303 tapi pulsaku
          >qoid alias entek..hp ne gak rusak meneh kok, bisa
          >dihubungi...tolong yah...
          >===========================================================================================
          >Baca komik melalui HP-mu ?! Sekarang bisa di-download dari PlasaCom di
          >http://plasa.farout-tech.com
          >===========================================================================================

          _________________________________________________________________
          Add photos to your messages with MSN 8. Get 2 months FREE*.
          http://join.msn.com/?page=features/featuredemail
        Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.