usul buat owner milis

  • riza hanafi
    Message 1 of 4 , Jun 24, 2007
      sekedar usul buat owner milis

      Riz....bagaimana kalau keanggotaannya dibikin restricted aja. jadi entar yang mau daftar jadi anggota milis harus dengan persetujuan moderator. toh...moderatornya kan udah lumayan banyak sekarang. jadi tiap hari tentu ada yang online

      soale banyak banget jeh yang masuk trus ujung2nya nawarin barang. misal karna.bodi@.... dia tuh dah beberapa kali dibuang dari milis tapi tetap aja daftar lagi. ada juga yang lainnya

      sekedar usul loh ...mas owner

      salam

      riza

      Got a little couch potato?
    • Berandal Lokajaya
      Message 2 of 4 , Jun 25, 2007
        piye dab kabare jakarta....,aku ki dudu owner millis iki lho....,wes tak pasrahke karo cah2 sing luweh enom...,tapi nek nyetting mungkin seh iso mbantu..., nggak papa sih kalo sifat membernya dibatasin, sehingga anggota baru harus dg persetujuan moderator, tapi ya itu, temen2 yg jadi moderator juga jangan cuma buka emailnya aja, tapi juga sesekali nengok yahoogroupsnya, kan emang dah fungsi moderator ya...

        riza hanafi <amrie_saja@...> wrote:
[...]

        soale banyak banget jeh yang masuk trus ujung2nya nawarin barang. misal karna.bodi@yahoo. com. dia tuh dah beberapa kali dibuang dari milis tapi tetap aja daftar lagi. ada juga yang lainnya

        sekedar usul loh ...mas owner

        salam

        riza

        Got a little couch potato?

        Get the free Yahoo! toolbar and rest assured with the added security of spyware protection.

        Message 3 of 4 , Jul 3, 2007
          Setuju!

          riza hanafi <amrie_saja@yahoo. com> wrote:
[...]

          Looking for earth-friendly autos?
          Browse Top Cars by "Green Rating" at Yahoo! Autos' Green Center.