Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Rahasia Dibalik Pijatan Tangan

Expand Messages
  • NYATA
    Inginkah Anda mengetahui : *Bagaimana kaum Arab Sudan mencapai ukuran alat vital lebih dari 25 cm dengan melakukan latihan yang sederhana dan mudah yang
    Message 1 of 4 , Jun 24, 2007
    • 0 Attachment
       Inginkah Anda mengetahui :
       
      *Bagaimana kaum Arab Sudan mencapai "ukuran alat vital" lebih dari 25 cm
       dengan melakukan latihan yang sederhana dan mudah yang diajarkan oleh
       ayah-ayah mereka pada masa pubertas (kaum Arab ini telah dicatat di dalam
       World Book of Records).
       
      *Bagaimana mengatasi ejakulasi dini dan meningkatkan kemampuan
       mengendalikan "stamina" ejakulasi; sehingga mampu orgasme berkali-kali.
       
      *Bagaimana secara mudah menyembuhkan Impotensi dan menguatkan ereksi.
       
      *Bagaimana membangun otot PC (otot penunjang ereksi) Anda dan membentuk
       alat vital yang benar-benar "berotot".
       
      *Bagaimana mencegah kanker prostat, dan pada saat yang sama menguatkan
       ereksi dan stamina ejakulasi Anda.
       
      *Bagaimana meningkatkan ejakulasi Anda dan mengejutkan istri Anda
       ketika Anda mencapai klimaks!
       
      *Bagaimana mencapai kemampuan "bermain" lebih bertenaga lagi!
       
      *Apa resep rahasia dan supplemen/vitamin yang akan membantu Anda dalam
       mencapai lebih banyak frekwensi ereksi yang lebih keras, mendongkrak
       kemampuan sistem kekebalan tubuh Anda dan menambah " energi dan stamina"!
       
      *Bagaimana supaya Anda bisa selama mungkin yang Anda inginkan,
       dan selalu 'okey' di atas ranjang.
       
      "Pijatan Tangan Anda adalah Jawabannya"
       
      Hindari efek samping akibat penggunaan obat-obatan!
       
      Untuk mendapatkan panduan lengkap, klik URL di bawah ini:
       
       
       
       


      Yahoo! oneSearch: Finally, mobile search that gives answers, not web links.
    • riza hanafi
      sekedar usul buat owner milis Riz....bagaimana kalau keanggotaannya dibikin restricted aja. jadi entar yang mau daftar jadi anggota milis harus dengan
      Message 2 of 4 , Jun 24, 2007
      • 0 Attachment
        sekedar usul buat owner milis

        Riz....bagaimana kalau keanggotaannya dibikin restricted aja. jadi entar yang mau daftar jadi anggota milis harus dengan persetujuan moderator. toh...moderatornya kan udah lumayan banyak sekarang. jadi tiap hari tentu ada yang online

        soale banyak banget jeh yang masuk trus ujung2nya nawarin barang. misal karna.bodi@.... dia tuh dah beberapa kali dibuang dari milis tapi tetap aja daftar lagi. ada juga yang lainnya

        sekedar usul loh ...mas owner

        salam

        riza


        Got a little couch potato?
        Check out fun summer activities for kids.
      • Berandal Lokajaya
        piye dab kabare jakarta....,aku ki dudu owner millis iki lho....,wes tak pasrahke karo cah2 sing luweh enom...,tapi nek nyetting mungkin seh iso mbantu...,
        Message 3 of 4 , Jun 25, 2007
        • 0 Attachment
          piye dab kabare jakarta....,aku ki dudu owner millis iki lho....,wes tak pasrahke karo cah2 sing luweh enom...,tapi nek nyetting mungkin seh iso mbantu..., nggak papa sih kalo sifat membernya dibatasin, sehingga anggota baru harus dg persetujuan moderator, tapi ya itu, temen2 yg jadi moderator juga jangan cuma buka emailnya aja, tapi juga sesekali nengok yahoogroupsnya, kan emang dah fungsi moderator ya...

          riza hanafi <amrie_saja@...> wrote:
          sekedar usul buat owner milis

          Riz....bagaimana kalau keanggotaannya dibikin restricted aja. jadi entar yang mau daftar jadi anggota milis harus dengan persetujuan moderator. toh...moderatornya kan udah lumayan banyak sekarang. jadi tiap hari tentu ada yang online

          soale banyak banget jeh yang masuk trus ujung2nya nawarin barang. misal karna.bodi@yahoo. com. dia tuh dah beberapa kali dibuang dari milis tapi tetap aja daftar lagi. ada juga yang lainnya

          sekedar usul loh ...mas owner

          salam

          riza

          Got a little couch potato?
          Check out fun summer activities for kids.


          Get the free Yahoo! toolbar and rest assured with the added security of spyware protection.

        • kuncoro sejati
          Setuju! Berandal Lokajaya wrote: piye dab kabare jakarta....,aku ki dudu owner millis iki lho....,wes tak
          Message 4 of 4 , Jul 3, 2007
          • 0 Attachment
            Setuju!

            Berandal Lokajaya <aquares0@...> wrote:
            piye dab kabare jakarta...., aku ki dudu owner millis iki lho....,wes tak pasrahke karo cah2 sing luweh enom...,tapi nek nyetting mungkin seh iso mbantu..., nggak papa sih kalo sifat membernya dibatasin, sehingga anggota baru harus dg persetujuan moderator, tapi ya itu, temen2 yg jadi moderator juga jangan cuma buka emailnya aja, tapi juga sesekali nengok yahoogroupsnya, kan emang dah fungsi moderator ya...

            riza hanafi <amrie_saja@yahoo. com> wrote:
            sekedar usul buat owner milis

            Riz....bagaimana kalau keanggotaannya dibikin restricted aja. jadi entar yang mau daftar jadi anggota milis harus dengan persetujuan moderator. toh...moderatornya kan udah lumayan banyak sekarang. jadi tiap hari tentu ada yang online

            soale banyak banget jeh yang masuk trus ujung2nya nawarin barang. misal karna.bodi@yahoo. com. dia tuh dah beberapa kali dibuang dari milis tapi tetap aja daftar lagi. ada juga yang lainnya

            sekedar usul loh ...mas owner

            salam

            riza

            Got a little couch potato?
            Check out fun summer activities for kids.


            Get the free Yahoo! toolbar and rest assured with the added security of spyware protection.


            Looking for earth-friendly autos?
            Browse Top Cars by "Green Rating" at Yahoo! Autos' Green Center.

          Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.