Re: [PeaceGeneration] 2004.......bakal ada apa yah????

  • humamah azizah
    Message 1 of 4 , Jan 3, 2004

      Halo semua termasuk Reza . Hihi kamu kayak Hani pas malem tahun baru ya . Ngendon di depan komputer ngerjai tugas. Mending dari aku sih . habis nyuci tiga kloter pakaian tidur sebentar ( maunya ) dan berencana mau bangun solat malem ( istilahnya mengawali en mangakhiri dengan baik gitchu ) eeh .. yah seperti biasa malah mbablas...hhhhh.

      Aku juga mo ngomong makasih atas semuanya mulai dari para peserta peace camp dan teman2 panitia yang kulabeli sebagai begini tetapi ternyata begitu ,ilmu buaya , kemampuan melihat kekonyolan diri sendiri sebagai sesuatu untuk ditertawakan dan pasti bisa diperbaiki ,kesabaran siapaun yang mencoba menghubungi aku tapi ketemu babe penunggu , puding dan maeman lain yang enak , tawa , tangis ,taksir , kelegaan dan berbagai hal lain yang tidak bisa kuucapkan yang memberi isi makna kepada setiap detik aku menarik nafas dan mnerbangkan impianku .

      Dan kayaknya tahun ini akan menjadi sesuatu yang lebih baik lagi dengan beberapa pertanyaan iseng yang menggelitik... akankah nanti ada sirkus ayam dan kambing di GGTS ,Tambal ban kayak apa yang akan kita semua nikmati , akankah ada versi lain .

      UAS juga good luck aja semua .

      Lex hati2 ya ...  entah kenapa perkataan banteng menimbulkan gambaran kamu dikejar satu . Ko,beruang di kartu ucapan itu kamu ya...makanya kalo ada maeman dibawa ke temen2 jangan hanya di pendam di rumah.Eh Ko... kamu mau nggak ikutan yang kotagede. yg ngerasa email love_padmanaba hayooo... gimana janjimu.angki kamu susah sekali dihubungi.

      Ah aku betul2 tidak sabar untuk menjalani dan menikmati tiap detik dari tahun ini .

      bubur gudeg anyone ?

      Zizah the bizarre one

    • arko java
      Message 2 of 4 , Jan 4, 2004
        Iya yo.....aku pengen kumpul2 kaya dulu.asik bgt, bisa sharing, ketemu banyak temen, dapet ilmu, pengalaman, wawasan, dan yang pasti dapat temen yang diusili.He..he..

        buat temen2 scp, ada pengumuman:

        "besok tanggal 18 januari 2004 (hari ahad),kumpul di gedung pusat UGM sayap Utara (yang ada tiang benderanya) jam 8.00 pagi yoooooo... yang 'anak scp' diharap (wajib deng) kedatangannya. Ok?"

                    pesen layanan scp ini disampaikan oleh...(he..he...kaya layanan masyarakat aja, becanda loh!!!) tapi kumpulnya serius.ok, temen2?kalian semua ditunggu nih.ONTIME. makasih......................

        Do you Yahoo!?
        Find out what made the Top Yahoo! Searches of 2003

        Yahoo! Groups Links

        Do you Yahoo!?
        Yahoo! Photos - Get your photo on the big screen in Times Square
      • yudhiasari ayik
        Message 3 of 4 , Jan 5, 2004

          aiTAZito hanya berharap...

          MOGA PENGUMUMANNYA ARKO MANJURRRRRRRRRRR.......