2004.......bakal ada apa yah????

  • reza hakim
    Message 1 of 4 , Jan 3, 2004
      hai penghuni milis.........

      met tahun baru yah, buat yang ngerayain. gimana tahun barunya asik ga?ato cuman pada dirumah yah.....sama donk, tapi ngerayain tahun baru dirumah juga menyenangkan kok (tergantung apa yang kita lakuin disitu).

      oh ya, aku mo ngucapin terima kasih sama kalian semua, temen2 scp ato p-gen, ato siapa pun kalian, karena kalian udah ngasih sebuah tahun yang berbeda untukku. Di tahun itu kalian telah memberikan kejutan, hadiah, rasa kesal, emosi, curhat, tawa, lelah, makan gratis (baik yang besar maupun kecil), kasur yang empuk.

      bersama kalian pula waktuku tidak berlari dalam kosong. kita sempat camp bareng, duduk di bawah pendopo yang sama, ngeliat tambel ban, menjadi buaya, mendengarkan puisi dan petikan gitar, buka puasa, rapat-rapat yang melelahkan.

      bermimpi tentang 10 tahun yang akan datang.

      Maen ke puspar dan berkhayal jika kita tiba di sebuah negri.

      Menghabiskan 160 karakter

      melewati malam bersama, duduk ditemani lampu jalanan dan angin malam, melihat jogja dikala senyap.

      Sempat pula kita berdebat cukup panjang.

      kita juga pernah duduk melingkar di kepel ato di balairung dan memberikanku kesempatan melihat wajah-wajah bening disana.

      Dan kita juga pernah mencicipi kue dan melihat teman kita meniup lilin.

      Terima kasih semua................

      Nah lalu 2004 bakal ada apa yah.......yang jelas sih bakal ada......

      goat goes to school, training, youth camp, nyebarin poster, rapat lagi, makan2 gratis, bakal ada tawa, bakal ada yang lulus???, ada yang sempet ngerasain make toga,ada yang naik kelas, umptn....eh spmb deh sekarang, ada yang dapet jaket almamater baru, ada yang kerja, bakal ada yang ke jakarta, bakal ada kampanye poligami?????, dapet proyek baru, bakal ketemu bule ato keluar negeri, night club (kayaknya jalan terus deh), bakal ada yang jadian???(ga harus dengan sesama p-gen, kan!!), bakal ada yang putus???(ga harus dengan sesama p-gen, kan!!!), bakal ada 160 karakter yang masuk ke hp ku, bakal ada yang minta rotiku, dan bakal apa lagi yah??????????????????? temen-temen bisa ngisi dan nambahin sendiri.

      udah yah.........c u.......

      Do you Yahoo!?
      Find out what made the Top Yahoo! Searches of 2003
    • humamah azizah
      Message 2 of 4 , Jan 3, 2004

        Halo semua termasuk Reza . Hihi kamu kayak Hani pas malem tahun baru ya . Ngendon di depan komputer ngerjai tugas. Mending dari aku sih . habis nyuci tiga kloter pakaian tidur sebentar ( maunya ) dan berencana mau bangun solat malem ( istilahnya mengawali en mangakhiri dengan baik gitchu ) eeh .. yah seperti biasa malah mbablas...hhhhh.

        Aku juga mo ngomong makasih atas semuanya mulai dari para peserta peace camp dan teman2 panitia yang kulabeli sebagai begini tetapi ternyata begitu ,ilmu buaya , kemampuan melihat kekonyolan diri sendiri sebagai sesuatu untuk ditertawakan dan pasti bisa diperbaiki ,kesabaran siapaun yang mencoba menghubungi aku tapi ketemu babe penunggu , puding dan maeman lain yang enak , tawa , tangis ,taksir , kelegaan dan berbagai hal lain yang tidak bisa kuucapkan yang memberi isi makna kepada setiap detik aku menarik nafas dan mnerbangkan impianku .

        Dan kayaknya tahun ini akan menjadi sesuatu yang lebih baik lagi dengan beberapa pertanyaan iseng yang menggelitik... akankah nanti ada sirkus ayam dan kambing di GGTS ,Tambal ban kayak apa yang akan kita semua nikmati , akankah ada versi lain .

        UAS juga good luck aja semua .

        Lex hati2 ya ...  entah kenapa perkataan banteng menimbulkan gambaran kamu dikejar satu . Ko,beruang di kartu ucapan itu kamu ya...makanya kalo ada maeman dibawa ke temen2 jangan hanya di pendam di rumah.Eh Ko... kamu mau nggak ikutan yang kotagede. yg ngerasa email love_padmanaba hayooo... gimana janjimu.angki kamu susah sekali dihubungi.

        Ah aku betul2 tidak sabar untuk menjalani dan menikmati tiap detik dari tahun ini .

        bubur gudeg anyone ?

        Zizah the bizarre one

      • arko java
        Message 3 of 4 , Jan 4, 2004
          Iya yo.....aku pengen kumpul2 kaya dulu.asik bgt, bisa sharing, ketemu banyak temen, dapet ilmu, pengalaman, wawasan, dan yang pasti dapat temen yang diusili.He..he..

          buat temen2 scp, ada pengumuman:

          "besok tanggal 18 januari 2004 (hari ahad),kumpul di gedung pusat UGM sayap Utara (yang ada tiang benderanya) jam 8.00 pagi yoooooo... yang 'anak scp' diharap (wajib deng) kedatangannya. Ok?"

                      pesen layanan scp ini disampaikan oleh...(he..he...kaya layanan masyarakat aja, becanda loh!!!) tapi kumpulnya serius.ok, temen2?kalian semua ditunggu nih.ONTIME. makasih......................

          Do you Yahoo!?
          Find out what made the Top Yahoo! Searches of 2003

          Yahoo! Groups Links

          Do you Yahoo!?
          Yahoo! Photos - Get your photo on the big screen in Times Square
        • yudhiasari ayik
          Message 4 of 4 , Jan 5, 2004

            aiTAZito hanya berharap...

            MOGA PENGUMUMANNYA ARKO MANJURRRRRRRRRRR.......