Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Bbrp Ide di Malaysia.......

Expand Messages
  • lebah buayawati
    Mulai drmana ya....... May selamat akhirnya ngaku juga. Biasanya ngenet sebulan berapa kali? Britau ya .Jadi bis asaat itu nyoba ngenet juga. Rindu gila.
    Message 1 of 3 , Apr 27, 2007
    • 0 Attachment

      Mulai drmana ya.......

      May selamat akhirnya ngaku juga.

      Biasanya ngenet sebulan berapa kali?

      Britau ya .Jadi bis asaat  itu nyoba ngenet juga.
      Rindu gila.

      Anyhow buat Nisa .Kamu ngeliat Malaysia gimana?Di lingkungan kampus sendiri dah liat ekstrakokurikulernya nggak?

      Ssetauku kalo nggak salah di lingkungan  per guruan tinggi sana ada yg namanya kayak menwa di Indonesia.Nah itu juga ada di tingkatan Sekolah Menengah.Kalo kamu bisa masuk ke situ sapa tahu bisa dapat link yang sekolah menengah.

      Trus di sana ada ekstra kokurikuler semacan girks scout tetapi berbasis Islam namanya Puteri Islam.Selain tu kana da sistems ekolah ebrbahasa Melayu dan ada yang berbahasa Tamil dan berbahasa Cina.Biasanja ada kata-kata  Jenis kebangsaan di belakang kata sekolah Menengah.

      Trus kalau di Sekolah Rendah Kebangsaan ( ini SD yang berbahasa Melayu) biasanya ada kelas bahasa Tamil atau bahasa Cina pada hari2 tertentu dimana siapa yang mau bisa belajar.Ada orang Tamil yang belajar bahasa Cina loh...
      ( gya jadi pingin). Inis ebagai bentuk akomodasi kepada mereka yang abahasa ibunya bukan Melayu.
      Nggak tahu sih kalo ada juga di Sekolah Menengah.
      Menarik tuh kalau dikaji polanya atau apa.Tanyain aja deh.

      Eh iya Nis kamu dimana di Malaysianya?

      Jangan lupa puas2sin makan tomyam, nasi lemak yang ada sambal kerang dan telur dan laksa yang lumayan murah disana.

      Cloud Nine jugak.

      Sama sering2lah berkunjung ke perpustakaan universitasnya tuk baca buku cerita .Koleksinya yang non akademis lumayan ekstensif loh.Trus liat juga ruang audio visualnya.

      Aku punya kenalan tapi di Melaka

      Take care ya Nis.Kita tunggu ceritamu.

      zz



      Peace Generation is da Best
      Vokoke Perkapers will alwyyzz be blessed lah
      Joy oh joy
      Of the life adventure I'll find in the next bend of being
      Since knowledge omnivora have I decided to be  
       
      "Aerodynamically a bee can't fly .
      But since a bee don't know the law of aerodynamics , a bee fly."
      Mary Kay Ash
      Don't know who she is but worthy word she does has.


      Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
      Check out new cars at Yahoo! Autos.
    Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.