Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Tnya bout Jas Pisgen

Expand Messages
  • red_now14
    Dear temen2, chiku mohon bantuannya. chiku dulu pernah mesen jasnya Pisgen yang abu2 itu. saking dah lamanya, chiku hampir lupa ambil. nah, ngambilnya ke siapa
    Message 1 of 10 , Apr 24, 2007
    • 0 Attachment
      Dear temen2,
      chiku mohon bantuannya. chiku dulu pernah mesen jasnya Pisgen yang
      abu2 itu. saking dah lamanya, chiku hampir lupa ambil. nah, ngambilnya
      ke siapa dan CP nya berapa ya? makasih banget atas bantuannya!!
      he..he...
      mbak ziza, sapinya enak ya? maap q belom kirim laporan. lagi persiapan
      KKN....
      makasih banyak!
      SEMANGADh ya,...^0^
    • dite bayu
      Hai, CHiku Maaaaafffff banget.. jas pisgen tu dah lama banget jadinya. sekarang masih ada di rumah astrid ( iyo yo..?!) dulu chiku bayarnya paling cepet, eee
      Message 2 of 10 , Apr 25, 2007
      • 0 Attachment
        Hai, CHiku
        Maaaaafffff banget.. jas pisgen tu dah lama banget jadinya.
        sekarang masih ada di rumah astrid ( iyo yo..?!)
        dulu chiku bayarnya paling cepet, eee malah kelupaan ngasihnya. maaf ya.
        kapan jas nya mau chiku ambil?? apa pas ktemuan pisgen aja? sekalian ngobrolin Free Mag n proyek pisgen yang lain.

        Tx

        May Peace Be upon You

        red_now14 <red_now14@...> wrote:
        Dear temen2,
        chiku mohon bantuannya. chiku dulu pernah mesen jasnya Pisgen yang
        abu2 itu. saking dah lamanya, chiku hampir lupa ambil. nah, ngambilnya
        ke siapa dan CP nya berapa ya? makasih banget atas bantuannya!!
        he..he...
        mbak ziza, sapinya enak ya? maap q belom kirim laporan. lagi persiapan
        KKN....
        makasih banyak!
        SEMANGADh ya,...^0^



        Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
        Check out new cars at Yahoo! Autos.

      • memento mori
        gimana klo pisgen bikin diskusi tentang perdamaian, tiga minggu sekali, atau dua minggu sekali...biar kita punya alasan yang sedikit ilmiah dan rasional
        Message 3 of 10 , Apr 25, 2007
        • 0 Attachment
          gimana klo pisgen bikin diskusi tentang perdamaian, tiga minggu sekali, atau dua minggu sekali...biar kita punya alasan yang sedikit ilmiah dan rasional mengenai perdamaian, jadi ga cuma berdasarakan suara hati dan perasaan saja...topiknya boleh apa aja, sesuai bidang kita juga boleh....

          eh maw tanya bwt mba Ai yg baru aja nikah (trus langsung cerai..kok kayak Britney Spears...hehe) , kapan rencananya maw bahas ttg rencana pembuatan buku perdamaian....



          Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
          Check out new cars at Yahoo! Autos.
        • jenang gulo
          ak jg blm dpt dr dlu.... dite bayu wrote: Hai, CHiku Maaaaafffff banget.. jas pisgen tu dah lama banget jadinya. sekarang
          Message 4 of 10 , Apr 27, 2007
          • 0 Attachment
            ak jg blm dpt dr dlu....

            dite bayu <shiro_bizkit@...> wrote:
            Hai, CHiku
            Maaaaafffff banget.. jas pisgen tu dah lama banget jadinya.
            sekarang masih ada di rumah astrid ( iyo yo..?!)
            dulu chiku bayarnya paling cepet, eee malah kelupaan ngasihnya. maaf ya.
            kapan jas nya mau chiku ambil?? apa pas ktemuan pisgen aja? sekalian ngobrolin Free Mag n proyek pisgen yang lain.

            Tx

            May Peace Be upon You

            red_now14 <red_now14@yahoo. com> wrote:
            Dear temen2,
            chiku mohon bantuannya. chiku dulu pernah mesen jasnya Pisgen yang
            abu2 itu. saking dah lamanya, chiku hampir lupa ambil. nah, ngambilnya
            ke siapa dan CP nya berapa ya? makasih banget atas bantuannya!!
            he..he...
            mbak ziza, sapinya enak ya? maap q belom kirim laporan. lagi persiapan
            KKN....
            makasih banyak!
            SEMANGADh ya,...^0^



            Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
            Check out new cars at Yahoo! Autos.


            Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
            Check out new cars at Yahoo! Autos.

          • anti refree
            Stuju!! eh sabtu kemarin gimana hasil ngomong2 free magz maap g datang, lagi g enak badan, flu buat fikri n toet, gimana nasib lpj fpios kita?? kapan qta
            Message 5 of 10 , Apr 29, 2007
            • 0 Attachment
              Stuju!!
               
              eh sabtu kemarin gimana hasil ngomong2 free magz
              maap g datang, lagi g enak badan, flu
               
              buat fikri n toet, gimana nasib lpj fpios kita??
              kapan qta ketemuan?

              memento mori <supermementomori@...> wrote:
              gimana klo pisgen bikin diskusi tentang perdamaian, tiga minggu sekali, atau dua minggu sekali...biar kita punya alasan yang sedikit ilmiah dan rasional mengenai perdamaian, jadi ga cuma berdasarakan suara hati dan perasaan saja...topiknya boleh apa aja, sesuai bidang kita juga boleh....

              eh maw tanya bwt mba Ai yg baru aja nikah (trus langsung cerai..kok kayak Britney Spears...hehe) , kapan rencananya maw bahas ttg rencana pembuatan buku perdamaian.. ..



              Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
              Check out new cars at Yahoo! Autos.


              Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
              Check out new cars at Yahoo! Autos.

            • Lorp UGM
              welwh kmaren ada rapat pisgen to??? maaaf aku ga datang, mungkin udah diundang tapi ya gimana lagi, HP ku ilang.. hueeeks ( dah ga hiks lagi...) kaa ktemu
              Message 6 of 10 , Apr 30, 2007
              • 0 Attachment
                welwh kmaren ada rapat pisgen to???
                maaaf aku ga datang, mungkin udah diundang tapi ya gimana lagi, HP ku ilang.. hueeeks ( dah ga hiks lagi...)
                kaa ktemu lagi?? kabar2 leat milis dong, bbera teman kita mungkin adakn datang, kaya chiku ( ngambil jaket heheh) sama ginung juga/

                oya mas anky datang ya pas rapat pisgen, skalian ambil jaket.

                tx

                dite

                anti refree <nogoodrefree@...> wrote:
                Stuju!!
                 
                eh sabtu kemarin gimana hasil ngomong2 free magz
                maap g datang, lagi g enak badan, flu
                 
                buat fikri n toet, gimana nasib lpj fpios kita??
                kapan qta ketemuan?

                memento mori <supermementomori@ yahoo.com> wrote:
                gimana klo pisgen bikin diskusi tentang perdamaian, tiga minggu sekali, atau dua minggu sekali...biar kita punya alasan yang sedikit ilmiah dan rasional mengenai perdamaian, jadi ga cuma berdasarakan suara hati dan perasaan saja...topiknya boleh apa aja, sesuai bidang kita juga boleh....

                eh maw tanya bwt mba Ai yg baru aja nikah (trus langsung cerai..kok kayak Britney Spears...hehe) , kapan rencananya maw bahas ttg rencana pembuatan buku perdamaian.. ..



                Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
                Check out new cars at Yahoo! Autos.


                Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
                Check out new cars at Yahoo! Autos.


                Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
                Check out new cars at Yahoo! Autos.

              • anti refree
                lho Dit, hapemu ilang lagi ya turut berduka cita =( yup, minta tolong kalo ada acara lagi kasih tau juga lewat milis, nuwun =) Lorp UGM
                Message 7 of 10 , May 2 8:34 PM
                • 0 Attachment
                  lho Dit, hapemu ilang lagi ya
                  turut berduka cita =(

                  yup, minta tolong kalo ada acara lagi kasih tau juga lewat milis, nuwun =)

                  Lorp UGM <lorp_ugm@...> wrote:
                  welwh kmaren ada rapat pisgen to???
                  maaaf aku ga datang, mungkin udah diundang tapi ya gimana lagi, HP ku ilang.. hueeeks ( dah ga hiks lagi...)
                  kaa ktemu lagi?? kabar2 leat milis dong, bbera teman kita mungkin adakn datang, kaya chiku ( ngambil jaket heheh) sama ginung juga/

                  oya mas anky datang ya pas rapat pisgen, skalian ambil jaket.

                  tx

                  dite

                  anti refree <nogoodrefree@ yahoo.com> wrote:
                  Stuju!!
                   
                  eh sabtu kemarin gimana hasil ngomong2 free magz
                  maap g datang, lagi g enak badan, flu
                   
                  buat fikri n toet, gimana nasib lpj fpios kita??
                  kapan qta ketemuan?

                  memento mori <supermementomori@ yahoo.com> wrote:
                  gimana klo pisgen bikin diskusi tentang perdamaian, tiga minggu sekali, atau dua minggu sekali...biar kita punya alasan yang sedikit ilmiah dan rasional mengenai perdamaian, jadi ga cuma berdasarakan suara hati dan perasaan saja...topiknya boleh apa aja, sesuai bidang kita juga boleh....

                  eh maw tanya bwt mba Ai yg baru aja nikah (trus langsung cerai..kok kayak Britney Spears...hehe) , kapan rencananya maw bahas ttg rencana pembuatan buku perdamaian.. ..



                  Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
                  Check out new cars at Yahoo! Autos.


                  Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
                  Check out new cars at Yahoo! Autos.


                  Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
                  Check out new cars at Yahoo! Autos.


                  Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
                  Check out new cars at Yahoo! Autos.

                • karina.biodi
                  Keajaiban Penyembuhan Alami dari Dalam Diri ... Kutipan : The natural healing force within each of us is the greatest force in getting well. -Hippocrates-
                  Message 8 of 10 , May 28 1:58 PM
                  • 0 Attachment
                    Keajaiban Penyembuhan Alami dari Dalam Diri

                    ----------------------------------------------------------------------
                    ------------------
                    Kutipan :
                    "The natural healing force within each of us is the greatest force in
                    getting well."
                    -Hippocrates-
                    (terjemahan bebas: Kekuatan penyembuhan yang terjadi secara alami
                    dari dalam diri adalah kekuatan terbesar untuk mendapatkan kesembuhan)
                    ----------------------------------------------------------------------
                    ------------------

                    Sudah berapa lamakah penyakit yang diderita tidak kunjung hilang?
                    Seberapa pentingkah kesehatan & kebugaran untuk kita?

                    Kutipan dari Hipocrates di atas mengingatkan bahwa tubuh kita
                    sebenarnya mampu menyembuhkan diri sendiri (self healing) secara
                    alami, dan kekuatan itulah ternyata yang terbesar.

                    Perusahaan kami menyediakan solusi paduan teknologi nano & scalar,
                    yang dikemas dalam bentuk Benda Mineral (ditemukan oleh Prof.dr.Ian
                    Lyons, seorang ilmuwan & dokter ahli bedah dari Jerman), untuk
                    membantu agar tubuh bisa kembali secara alami memperbaiki sendiri
                    (Self Healing) bagian2 tubuh yang terkena berbagai gangguan, seperti:
                    asam lambung, migrain, autis, gangguan ginjal, diabetes, kolesterol,
                    asam urat, gangguan jantung, hipertensi, kanker, tumor, stroke,
                    anemia, dan berbagai jenis gangguan tubuh lainnya.

                    Terbuat dari mineral2 alam yang telah dilebur tingkat tinggi dan
                    diikat dalam kaca Schott. Telah teruji secara medis serta mendapatkan
                    sertifikasi secara internasional dari Prognos (www.prognos.com).

                    Cara Penggunaan :
                    ----------------------
                    1. Pada tubuh: letakkan Benda Mineral pada bagian tubuh yang sakit
                    atau masukkan dalam saku baju/celana.
                    2. Pada air/cairan: tempelkan atau tuangkan air melalui Benda Mineral
                    3. Pada makanan: letakkan makanan (termasuk sayuran/buah2an) di atas
                    Benda Mineral.

                    Manfaat keseluruhan :
                    - Membantu mempercepat proses penyembuhan
                    - Membersihkan racun2 dari dalam tubuh
                    - Melancarkan peredaran darah
                    - Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
                    - Memperbaiki metabolisme
                    - Meningkatkan stamina
                    - Menyeimbangkan energi dalam tubuh
                    - Mengurangi stress
                    - Meningkatkan kualitas tidur
                    - Menyegarkan kulit
                    - Meningkatkan kualitas makanan dan minuman
                    - Merubah air dan makanan menjadi lebih ber-energi

                    Spesifikasi Produk :
                    - Bentuk : Kaca Bundar Lempeng
                    - Ukuran : Diameter 9 cm, ketebalan 10mm
                    - Sertifikasi : Prognos (Jerman)

                    Disediakan layanan THERAPY GRATIS hanya untuk yg membutuhkan.

                    Hubungi : 021- 704 407 12 atau 081-399-828841
                    (Dibuka kesempatan utk jadi Distributor di bbrp kota besar)

                    Salam,
                    Riri
                  • lebah buayawati
                    Tp alu jujur aja ga paham maksud bahasa Jermand i atasnya. Hinweis: Die weitergeleitete Mail ist angehängt. Mungkin ada kenalan yang mau jadi aupair: Looking
                    Message 9 of 10 , Jun 19, 2007
                    • 0 Attachment
                      Tp alu jujur aja ga paham maksud bahasa Jermand i atasnya.
                       

                      Hinweis: Die weitergeleitete Mail ist angehängt.
                       Mungkin ada kenalan yang mau jadi aupair:
                      Looking for Au - Pair to Germany! Are you interested to learn German
                      and
                      you already speak English? You Have to care for 2 children, keep the
                      house clean and cook. Not older than 24 years! Contact
                      :annett@...

                      Untuk informasi terkini IASI, kunjungi www.iasi-jerman.net.
                      Mailing list I-A-S-I@yahoogroups.com merupakan wadah diskusi dan
                      informasi multi bidang bagi anggota IASI dalam rangka mewujudkan tujuan IASI.
                      Ingat untuk senantiasa mengikutsertakan tag topik di depan subjek
                      email. Topik
                      tulisan:[PENDIDIKAN],[EKONOMI],[SOSIAL],[BUDAYA],[KESEHATAN],[PSIKOLOGI],[PERTANIAN],[MIPA],[TEKNOLOGI],[MULTI BIDANG],
                      [UNDANGAN],[PENGUMUMAN]
                      Yahoo! Groups Links


                      Peace Generation is da Best
                      Vokoke Perkapers will alwyyzz be blessed lah
                      Joy oh joy
                      Of the life adventure I'll find in the next bend of being
                      Since knowledge omnivora have I decided to be  
                       
                      "Aerodynamically a bee can't fly .
                      But since a bee don't know the law of aerodynamics , a bee fly."
                      Mary Kay Ash
                      Don't know who she is but worthy word she does has.


                      Need a vacation? Get great deals to amazing places on Yahoo! Travel.
                    • karina.biodi
                      Keajaiban Penyembuhan Alami dari Dalam Diri ... Kutipan : The natural healing force within each of us is the greatest force in getting well. -Hippocrates-
                      Message 10 of 10 , Jun 20, 2007
                      • 0 Attachment
                        Keajaiban Penyembuhan Alami dari Dalam Diri

                        ----------------------------------------------------------------------
                        ------------------
                        Kutipan :
                        "The natural healing force within each of us is the greatest force in
                        getting well."
                        -Hippocrates-
                        (terjemahan bebas: Kekuatan penyembuhan yang terjadi secara alami
                        dari dalam diri adalah kekuatan terbesar untuk mendapatkan kesembuhan)
                        ----------------------------------------------------------------------
                        ------------------

                        Sudah berapa lamakah penyakit yang diderita tidak kunjung hilang?
                        Seberapa pentingkah arti kesehatan & kebugaran untuk kita?

                        Kutipan dari Hipocrates di atas mengingatkan bahwa tubuh kita
                        sebenarnya mampu menyembuhkan diri sendiri (self healing) secara
                        alami, dan kekuatan itulah ternyata yang terbesar.

                        Perusahaan kami menyediakan solusi paduan teknologi nano & scalar,
                        yang dikemas dalam bentuk Benda Mineral (ditemukan oleh Prof.dr.Ian
                        Lyons, seorang ilmuwan & dokter ahli bedah dari Jerman), untuk
                        membantu agar tubuh bisa kembali secara alami memperbaiki sendiri
                        (Self Healing) bagian2 tubuh yang terkena berbagai gangguan, seperti:
                        kerusakan organ, alergi, asam lambung, migrain, autis, gangguan
                        ginjal, diabetes, kolesterol, asam urat, gangguan jantung,
                        hipertensi, kanker, tumor, stroke, anemia, dan berbagai jenis
                        gangguan tubuh lainnya.

                        Terbuat dari mineral2 alam yang telah dilebur tingkat tinggi dan
                        diikat dalam kaca Schott. Telah teruji secara medis serta mendapatkan
                        sertifikasi secara internasional dari Prognos (www.prognos.com).

                        Cara Penggunaan :
                        ----------------------
                        1. Pada tubuh: letakkan Benda Mineral pada bagian tubuh yang
                        sakit atau masukkan dalam saku baju/celana.
                        Kegunaan : Membantu tubuh untuk bisa Self Healing (menyembuhkan diri
                        sendiri)
                        2. Pada air/cairan: tempelkan atau tuangkan air melalui Benda
                        Mineral.
                        Kegunaan : Merubah struktur molekul air menjadi air ber-energi yang
                        memiliki resonansi sama dengan air2 penyembuh di dunia.
                        3. Pada makanan: letakkan makanan (termasuk sayuran/buah2an) di
                        atas Benda Mineral. Kegunaan : Membuang zat2 yang tidak berguna dari
                        makanan

                        Manfaat keseluruhan :
                        - Membantu mempercepat proses penyembuhan
                        - Membersihkan racun2 dari dalam tubuh
                        - Melancarkan peredaran darah
                        - Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
                        - Memperbaiki metabolisme
                        - Meningkatkan stamina
                        - Menyeimbangkan energi dalam tubuh
                        - Mengurangi stress
                        - Meningkatkan kualitas tidur
                        - Menyegarkan kulit
                        - Meningkatkan kualitas makanan dan minuman
                        - Merubah air dan makanan menjadi lebih ber-energi

                        Spesifikasi Produk :
                        - Bentuk : Kaca Bundar Lempeng
                        - Ukuran : Diameter 9 cm, ketebalan 10mm
                        - Sertifikasi : Prognos (Jerman)

                        Disediakan TREATMENT GRATIS hanya untuk yang membutuhkan.

                        Hubungi : 021-70440712 atau 081-399-828841
                        (Dibuka kesempatan utk jadi Distributor di bbrp kota besar)

                        Salam,
                        Riri
                      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.