free e-book >> Mindset Sukses: Jalur Cepat Menuju Kebebasan Finansial oleh Jennie S. Bev

  • Nurwanto Heri
    Message 1 of 1 , Apr 19, 2007
      “Success is a mindset. It is not a
      journey, nor a destination. It is
      already within you.”

      go to here >>
      http://www.jennieforindonesia.com/?page_id=165

      buruan, seminggu dr sekarang dah mo
      ditutup lho download-nya....

      quote
      "Ada lagi satu berita buku soal e-book Mindset Sukses: Jalur Cepat Menuju Kebebasan Finansial. Saya baru mendapat kabar bahwa salah satu penerbit buku kenamaan di Indonesia tertarik untuk menerbitkannya dalam bentuk hard copy. (Penerbitnya siapa, belum saya kasih tahu, karena sedang proses penandatanganan perjanjiannya. Ntar kalau sudah kelar, saya pasti kasih tahu.)
      Kabar ini sangat menggembirakan untuk semua, karena berarti semakin banyak pembaca yang bisa menikmatinya, terutama mereka yang tidak punya atau sulit mengakses Internet. Sebagai penulis, ini berarti semakin luas pesan yang ingin saya sampaikan bisa mencapai pembaca.
      Namun, ini berarti juga e-booknya tidak bisa lama-lama saya bagi-bagikan secara gratis. Nah, bagi yang belum mendownloadnya, cepat download di sini.
      Terima kasih dukungan dan kasih yang disampaikan kepada saya melalui blog ini. Sangat saya hargai."

      Check out new cars at Yahoo! Autos.