Fwd: [senthir] Fwd: [heritage_community] Fwd: SOLO DANCE FESTIVAL 28-29 april 07

  • hani raihana
    Message 1 of 2 , Apr 17, 2007
      wiwit mungkin tertarik...atau zizah.....

      Note: forwarded message attached.

      Check out new cars at Yahoo! Autos.
    • lebah buayawati
      Message 2 of 2 , Apr 18, 2007
        Sapa tahu ada ide untuk kegiatan selanjutnya ayoo ikut.Terutama buat poerkapers karena apa yg kita dapat di sini sangat berguna entar untuk menyiasati batasan sikon, peralatan dll yag dihadapi perkap.

        Pake rotan ama bambu ama hal2 teknis menarik pokoke lucuu( mata menerawang meikirkan perkapers)

        Han yg kau posting itu bikin aku tertarik tp Malam je.Opo ono internet buka jam saikku neng kono?
        Trus nek nyepeda ke sana brapa lama ya?

        Kowe ora po?Men iso numpang ki.
        Gyus Mul ayo ke solo hihihihi pengen liat si kakekyg dulu nggawani beras sakkuintal opo yo..

        Take care semua
        zz

        Ya...untuk sebentara, jadual workshop adalah9 aku melu tp nyambi ujian ):

        21 Mei - 26 Mei: jam 9 pagi s/d jam 5 sore
        27 Mei: libur
        28 Mei - 2 Juni : jam akan sesuai kebutuhan (bisa pagi sampai malam -- kalau capek, agak siang sampai malam)
        3 Juni: pentas sore hari
        Teman-teman Snuff Puppets dari Melbourne akan kembali untuk lanjutkan People's Puppet Project di Yogya.  Workshop akan berlangsung pada tanggal 21 Mei s/d 2 Juni 2007, lalu hasil workshop akan dipentaskan pada tanggal 3 Juni 2007 dalam salah satu acara FKY 07.    Jeannie Park
            jpark@...
            (0274) 389-425
            08164222679

        Mon, 16 Apr 2007 03:25:16 -0700 (PDT)
        From:    "Entang Wiharso" <entangwiharso@...>
        Subject:    Lecture & Workshop Konservasi Karya
        To:    shane_tjia@...

        HTML Attachment [ Scan and Save to Computer | Save to Yahoo! Briefcase ]
        Tertarik Konservasi & Pencegahan Kerusakan Karya Anda?

        Dialog | Konservasi Karya bersama Kristin Phillips
        Moderator: Kuss Indarto
        Sabtu, 21 April 2007
        Kamar Seni, Antena Projects, Kalasan*
        Jam: 10.00
        Tebuka untuk umum

        Workshop | Konservasi Tekstil & Karya Dua Dimensi
        Kristin Phillips akan berbagi kiat perihal lingkungan musium, penataan display, gudang dan penyimpanan, serta cara mengatasi serangga/hama.
        Senin, 23 April 2007
        Taman Budaya Yogyakarta
        Jam: 9:30-12.00, 13.00-16.00
        Peserta terbatas: Biaya Workshop Rp. 25.000- *
        Pendaftaran berakhir tgl 21 April 2007 , melalui:
        -Antena Projects
        Tel. 0274-7499671, sms 081-22710152, email antenaprojects@...
        -Barbaran Segaragunung
        Tel. 0274-377881, sms 081-75414927, email bsgbts@...
        *untuk mendapat keringanan/bebas biaya, silakan kontak ke Antena Projects.

        Kristin Phillips lulus dari University of Canberra, Australia, melalui studi Konservasi Materi Budaya.  Setelah Terhitung 19 tahun bertugas sebagai konservator tekstil, kini ia serang spesialis di Artlab Australia, Adelaide, Australia Selatan; menangani koleksi milik Galeri Seni Australia Selatan, Perpustakaan Provinsi dan Musium Australia Selatan.  Selain merawat kain-kain kuno, Kristin juga giat melatih petugas-petugas musium kecil yang tersebar di Australia Selatan.

        ----------
        Program ini diselenggarakan atas kerjasama:
        Antena Projects
        Barbaran Segaragunung
        Taman Budaya Yogyakarta

        Penyandang dana:
        Asialink

        To: senthir jogja <senthir@yahoogroups.com>
        From: kusuma rully <rully_0312@...>
        Date: Mon, 16 Apr 2007 18:48:35 -0700 (PDT)
        Subject: [senthir] Fwd: [heritage_community] Fwd: SOLO DANCE FESTIVAL 28-29 april 07

        Note: forwarded message attached.

        http://mail. yahoo.com
        To: heritage_community@yahoogroups.com
        From: bali kuna <balikuna@...>
        Date: Sun, 15 Apr 2007 20:00:53 -0700 (PDT)

        ____________ ________

> [...]
        > penariitu banyak disukai masyarakat saat itu. Selain
        > tariannya yang indah, orangnya juga cantik jelita.
        > Tak heran, dia terkenal di Surakarta. Begitu
        > terkenalnya dia, hingga terciptalah nama Tari
        > Gambyong. Sejenis tarian pergaulan di masyarakat
        > yang punya ruh kerakyatan. Waktu terus berjalan,
        > tari Gambyong berkembang dalam beberapa varian.
        > Namun pada dasarnya, tari Gambyong mengungkapkan
        > keluwesan, kelembutan, dan kelincahan wanita. Nilai
        > estetis ini terdapat pada keharmonisan dan
        > keselarasan antara gerak dan ritme, khususnya antara

        http://mail. yahoo.com

        "Aerodynamically a bee can't fly .
        But since a bee don't know the law of aerodynamics , a bee fly."
        Mary Kay Ash
        Don't know who she is but worthy word she does has.

        Check out new cars at Yahoo! Autos.