Re: [PeaceGeneration] met paskah

    Message 1 of 5 , Apr 8, 2007
      terima kasih banyak Mas Riza
      met paskah juga bagi temen2 semua yang merayakan
      Dondi, Uke, Aldi, Victor, Mas Agus, Mas Aji, Mas Angki, Mas Koko, n semua aja

      riza hanafi <amrie_saja@...> wrote:
      Dengan sepenuh hati saya ucapkan selamat hari paskah bagi teman-teman yang merayakan. Semoga perayaan ini memberikan inspirasi untuk menjalani hidup lebih baik.

      salam

      riza

      Need Mail bonding?
      Go to the Yahoo! Mail Q&A for great tips from Yahoo! Answers users.

      Food fight? Enjoy some healthy debate
      in the Yahoo! Answers Food & Drink Q&A.

    • jenang gulo
      Message 2 of 5 , Apr 8, 2007
        Makacih bgt ya Za....
        semoga dengan KEMATIANNYA membuat kita menjadi lebih HIDUP..
        Met Paskah juga bagi yang merayakannya..

        Syaloom

        Jenanggulo

        riza hanafi <amrie_saja@yahoo. com> wrote:
[...]

        Never miss an email again!
        Yahoo! Toolbar
        alerts you the instant new Mail arrives. Check it out.

        Message 3 of 5 , Apr 9, 2007
          met paskah juga.. btw, siapa yang mati tadi?

          ;)

          anti refree <nogoodrefree@ yahoo.com> wrote:
[...]

          TV dinner still cooling?
          Check out "Tonight's Picks" on Yahoo! TV.

          Message 4 of 5 , Apr 9, 2007
            Met paskah juga buat mba Vicky n semua yang mgkn aku lupa namanya =)

            jenang gulo <jenangguloku@ yahoo.com> wrote:
[...]

            No need to miss a message. Get email on-the-go
            with Yahoo! Mail for Mobile. Get started.