met paskah

  • riza hanafi
    Message 1 of 5 , Apr 7 7:23 PM
      Dengan sepenuh hati saya ucapkan selamat hari paskah bagi teman-teman yang merayakan. Semoga perayaan ini memberikan inspirasi untuk menjalani hidup lebih baik.

      salam

      riza

      Need Mail bonding?
      Go to the Yahoo! Mail Q&A for great tips from Yahoo! Answers users.
      Message 2 of 5 , Apr 8 5:22 AM
        terima kasih banyak Mas Riza
        met paskah juga bagi temen2 semua yang merayakan
        Dondi, Uke, Aldi, Victor, Mas Agus, Mas Aji, Mas Angki, Mas Koko, n semua aja

        Food fight? Enjoy some healthy debate
        in the Yahoo! Answers Food & Drink Q&A.

      • jenang gulo
        Message 3 of 5 , Apr 8 7:13 PM
          Makacih bgt ya Za....
          semoga dengan KEMATIANNYA membuat kita menjadi lebih HIDUP..
          Met Paskah juga bagi yang merayakannya..

          Syaloom

          Jenanggulo

          riza hanafi <amrie_saja@yahoo. com> wrote:
[...]

          Never miss an email again!
          Yahoo! Toolbar
          alerts you the instant new Mail arrives. Check it out.

          Message 4 of 5 , Apr 9 6:08 AM
            met paskah juga.. btw, siapa yang mati tadi?

            ;)

            anti refree <nogoodrefree@ yahoo.com> wrote:
[...]

            TV dinner still cooling?
            Check out "Tonight's Picks" on Yahoo! TV.

            Message 5 of 5 , Apr 9 4:42 PM
              Met paskah juga buat mba Vicky n semua yang mgkn aku lupa namanya =)

              jenang gulo <jenangguloku@ yahoo.com> wrote:
[...]

              No need to miss a message. Get email on-the-go
              with Yahoo! Mail for Mobile. Get started.