Congratz dan Butuh Bantuan Nih. Urgent.

  • reza hakim
    Message 1 of 14 , Mar 14 8:34 AM
      Hi semua,
      Pertama, aku mau ngucapin selamat ya buat Yang Baruuuuuu...Semoga peacegen bisa terus bergerak. Buat Muka Lama juga selamat karena jadi bukti bahwa Muka Lama tapi isi kepala "Tidak Lama" ato ketinggalan jaman.
      Kedua, teman ku lagi butuh responden nih buat tugas akhirnya. Ada yang bisa bantu. Syarat untuk jadi responden:
      1. Usia 18-21 tahun
      2. Keluarganya sudah pernah bercerai

      Agak susah mungkin mencari responden yang berkenan setelah membaca kategori kedua, tapi tenang aja, seluruh identitas dan jawaban di jamin kerahasiaannya. Kalau punya nama atau alamat kontak/email bisa hub aku via japri di tj_reza@.... Makasih banget yah. Bantuan temen-temen bakal berguna banget. Thx.

      Salam
      Reza

      hani raihana <raihanahani@...> wrote:
      selamat u peagegen. pertemuan akbar telah memilih para punggawa baru yang bersama teman-teman akan melanjutkan gerak peacegen ke depan. ada muka lama tapi tetap di suka (lu lagi-lu lagi), ada juga muka baru (perketat ikat pinggang).
      berdasar vote menjelang subuh (ampe adzannya kedengeran dari N42 bo!), ada aldy (pake i apa pake y?), wiwin, wiwit, sony, n nisa yang jadi pic.

      hebat bener pembahasan kita, berhasil membuat begadang...dari sesi 1 sampe sesi 9,
      tapi daku cabut setelah mbubur krn mau ujian...haha. ..haree gini??
      so, sukses teman2...

      Need Mail bonding?
      Go to the Yahoo! Mail Q&A for great tips from Yahoo! Answers users.

      The fish are biting.
      Get more visitors on your site using Yahoo! Search Marketing.

    • ninit ninit
      Message 2 of 14 , Mar 16 9:26 AM
        wah..ak tlat baca:-( maklum,musti kwarnet. pdhl pngen kl ad kumpul2 lg trutama anak2 YCDP,pasti seru bgt..!