Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

selamat !

Expand Messages
  • hani raihana
    selamat u peagegen. pertemuan akbar telah memilih para punggawa baru yang bersama teman-teman akan melanjutkan gerak peacegen ke depan. ada muka lama tapi
    Message 1 of 14 , Mar 11, 2007
    • 0 Attachment
      selamat u peagegen. pertemuan akbar telah memilih para punggawa baru yang bersama teman-teman akan melanjutkan gerak peacegen ke depan. ada muka lama tapi tetap di suka (lu lagi-lu lagi), ada juga muka baru (perketat ikat pinggang).
      berdasar vote menjelang subuh (ampe adzannya kedengeran dari N42 bo!), ada aldy (pake i apa pake y?), wiwin, wiwit, sony, n nisa yang jadi pic.
       
      hebat bener pembahasan kita, berhasil membuat begadang...dari sesi 1 sampe sesi 9,
      tapi daku cabut setelah mbubur krn mau ujian...haha...haree gini??
      so, sukses teman2...
       
       
       


      Need Mail bonding?
      Go to the Yahoo! Mail Q&A for great tips from Yahoo! Answers users.
    • lebah buayawati
      Seeeeeelllllllammmmmmmmmmmmmaaaaaaaaaaaaaaaaaaat. Juga buat Hani yg seminar. Ckckckckckc baru tau Peacegen tuh emang penuh intrik seru.Of de record bo. Sony
      Message 2 of 14 , Mar 12, 2007
      • 0 Attachment
        Seeeeeelllllllammmmmmmmmmmmmaaaaaaaaaaaaaaaaaaat.
        Juga buat Hani yg seminar.
         
        Ckckckckckc baru tau Peacegen tuh emang penuh intrik seru.Of de record bo.
        Sony bawa nanas...trus ada yg ultah, sayang dengan segala keegoisanklu aku baru ikut jam 10an malem ya itu ..ampe pagi.
         
        Sapa bilang vote menjelang subuh
         vote pas subuh euuyy.eh iya kan katanya sebelum sampe subuh adalah saat termakbul buat doa.Berarti kepengurusan kali ini diberkati tuh...
        Senang sekali ktemu kalian semua lagi.
        wekwekwek iso ngait ngait wae.
        Bisa dibilang kamar dengan ACnya agak mubazir juga ya.
         
        Aku ninggalke kaos ra yo.
        Ndoain kalian selalu.
        ZZ


        hani raihana <raihanahani@...> wrote:
        selamat u peagegen. pertemuan akbar telah memilih para punggawa baru yang bersama teman-teman akan melanjutkan gerak peacegen ke depan. ada muka lama tapi tetap di suka (lu lagi-lu lagi), ada juga muka baru (perketat ikat pinggang).
        berdasar vote menjelang subuh (ampe adzannya kedengeran dari N42 bo!), ada aldy (pake i apa pake y?), wiwin, wiwit, sony, n nisa yang jadi pic.
         
        hebat bener pembahasan kita, berhasil membuat begadang...dari sesi 1 sampe sesi 9,
        tapi daku cabut setelah mbubur krn mau ujian...haha. ..haree gini??
        so, sukses teman2...
         
         
         

        Need Mail bonding?
        Go to the Yahoo! Mail Q&A for great tips from Yahoo! Answers users.



        Peace Generation is da Best
        Vokoke Perkapers will alwyyzz be blessed lah
        Joy oh joy
        Of the life adventure I'll find in the next bend of being
        Since knowledge omnivora have I decided to be  
         
        "Aerodynamically a bee can't fly .
        But since a bee don't know the law of aerodynamics , a bee fly."
        Mary Kay Ash
        Don't know who she is but worthy word she does has.


        8:00? 8:25? 8:40? Find a flick in no time
        with theYahoo! Search movie showtime shortcut.

      • reza hakim
        Hi semua, Pertama, aku mau ngucapin selamat ya buat Yang Baruuuuuu...Semoga peacegen bisa terus bergerak. Buat Muka Lama juga selamat karena jadi bukti bahwa
        Message 3 of 14 , Mar 14, 2007
        • 0 Attachment
          Hi semua,
          Pertama, aku mau ngucapin selamat ya buat Yang Baruuuuuu...Semoga peacegen bisa terus bergerak. Buat Muka Lama juga selamat karena jadi bukti bahwa Muka Lama tapi isi kepala "Tidak Lama" ato ketinggalan jaman.
          Kedua, teman ku lagi butuh responden nih buat tugas akhirnya. Ada yang bisa bantu. Syarat untuk jadi responden:
          1. Usia 18-21 tahun
          2. Keluarganya sudah pernah bercerai
           
          Agak susah mungkin mencari responden yang berkenan setelah membaca kategori kedua, tapi tenang aja, seluruh identitas dan jawaban di jamin kerahasiaannya. Kalau punya nama atau alamat kontak/email bisa hub aku via japri di tj_reza@.... Makasih banget yah. Bantuan temen-temen bakal berguna banget. Thx.
           
          Salam
          Reza

          hani raihana <raihanahani@...> wrote:
          selamat u peagegen. pertemuan akbar telah memilih para punggawa baru yang bersama teman-teman akan melanjutkan gerak peacegen ke depan. ada muka lama tapi tetap di suka (lu lagi-lu lagi), ada juga muka baru (perketat ikat pinggang).
          berdasar vote menjelang subuh (ampe adzannya kedengeran dari N42 bo!), ada aldy (pake i apa pake y?), wiwin, wiwit, sony, n nisa yang jadi pic.
           
          hebat bener pembahasan kita, berhasil membuat begadang...dari sesi 1 sampe sesi 9,
          tapi daku cabut setelah mbubur krn mau ujian...haha. ..haree gini??
          so, sukses teman2...
           
           
           

          Need Mail bonding?
          Go to the Yahoo! Mail Q&A for great tips from Yahoo! Answers users.


          The fish are biting.
          Get more visitors on your site using Yahoo! Search Marketing.

        • ninit ninit
          wah..ak tlat baca:-( maklum,musti kwarnet. pdhl pngen kl ad kumpul2 lg trutama anak2 YCDP,pasti seru bgt..!
          Message 4 of 14 , Mar 16, 2007
          • 0 Attachment
            wah..ak tlat baca:-( maklum,musti kwarnet. pdhl pngen kl ad kumpul2 lg trutama anak2 YCDP,pasti seru bgt..!
          Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.