today blessed

  • vickidewi
    Message 1 of 2 , Dec 18, 2003
      Hari ini aku merasakan sedih karena sebuah perpisahan, tapi di saat
      bersamaan ternyata aku juga merasakan kebahagiaan yang luar biasa.

      Aku sedih karena aku harus berpisah dengan Bapak Dubes dan
      mungkin kelak kemungkinannya sangat kecil untuk bisa bertemu lagi
      dengan orang sepenting dia. Tapi aku sekaligus bahagia karena aku
      bisa membuatnya bahagia hanya karena selembar poster film.
      Terimakasih untuk Kiki dan Koko. Kalian benar-benar luar biasa.
      Seandainya tadi kalian lihat senyuman bahagia bapak Charles dan IBu
      enid hanya karena poster film itu. Selama ini mereka mencari-cari ke
      mana-mana untuk mencarikan poster film sebagai hadiah natal bagi
      anaknya tapi tidak pernah ketemu. Aku ceritakan kalau teman baikku
      yang mencarikannya. Aku bilang :Thanks to them. Jadi, mereka bisa
      membungkus poster itu untuk kado natal anaknya. MEreka bahagia
      sekali. KArena kebaikan dan sayang kiki dan koko, hari ini aku
      melakukan satu kebaikan yang sungguh membuat hatiku merasa sangat
      luar biasa. Terima kasih KIki. Terima kasih Koko. AKu sayang baanget
      sama kalian. Sungguh. Apa yang Kiki berikan padaku hari ini terlalu
      luar biasa. terima kasih sekali (especially Kiki, girl). You're my
      angels today.
      Untuk semua teman yang lain,

      I miss you so, see you tomorrow.

      vicki
    • kiki da ruki
      Message 2 of 2 , Dec 18, 2003

        Dear brothers and sisters,

        mmm, first of all, Vicki, you embarass me girl!  :")

        i think that's natural, when we want to help someone we love 'though by giving such  a little thing only. I'm happy with your happiness guys. That's what friends are for.

        Atin, good luck for you sist, our prayers make us stand tough. and for other bro's and sist's, best wishes for you all.

        i love you all guys, and i'm sorry for being visible rarely.  :b

        with love,

        Kiki

[...]

        Yahoo! Groups Links

        Sign-up for Ads Free at Mail.com