Re: [PeaceGeneration] ARISAN ANAK UI 1 MILYAR??? JUST GO TO HELL!!!!

  • vicki dewi
    Message 1 of 2 , Dec 17, 2003

      Ah aku mah kagak peduli arisan mau satu milyar kek, mau sepuluh ribu perak kek. Yang penting aku kangen sama kalian semua. I miss you like hell.

      Tau nggak sih bagi aku, teman dan sahabat itu ibarat rambu-rambu lalu lintas yang selalu menuntun  perjalanan aku hingga sampai ke tujuan dengan selamat. Kalian kan tau, biasanya orang kalau di jalan suka nggak memperhatikan rambu dan menganggapnya biasa aja (take it for granted). Tapi entar kalo terjadi apa-apa, baru deh nyesel dan bilang " Yah, tadi nggak memperhatikan rambu sih". Kalau di dalam perjalanan jauh melewati hutan dan gunung dan tempatnya sangat asing bagi kita, terus ada satu rambu aja hilang atau dirusak orang, pasti bahaya banget kan?Bisa terjadi kecelakaan, bisa juga bikin kita tersesat. Nah, sebegitu berartinyalah teman dan sahabat bagi aku. Dan kalian adalah bagian dari itu. Kalian terlalu  berarti bagi aku. Beberapa hari ini aku memang sangat menikmati pekerjaanku. Aku dapat beberapa kesempatan bagus. Namun aku ngerasa ada sesuatu yang kurang karena aku tidak membaginya dengan kalian.
           Saat-saat aku bicara dengan kalian, sharing, bercanda, atau hanya sekedar ketemuan doank,adalah saat-saat luar biasa bagiku. Bagiku, berteman dengan kalian memberikan kestabilan dalam hidupku. Aku merasa luar biasa di tengah-tengah orang-orang luar biasa. Aku selalu bersyukur karena aku diberi kesempatan untuk bergabung dengan orang-orang hebat yang pernah kutemui seumur hidupku.
      I love you so. I miss you brothers and sisters. We know what we want to achieve...

      Reza, hani, aning, atin, kiki, koko, riza, emsi, aries, ken, ...semuanya aja deh.( yang ngerasa memiliki aku sebagai teman dan yang udah berjuang bersama sejauh ini). Kalian terlalu berarti untukku.

      love you so,
      vicki

      Do you Yahoo!?
      New Yahoo! Photos - easier uploading and sharing