Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [PeaceGeneration] Sebuah refleksi diri....dan ucapan terima kasih juga...kepada semua.

Expand Messages
  • we_with cuakep
    O ow... Kok jadi melow dan filosofis yah... Anyway sebelumnya terima kasih lagi atas semua replaynya... Wiwit sekarang dah mendingan. Kalo dituliskan lagi
    Message 1 of 16 , Jan 30, 2007
    • 0 Attachment

      O'ow...
      Kok jadi melow dan filosofis yah...
       
      Anyway sebelumnya terima kasih lagi atas semua replaynya...
      Wiwit sekarang dah mendingan. Kalo dituliskan lagi intinya "culture shock"
       
      Buat mbak zz di Jakarta aku gak disakiti sama siapa-siapa kok, hehehe
      Cuman kaget aja dengan perbedaan kultur Jakarta dengan Jogja...
      Seolah-olah semua mengalir cepat tanpa keramahan...
      (Yah tapi itu perasaanku saja mungkin)
       
      Kemarin ke Deplu untuk lobby acara 40 th ASEAN biar bisa di Jogja. Hasilnya sebentar lagi insyaallah ada pemutaran film ASEAN di Jogja (sekalian iklan hehe...). Tunggu aja tanggal mainnya yah...
       
      Ayo semuanya bersemangat....
       
       
      Salam damai,
      WIWIT


      The fish are biting.
      Get more visitors on your site using Yahoo! Search Marketing.
    • phenomenal_wellness
      BIODISC... telah ditemukan teknologi kesehatan baru dr jerman, dg menggunakan teknologi resonansi nano (bagian terkecil dr atom) BIODISC ditemukan oleh dr.ian
      Message 2 of 16 , Feb 8, 2007
      • 0 Attachment
        BIODISC...

        telah ditemukan teknologi kesehatan baru dr jerman, dg menggunakan
        teknologi resonansi nano (bagian terkecil dr atom)
        BIODISC ditemukan oleh dr.ian lyons, dg penelitian yg dilakukan
        selama 25 tahun sebelum memproduksi BIODISC, dr. ian sdh mencobakan
        alat ini ke anaknya yg terkena leukimia (kanker darah) dan kondisinya
        sembuh dg treatment dlm waktu 13 bulan

        BIODISC dpt mengeluarkan energi2 negatif pada tubuh anda, dgn
        menggunakan air putih yg sdh biasa kita minum sehari2 di treatment
        oleh BIODISC sbg media utk menyehatkan badan.
        BIODISC mengeluarkan racun/penyakit negatif yg ada pada tubuh anda dg
        hanya meminum air yg sdh di treatment oleh BIODISC
        krn air ber-energi yg membentuk struktur kristal yg bagus adalah
        salah satu therapy kesehatan yg paling baik (baca: the true power of
        water oleh prof. masaro emoto)

        sdh byk sekali kesaksian2 dr pengguna biodsic & air treatment nya
        (beberapa kesaksian bahkan menyebutkan air yg sdh di treatment oleh
        biodisc efeknya lbh bagus drpada air hexagonal yg marak ada di
        pasaran)
        bahkan efeknya akan sangat lsg dirasakan utk yg sakit asam urat,
        darah tinggi, gula, stroke, batu ginjal, maag, dll

        pembuatan biodisc:
        Mineral-mineral alami yang telah direkayasa teknis telah diikat
        terstruktur dalam gelas, pada tingkat molekular, dengan menggunakan
        beberapa metode fusi panas tinggi.(mechanic quantum)
        Kombinasi dari teknik-teknik ini menyebabkan sebuah konversi energi
        katalis yang menimbulkan resonansi Nano spesifik yang tahan lama

        Menyalurkan "Frekuensi Energisasi Nano" ke dalam atau melalui cairan
        mempengaruhi nano-nano di dalam cairan. Saat nano-nano mineral
        berinteraksi dengan frequensi tertentu, mereka bertindak sangat
        berbeda dengan atom aslinya. energi yg dihasilkan dpt memperbaharui
        struktur molekul yg terdapat dlm semua cairan

        Bagaimana membuat air berenergi menggunakan biodisc?
        utk efek energi yg instant alirkan air mengenai langsung ke biodisc
        ini
        Letakkan segelas air di atas Bio Disc selama setengah jam atau lebih
        dan minumlah. Anda pasti akan merasakan perbedaan dalam diri anda dan
        terisi dengan kebugaran
        Dengan meletakkan Bio Disc dalam kulkas, makanan dan minuman anda
        juga akan terasa lebih baik

        Keuntungan-keuntungan produk:
        -Meningkatkan rasa, kwalitas dari makanan dan minuman
        -Membantu memperbaiki tidur
        -Memiliki kemampuan untuk menyeimbangkan "ying dan yang" dan
        menciptakan tenaga prana atau "energy CHI"
        Membuat air berenergi dengan meletakkannya diatas Bio Disc.
        Dengan minum air berenergi tadi, semua sel-sel tubuh akan dibersihan
        dan dihidrasi
        Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
        Mengurangi tingkat stress
        Meningkatkan penyerapan nutrisi
        Meningkatkan kandungan oksigen dalam darah
        Memiliki efek penenangan dari resonansi yang meningkatkan kestabilan
        mental
        DETOKSIFIKASI penyakit yg ada dlm tubuh anda, mengeluarkan zat2
        beracun dr dalam tubuh
        jika konsisten meminum airnya dlm wktu tertentu dpt:
        Memperbaharui sel-sel kulit mati (utk kecantikan)
        memperbaharui jaringan sel yg mati dlm tubuh

        Spesifikasi produk:
        Penampilan : Gelas bundar bening
        Ukuran : Diameter 9 cm, Ketebalan 10 mm
        Berat : 130 gram
        Negara asal : Jerman
        tahan terhadap suhu hingga 3000 derajat celcius
        bisa digunakan utk 50 tahun
        sdh diuji dg mesin prognos dan mendapatkan sertifikasi prognos,jerman
        prognos = badan sertifikasi penguji bahan2 material astronout NASA
        www.prognos.com

        utk keterangan lbh lanjut & berkonsultasi lsg silahkan hub kami
        di wisma metropolitan 2, gedung commonwealth, jl jend.sudirman
        (jembatan casablanca), jakarta
        utk jadwalnya hub kami di +6281-79839980
        appointment only

        juga bisa di cek lsg ke www.amezcua.com

        semoga informasi ini dpt membantu anda dan keluarga

        warm regards
        Ade Safitri.
        certified representative
      • dian ina
        INI DI-BAN AJA. KALAU MAU JUALAN SILAKAN DI TEMPAT LAIN. MAKASIH. DIAN INA place for thoughts, stories and odd things called memories
        Message 3 of 16 , Feb 8, 2007
        • 0 Attachment
          INI DI-BAN AJA.
          KALAU MAU JUALAN SILAKAN DI TEMPAT LAIN.
          MAKASIH.

          DIAN INA
           
          place for thoughts, stories and odd things called memories
          http://alamanda.blogspot.com


          ----- Original Message ----
          From: phenomenal_wellness <phenomenal_wellness@...>
          To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
          Sent: Friday, February 9, 2007 12:56:57 AM
          Subject: [PeaceGeneration] AIR MINERAL ber ENERGI (FREE!!),dengan alat teknologi JERMAN

          BIODISC...

          telah ditemukan teknologi kesehatan baru dr jerman, dg menggunakan
          teknologi resonansi nano (bagian terkecil dr atom)
          BIODISC ditemukan oleh dr.ian lyons, dg penelitian yg dilakukan
          selama 25 tahun sebelum memproduksi BIODISC, dr. ian sdh mencobakan
          alat ini ke anaknya yg terkena leukimia (kanker darah) dan kondisinya
          sembuh dg treatment dlm waktu 13 bulan

          BIODISC dpt mengeluarkan energi2 negatif pada tubuh anda, dgn
          menggunakan air putih yg sdh biasa kita minum sehari2 di treatment
          oleh BIODISC sbg media utk menyehatkan badan.
          BIODISC mengeluarkan racun/penyakit negatif yg ada pada tubuh anda dg
          hanya meminum air yg sdh di treatment oleh BIODISC
          krn air ber-energi yg membentuk struktur kristal yg bagus adalah
          salah satu therapy kesehatan yg paling baik (baca: the true power of
          water oleh prof. masaro emoto)

          sdh byk sekali kesaksian2 dr pengguna biodsic & air treatment nya
          (beberapa kesaksian bahkan menyebutkan air yg sdh di treatment oleh
          biodisc efeknya lbh bagus drpada air hexagonal yg marak ada di
          pasaran)
          bahkan efeknya akan sangat lsg dirasakan utk yg sakit asam urat,
          darah tinggi, gula, stroke, batu ginjal, maag, dll

          pembuatan biodisc:
          Mineral-mineral alami yang telah direkayasa teknis telah diikat
          terstruktur dalam gelas, pada tingkat molekular, dengan menggunakan
          beberapa metode fusi panas tinggi.(mechanic quantum)
          Kombinasi dari teknik-teknik ini menyebabkan sebuah konversi energi
          katalis yang menimbulkan resonansi Nano spesifik yang tahan lama

          Menyalurkan "Frekuensi Energisasi Nano" ke dalam atau melalui cairan
          mempengaruhi nano-nano di dalam cairan. Saat nano-nano mineral
          berinteraksi dengan frequensi tertentu, mereka bertindak sangat
          berbeda dengan atom aslinya. energi yg dihasilkan dpt memperbaharui
          struktur molekul yg terdapat dlm semua cairan

          Bagaimana membuat air berenergi menggunakan biodisc?
          utk efek energi yg instant alirkan air mengenai langsung ke biodisc
          ini
          Letakkan segelas air di atas Bio Disc selama setengah jam atau lebih
          dan minumlah. Anda pasti akan merasakan perbedaan dalam diri anda dan
          terisi dengan kebugaran
          Dengan meletakkan Bio Disc dalam kulkas, makanan dan minuman anda
          juga akan terasa lebih baik

          Keuntungan-keuntung an produk:
          -Meningkatkan rasa, kwalitas dari makanan dan minuman
          -Membantu memperbaiki tidur
          -Memiliki kemampuan untuk menyeimbangkan "ying dan yang" dan
          menciptakan tenaga prana atau "energy CHI"
          Membuat air berenergi dengan meletakkannya diatas Bio Disc.
          Dengan minum air berenergi tadi, semua sel-sel tubuh akan dibersihan
          dan dihidrasi
          Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
          Mengurangi tingkat stress
          Meningkatkan penyerapan nutrisi
          Meningkatkan kandungan oksigen dalam darah
          Memiliki efek penenangan dari resonansi yang meningkatkan kestabilan
          mental
          DETOKSIFIKASI penyakit yg ada dlm tubuh anda, mengeluarkan zat2
          beracun dr dalam tubuh
          jika konsisten meminum airnya dlm wktu tertentu dpt:
          Memperbaharui sel-sel kulit mati (utk kecantikan)
          memperbaharui jaringan sel yg mati dlm tubuh

          Spesifikasi produk:
          Penampilan : Gelas bundar bening
          Ukuran : Diameter 9 cm, Ketebalan 10 mm
          Berat : 130 gram
          Negara asal : Jerman
          tahan terhadap suhu hingga 3000 derajat celcius
          bisa digunakan utk 50 tahun
          sdh diuji dg mesin prognos dan mendapatkan sertifikasi prognos,jerman
          prognos = badan sertifikasi penguji bahan2 material astronout NASA
          www.prognos. com

          utk keterangan lbh lanjut & berkonsultasi lsg silahkan hub kami
          di wisma metropolitan 2, gedung commonwealth, jl jend.sudirman
          (jembatan casablanca), jakarta
          utk jadwalnya hub kami di +6281-79839980
          appointment only

          juga bisa di cek lsg ke www.amezcua. com

          semoga informasi ini dpt membantu anda dan keluarga

          warm regards
          Ade Safitri.
          certified representative



          Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com
        Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.