info lowongan di metrotv

  • lebah buayawati
    Message 1 of 16 , Jan 25 5:22 AM
      LOWONGAN METRO TV

      Kami mengundang tenaga-tenaga muda dinamis untuk mengisi posisi:
      PRESENTER
      Kualifikasi:
      Pendidikan min S1, IPK min 2,75
      Usia max 28 tahun
      Lancar berbahasa Inggris (TOEFL 500)
      Postur tubuh proporsional, dengan tinggi badan min.165 cm
      Berpenampilan menarik, cameraface dengan vocal/suara yang baik (microphonic)
      Diutamakan yang memiliki pengalaman jurnalistik dan penulisan naskah berita
      * Harap sertakan foto postcard dalam beberapa posisi close up + tertawa
      PRODUCER (PROD)
      Kualifikasi:
      Pendidikan min S1, IPK min 2,75
      Usia max 35 tahun untuk Producer
      Mampu berbahasa Inggris lisan dan tertulis
      Berpengalaman di broadcast & jurnalistik
      Berpengalaman sebagai Producer min 2 tahun
      ASSISTANT PRODUCER (ASPROD)
      Kualifikasi:
      Pendidikan min S1, IPK min 2,75
      Usia max 33 tahun
      Mampu berbahasa Inggris lisan dan tertulis
      Berpengalaman di broadcast & jurnalistik
      Berpengalaman sebagai Assistant Producer min 2 tahun
      REPORTER (REP)
      Kualifikasi:
      Pendidikan min S1, IPK min 2,75
      Usia max 28 tahun
      Lancar berbahasa Inggris (TOEFL min 500)
      Poster tubuh proporsional, dengan tinggi badan min 165 cm
      Berpenampilan menarik, cameraface dengan vokal/suara yang baik (microphonic)
      Diutamakan laki-laki
      CAMERA PERSON (CAM)
      Kualifikasi:
      Pendidikan min S1, IPK min 2,75
      Usia max 30 tahun
      Tinggi minimal 165 cm
      Pengalaman di broadcast min 3 tahun
      Tidak buta warna
      ACCOUNT MANAGER (AM)
      Kualifikasi:
      Pendidikan min S1, IPK min 2,75
      Usia max 30 tahun
      Berpengalaman sebagai AE/Marketing dan mensupervisi team penjualan di broadcast atau agency iklan
      Memiliki kendaraan pribadi
      ACCOUNT EXECUTIVE (AE)
      Kualifikasi:
      Pendidikan min S1, IPK min 2,75
      Usia max 27 tahun
      Berpengalaman sebagai AE/Marketing di broadcast atau biro iklan
      Memiliki kendaraan pribadi
      Lamaran dikirim ke :
      recruitment@...
      PT. Media Televisi Indonesia (MetroTV)
      PO Box 1515/PLUS/JKB 11015
      Sertakan :
      Surat lamaran dan CV. Tuliskan kode jabatan di sudut kanan amplop
      Lampirkan fotocopy ijazah beserta transkrip terakhir
      Lampirkan foro diri terbaru ukuran postcard (khusus untuk Reporter)

       SERVICE:  Add RSS Headlines / GPRS
       Copyright © 2007 Metro TV. All rights reserved.
      Comments and suggestions please email webmetro@...

      "Aerodynamically a bee can't fly .
      But since a bee don't know the law of aerodynamics , a bee fly."
      Mary Kay Ash
      Don't know who she is but worthy word she does has.

      Have a burning question? Go to Yahoo! Answers and get answers from real people who know.
    • we_with cuakep
      Message 2 of 16 , Jan 26 6:40 AM

        Peace Camp 2007 sudah 2 minggu berakhir...
        Ada perasaan gembira, sedih dan haru setelahnya. Lebih-lebih bagi temen2 SCP&PION yg telah bersatu padu tidak hanya untuk mensukseskan PIOS tapi juga menjadi bagian satu sama lain yang saling menguatkan. Dari proses PIOS aku lebih merasakan bahwa perdamaian "tdk hanya sekedar tdk ada konflik atau perang, perdamaian mencakup seluruh aspek positif dlm hub atr manusia". Bahwa ketika kita pengen merasa tenang, dan menamainya "hatiku damai" itulah artinya aspek positif dimaksud. Bahwa dengan PIOS aku berusaha untuk jadi asertif... Semoga gak jadi avoiding lagi kalau punya masalah. Menjadikan sesuatu untuk diselesaikan walaupun akan ada "pahit" dalam beberapa saat.Ini yang aku&nisa coba buktikan di kampus. Ketika harus bekerja sama dgn orang yg "maaf" menyebalkan, tapi kita harus keukeuh untuk menyerang masalahnya bukan orangnya...Finally kita semua OK2 aja, acara masih dalam proses yg berjalan lancar...

        Bagi para "cicit buaya" yang baru, juga demikian berarti. Setidaknya ada perasaan yang membuat kita menarik nafas sedih, haru tapi juga bahagia ketika bisa membantu mereka.. Walaupun masalahnya toh bukan masalah luar biasa. Justru masalahnya sangat umum dijumpai remaja, diseluruh dunia bahkan..Anyway, kita bisa saling menguatkan untuk berkontribusi menggalang perdamaian....

        Kepada kalian semua, keluarga besar PeaceGen aku mau berterima kasih sedalam-dalamnya. Untuk Sony, Dhite, Ai, Anggit, Aldy, Uke, Wiwin, Mere, Nisa, Fikri, Tutut, Ajeng, Iyuz, Katon, Widha, Astrid, Ratna, Heri, Victor, Ranggi, Dondi, Ave, Jhonny, Mas sigit, Mas Supri, Dewi Cantik, Mbak Hani, Mas Reza, Mas Angky, Mbak Zizah, Mas Koko dan anggota Peace Gen lainnya terima kasih semua......

        Salam Damai
        WIWIT

        Need Mail bonding?
        Go to the Yahoo! Mail Q&A for great tips from Yahoo! Answers users.
      • ms_fickry
        Message 3 of 16 , Jan 26 10:06 AM
          Salam

          Menanggapi Wiwit.
          aku mungkin (telat) untuk mengucapkan rasa terimakasihku pada temen2
          panitia piskem kali ini. entahlah, H-7,terlebih H-3, kekhawatiranku
          terjawab sudah. sebagai ketua kegiatan, kadang aku belum profesional
          mencampuradukkan emosi antara Peace Camp sbg proyek Peace gen dg
          permasalahnku di tempat lain. akibatnya, konsolidasi di level
          konseptual menjadi kabur dan koordinasi yang dijalankan agak tidak
          sehat di awal rapat2 pendahuluan. Harap temen2 maklum dan semoga ini
          menjadi bagian dari caraku untuk lebih baik lagi ke depan.

          kepada tim acara yang sungguh luar biasa, Wiwit, sony, dite, aldi,
          nisa, uke, ayi, wiwin, mere, dan anggit. aku bahkan masih belum
          percaya bahwa aku sempat mencoba capoiera..hahah..pengalaman manis
          yang sempat terimpikan dulu...

          untuk wiwit juga, makasih ya udah ngedengerin keluhku.
          juga tuk mere atas konflik yg membuat kita semakin dewasa.semoga ini
          menjadi awal dari cara kita dlm memaknai karakter dan perbedaan yg ada.

          untuk temen2 perkap. pokoknya top bgt deh, ratna, wida, astrid,
          victor, joni, heri, supri, dan sigit. thx atas asupan perkapnya.
          juga tuk temen2 dokumentasi, dondi, ranggi, dan ave..
          oh ya, tuk ratna, mbok dijaga ekannya..hehehe..

          juga tuk Tri atas cetak mencetaknya. sori sering ngrepotin.
          tuk tutut dan ajeng, juga iyus..makasih atas tenbaga dan waktunya...

          nah, terakhir....ditunggu laporannya....sampai ketemu tgl 30 januari
          2007 pukul 16.00 d pskp.. (bener kan jadwalnya)...okayyyyyyyyyyyyy

          Sony, Dhite, Ai, Anggit, Aldy, Uke, Wiwin, Mere, Nisa, Fikri, Tutut,
          Ajeng, Iyuz, Katon, Widha, Astrid, Ratna, Heri, Victor, Ranggi, Dondi,
          Ave, Jhonny, Mas sigit, Mas Supri, Dewi Cantik, Mbak Hani, Mas Reza,
          Mas Angky, Mbak Zizah, Mbk Anink, Mas Lutfi, Mas Koko dan anggota
          Peace Gen lainnya

          semoga apa yang kita citakan, perdamaian, tidak lagi menjadi sebuah
          kisah-kisah di dunia para peri..

          amin.
        • ratna dewi
          Message 4 of 16 , Jan 27 5:08 AM
            Wah mas jadi tergharu nih mas...
            sukses ya mas!!Ganbatte....
            Buat anak-anak pisgen yang lain..semamngat!!

            ms_fickry <ms_fickry@...> wrote:
[...]

            Don't pick lemons.
            See all the new 2007 cars at Yahoo! Autos.

          • lebah buayawati
            Message 5 of 16 , Jan 27 6:42 PM
              Hi , gimana kabarnya semua memasuku semster baru ini dll?

              Foto-foto PIOS kemaren ada ga ?Pajang dong di Friendster biar kugrab.Apalagi yang ada perkapnya.

              Membaca imel kalian tuh membuatku merenung.Dan aku barusan membaca tentang calon presiden USA dari kubu Demokrat yaitu Barrack Obama.
              Ada sebuah artikel di latimes.com ( cari sendiri ya fullnya ) yang mengutip kata - kata orang tentangnya yaitu :

              He gained the respect of the law review's famously divided factions by listening to all sides.
              Former staffer Michael Froman, now a corporate executive who has supported Democratic presidential candidates, agreed that when Obama led the law review in 1990 and 1991, much of the staff's right wing "felt comfortable" with Obama, even those in the conservative Federalist Society.
              "It's funny," Froman said, "but it's the same thing I hear now from some conservative friends of mine — not that they agree with him on policy, but that they feel he hears them out. Unlike some of the firebrands on both the left and the right, he was just a very good listener."
              Interviews with more than a dozen people associated with the law review, both liberals and conservatives, found no one who did not profess respect for Obama.He was thoughtful, and he listens. People came to appreciate that
              He seemed more mature," Mack said. "Everyone understood he was a liberal. He didn't hide that.
              "We had opinions, and we argued. But he was always able to make common ground .

              Sori ga kuterjemahin dan ada beberapa yang kupotong.
              Tidak , zz ga sedang mendukung siapapun baik individu , kelompok atau media manapun.
              Ngapain , aku tidak secara khusus baik formal atau non formal mengkaji ilmu sosial.

              Hanya sisi teknis yang menonjol dari kutipan tersebut bahwa ada banyak hal yang bisa diperdebatkan , dipertentangkan atau dipersetujukan atau apapunlah tetapi  bagaimana pentingnya mendengarkan sisi pihak lain baik yang berbeda secara berhadapan / berlawanan / diametral maupun yang berbeda dalam cara lain.

              Kalo dalam bahasa Inggris not just to hear ( masuk kuping kiri keluar kuping kanan dan sebaliknya ) tetapi to listen.

              Zz g tau Wiwit mo ke Jakarta untuk apa , atau seberapa parah yang akan kau hadapi .Cuma zz berharap hanya karena seseorang memperlakukanmu secara buruk terus kamu kehilangan dorongan untuk memperlakukan orang lain secara baik termasuk mendengarkan pandangan yang berbeda

              Kalau bukan untuk alasan etis anggaplah untuk alasan kepraktisan.
              Mendengarkan itu praktis karena jumlah ucapan yang harus kita pertanggung jawabkan menjadi lebih sedikit .
              Mendengarkan itu praktis karena menjadikan kita mempunyai lebih banyak informasi dan kekayaan cara pandang yang bisa kita gunakan untuk menghindari , menyelesaikan atau merubah masalah menjadi peluang yang menguntungkan tidak saja diri kita tetapi semua pihak yang kebetulan kita nggap manusia.
              Mendengarkan itu....( tambahi dewe)

              My bestfriend Anita di Jakarta dan dia sempet takut sampai muntah - muntah segala karena merasa " aduh gua masuk lewat rekomendasi bos gua dimainin sama anak - anak lama ga ya " , dengan mempersamakan prosesku di tekan saat di Jogja abis gempa di sebuah lembaga yang sialnya mempunyai orang berintegritas nol ( waktu itu aku sampai ngamuk - ngamuk => baca = aura hampa diriku + marahnya Mere + ngambeknya Vicki ketika ada orang tidak menepati janji +Supri & P-man saat marah ).
              Tapi akhirnya nggak segitunya .
              Katanya ( lebih kurang , versi aslinya panjang banget ) " .. ternyata dengan mencoba memberi senyuman tulus dan mendengarkan setiap orang sebagai manusia yang berhak dihargai .Nggak perlu berhasil yang penting mencoba...hidup lebih mudah lo,karena aku tidak terlalu berfikir tentang bagaimana orang mempengaruhi hidupku , hanya lebih pada bagaimana aku mempengaruhi hidupku "

              Coba deh baca blog terbaru Vicki .
              Hidup di Jakarta itu capek ya.
              karena berpura - pura itu menghabiskan energi .
              Kemaren waktu ke Jakarta bestfriendku meledak en hampir berantem dengan satpam pagar depan luar tempat kerjanya Vicki.
              Aku mentertawakan bestfriendku saat itu .
              Dan akhirnya seperti kata Charlie Chaplin kalo ga salah " hidup itu dari jangka pendek adalah tragedi , tapi jangka panjang adalah komedi ".

              Fikirkan sendiri deh Wit karena aku agak kehilangan alur, yang pasti jangan sampai kejelekan orang yang kau temui menutup kemungkinan dirimu menikmati hidup dengan terbuka terhadap kemungkinan ketulusan yang bisa terjadi .
              Jaga dirimu supaya jangan sampai terjebak tapi hargai kemanusiaanmu jangan sampai turun ke tingkatan mereka yang hanya bisa hidup dengan menyakiti orang lain.Berfikirlah tidak dengan cara atau tetapi dengan cara dan.

              Mungkin karena zz emang bercita - cita menjadi orang lapangan dimana memakai parfum harum yang mahal harganya nggak ada gunanya (coba sono pakai hak tinggi di proyek ..aku ga tanggung jawab keselamatan diri oran terkait tapi ), ga tau sih kalo orang yang kerjanya dio bidang memberikan kesan kepada orang lain.

              Hanya pertanyaanku daripada habis energi tuk memberi kesan kenapa tidak untuk  berbuat sesuatu yang riil?

              Soal romantisme: dr pengalaman zz PeaceGen lebih banyak bagus drpd jeleknya.
              En itu membantu orang kaya zz yang mempunyai skill sangat buruk dalam berhubungan antar manusia terurtama dalam hal mengambil keputusan tentang seseorang.

              Karena pengalamanku dengan PeaceGen ; kesalehan formal , kesetiaan terhadap identitas apapun, cara pandang yang berbeda menjadi mudah ku dengarkan dan kulihat dengan pendekatan ' wah ini menarik untuk kupelajari '  untuk kemudian kuhargai dan kunikmati keberadaannya( mungkin dasarnya aku yang agak kurang ajar memperlakukan segala sesuatunya sebagai bahan percobaan( " eh ' kodok ' yang ini lucu deh ") ) .
              Enaknya lagi , jadi mudah melihat ini berada pada sisi integritas yang bisa kutrima ini tidak.

              Praktisnya , aku ketemu orang yang mau menraktir aku makan , buku bahkan peluang pekerjaan di mana aku bukan hanya mendapat hasil sampingan tabungan biaya percobaan untuk skripsi tetapi juga belajar en sempet nemu para kenalan lama.Malah kasus yang paling kacau pun aku disuruh ndaftar beasiswa dan ada kau udah dimasukin di jabatan tertentu tanpa aku sadar sama sekali.
              Belum ketemu orang dengan berbagai jabatan riil yang emang bisa berbuat sesuatu sampai bikin aku bengoong "...ni orang siapa si sebenarnya" .

              Simple example , waktu tahu Atin en Aning mhsw berprestasi aku sempet bingung "..2 orang ini kuapain ya .." .

              Belum bisa nodong orang " .. aku mau ke Prambanan naik sepeda , rumahmu sebelah mana beritahu donk biar aku bisa nongol ke sana mintak air saat haus " .Boleh cek ke Silmi yang ini .Sayang Sigit perkap rumahnya di Jakal km 13an doank .Tapi ada Ade , entar kalo ketemu mo kutodong ah .Eh kalo ada yang mau ke Kaliurang naik sepeda aku mo ikut ya.Kalo ada yang punya rumah di sekitar Borobudur boleh juga loh, soalnya tempat mas Sigit kejauhan.

              Dan nggak tahu ke depan ya , cuma karakter yang keluar di PeaceGen tuh pada akhirnya emang karakter asli yang bagian baiknya.Yang berubah yang buruk ke arah yang baik, tapi nggak tahu  aku yang memakai kacamata kuda atau apa yang baik berevolusi menjadi lebih baik hanya ya itu sedang berevolusi.

              Adhya , kamu pernah ke Australia tho .Ada coklat spesifik yang cuma ada di NZ en Australia ga?Natalie janji mo bawain coklat banyak- banyak jadi aku mo mesen yang bukan berkacang mete atau kacang tanah biasa tapi yang cuma ada di 2 tempat itu.Kasih donk sugesti.

              Maaf kalo menggurui ..apalagi nggak nambah jelas .
              Baru nerjemahin sesuatu buat Reza yang huek mlingkar - mlingkar bahasanya en komputer kena virus.Bukan alasan hanya penjelasan.
              Jadi sekali lagi mohon maaf atas blah blahnya.

              Aslinya cuma pegen bilang :
              Dear all aku sayang kalian semua ,tolong jangan pernah salah faham aku menaksir satupun dari kalian , aku paling mencintai perkap.
              Lain kali "rapatnya" jangan pake buah colongan ya....kalo yg kemaren itu buah "colongan".

              Rambutan di tempatnya Aji banyak banget kata adiknya ampe dikasih ke kelinci peliharaanya.
              Udah itu aja take care

              zz
              PS : to all terima kasih karena memberiku kesempatan untuk belajar tertawa dalam menhadapi kodok - kodok kehidupan.nikmat nian hidup ini ...
              eh tapi kalo ada tips ngadepi  orang berintegritas nol beritahu ya.Kalo yang ini pasti energi mentalku abis total.
              .

              we_with cuakep <breakcombion@...> wrote:

[...]

              No need to miss a message. Get email on-the-go
              with Yahoo! Mail for Mobile. Get started.

            • arko java
              Message 6 of 16 , Jan 28 7:58 PM
                Wah.,.sebelumnya aku mo minta maaf dl,krn kmrn ga bs ikut mbantu...soalny IPku msh miniiiiim bgt.dan kmrn pas acara itu,menginjak hari ujian.jd,kuprioritaskn ujianku dl.he2.. malu sih.masa' mahasiswa PBUB (udah dpt beasiswa full lg), IPny msh 3-.
                Ttg refleksi diri,aku pny pengalaman jg.dulu pas SMP,waktu perpisahan dg guru2 lesku rasanya sesak bgt ini dada.Tp ternyata itu malah mjd suatu pemacu semangat.knp?krn aku ingin suatu saat nnt bs ketemu dg mereka lg sdh sbg org sukses. jd optimis.
                Pgalaman yg bnr2 tidak enak dimana sy dikucilkn oleh 1kelas sy adalah ketika SMA kls 3.konflik agama,ras,dan budaya waktu itu sgt besar.ketika itu kebetuln aku dicampur dg kls yg sbgian bsr adl beda agama (dimana tingkat diskriminasi dikelas itu mmg sgt tinggi),dan (maaf) kebetulan persaigan tdk sehat yg tjd pun udah masuk level 5 (jika diukur nilai tertingginya adl level 6).Seolah2 orang2 yg pny optimis dan ingin maju,disingkirkn dri pergaulan dikelas itu.mgkn krn mmg tingkat kesenjangan kecerdasan anak2 dikelas itu sgt tinggi.(he2..ini bkn berarti aku njelek2kn loh).
                malah jd curhat,hi4x...
                Nah,tp memang deprsi kurasakn slm 1 tahun itu.Namun stlh bebas dari lingkungan itu,aku skrg jd bs th gimana cara menganalisa karakter orang,hingga kutebak ke masa lalunya.entah drmn aku bs dpt ilmu itu.Bbrp org teman bahkan yg blm pernah ketemu sekalipun (jd baru kenal), pernah kucoba kutebak masa lalu,sifat,kesukaan,dan apa yg perlu diperbaiki dr org tsb.dalam sistem bisnis,aku jg jd bs sedikit mganalisa bgmn cara mendongkrak nilai penjualan.mski skrg aku kuliah di farmasi.
                ini bkn berarti aku nyombong lo.hi4x..org aku cm entah drmn,tiba2 bs memiliki kemampuan spt itu(cm ky gt,se.sbnrny smua org jg bs.jd apa yg mau kusombongkan.btul g,fren? ).
                Nah,jd inti dari semua ceritaku ini adalah,bagaimana kt bs memikirkn sesuatu dg jernih.tanpa merasa terbebani krn sesuatu.dari situ maka kita jd bs th,dan bs memposisikn diri.
                Bgus banget kata presiden BEM Farmasi yg skrg ini.dia blg bgini:
                Hidup ini bs digambarkn seolah sebgai sbuah segitiga. dmana, 1sisi = realita, 1 sisi = strategi, dan 1sisi (atas) = tujuan. Jd,tinggal gmn kita bs mgaplikasikn dlm smua urusn.jk itu sdh bs kt lakukan,psti hidup kt jd sangat teratur (karena pola fikir kt sistematik).
                Masalah itu seperti sebuah energi. dimana,ketika kita mampu memage,akan mjd power, namun jk kita tdk bs memanage,mk akan jd petaka.
                semua yg mengalir (air,angin,udara,uap),memiliki energi,dan mampu dijadikan sebuah sumber energi. Tp ada satu lagi sumber energi sgt besar yg bny org kurang sadar, yaitu waktu.Waktu itu adalah sesuatu yg sll bergerak.dimana potensiny sgt besar.Ketika kita tdk bs memanage waktu,maka terlibaslah kita.tp ketika kt bs memanage (waktu) itu,maka energi yg dihasilkn pun psti akn sangat besar.Jd,emg bener kata Aa'gym.
                "Jagalah hati,jangan kaukotori.Jagalah hati lentera Ilahi."
                (Kejernihan berfikir,menuntun orang kearah mana dia harus berjalan. kecerdasan berfikir,menuntun bagaimana dia harus melakukan.dan keseriusan berfikir menuntun orang,mengenai hasil apa yg bakal diraih).  hi4x..(gambarnya gaya betul)

                =arko=

                Check out the all-new Yahoo! Mail beta - Fire up a more powerful email and get things done faster.
              • we_with cuakep
                Message 7 of 16 , Jan 30 5:17 PM

                  O'ow...
                  Kok jadi melow dan filosofis yah...

                  Anyway sebelumnya terima kasih lagi atas semua replaynya...
                  Wiwit sekarang dah mendingan. Kalo dituliskan lagi intinya "culture shock"

                  Buat mbak zz di Jakarta aku gak disakiti sama siapa-siapa kok, hehehe
                  Cuman kaget aja dengan perbedaan kultur Jakarta dengan Jogja...
                  Seolah-olah semua mengalir cepat tanpa keramahan...
                  (Yah tapi itu perasaanku saja mungkin)

                  Kemarin ke Deplu untuk lobby acara 40 th ASEAN biar bisa di Jogja. Hasilnya sebentar lagi insyaallah ada pemutaran film ASEAN di Jogja (sekalian iklan hehe...). Tunggu aja tanggal mainnya yah...

                  Ayo semuanya bersemangat....

                  Salam damai,
                  WIWIT

                  The fish are biting.
                  Get more visitors on your site using Yahoo! Search Marketing.
                • phenomenal_wellness
                  Message 8 of 16 , Feb 8, 2007
                    BIODISC...

                    telah ditemukan teknologi kesehatan baru dr jerman, dg menggunakan
                    teknologi resonansi nano (bagian terkecil dr atom)
                    BIODISC ditemukan oleh dr.ian lyons, dg penelitian yg dilakukan
                    selama 25 tahun sebelum memproduksi BIODISC, dr. ian sdh mencobakan
                    alat ini ke anaknya yg terkena leukimia (kanker darah) dan kondisinya
                    sembuh dg treatment dlm waktu 13 bulan

                    BIODISC dpt mengeluarkan energi2 negatif pada tubuh anda, dgn
                    menggunakan air putih yg sdh biasa kita minum sehari2 di treatment
                    oleh BIODISC sbg media utk menyehatkan badan.
                    BIODISC mengeluarkan racun/penyakit negatif yg ada pada tubuh anda dg
                    hanya meminum air yg sdh di treatment oleh BIODISC
                    krn air ber-energi yg membentuk struktur kristal yg bagus adalah
                    salah satu therapy kesehatan yg paling baik (baca: the true power of
                    water oleh prof. masaro emoto)

                    sdh byk sekali kesaksian2 dr pengguna biodsic & air treatment nya
                    (beberapa kesaksian bahkan menyebutkan air yg sdh di treatment oleh
                    biodisc efeknya lbh bagus drpada air hexagonal yg marak ada di
                    pasaran)
                    bahkan efeknya akan sangat lsg dirasakan utk yg sakit asam urat,
                    darah tinggi, gula, stroke, batu ginjal, maag, dll

                    pembuatan biodisc:
                    Mineral-mineral alami yang telah direkayasa teknis telah diikat
                    terstruktur dalam gelas, pada tingkat molekular, dengan menggunakan
                    beberapa metode fusi panas tinggi.(mechanic quantum)
                    Kombinasi dari teknik-teknik ini menyebabkan sebuah konversi energi
                    katalis yang menimbulkan resonansi Nano spesifik yang tahan lama

                    Menyalurkan "Frekuensi Energisasi Nano" ke dalam atau melalui cairan
                    mempengaruhi nano-nano di dalam cairan. Saat nano-nano mineral
                    berinteraksi dengan frequensi tertentu, mereka bertindak sangat
                    berbeda dengan atom aslinya. energi yg dihasilkan dpt memperbaharui
                    struktur molekul yg terdapat dlm semua cairan

                    Bagaimana membuat air berenergi menggunakan biodisc?
                    utk efek energi yg instant alirkan air mengenai langsung ke biodisc
                    ini
                    Letakkan segelas air di atas Bio Disc selama setengah jam atau lebih
                    dan minumlah. Anda pasti akan merasakan perbedaan dalam diri anda dan
                    terisi dengan kebugaran
                    Dengan meletakkan Bio Disc dalam kulkas, makanan dan minuman anda
                    juga akan terasa lebih baik

                    Keuntungan-keuntungan produk:
                    -Meningkatkan rasa, kwalitas dari makanan dan minuman
                    -Membantu memperbaiki tidur
                    -Memiliki kemampuan untuk menyeimbangkan "ying dan yang" dan
                    menciptakan tenaga prana atau "energy CHI"
                    Membuat air berenergi dengan meletakkannya diatas Bio Disc.
                    Dengan minum air berenergi tadi, semua sel-sel tubuh akan dibersihan
                    dan dihidrasi
                    Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
                    Mengurangi tingkat stress
                    Meningkatkan penyerapan nutrisi
                    Meningkatkan kandungan oksigen dalam darah
                    Memiliki efek penenangan dari resonansi yang meningkatkan kestabilan
                    mental
                    DETOKSIFIKASI penyakit yg ada dlm tubuh anda, mengeluarkan zat2
                    beracun dr dalam tubuh
                    jika konsisten meminum airnya dlm wktu tertentu dpt:
                    Memperbaharui sel-sel kulit mati (utk kecantikan)
                    memperbaharui jaringan sel yg mati dlm tubuh

                    Spesifikasi produk:
                    Penampilan : Gelas bundar bening
                    Ukuran : Diameter 9 cm, Ketebalan 10 mm
                    Berat : 130 gram
                    Negara asal : Jerman
                    tahan terhadap suhu hingga 3000 derajat celcius
                    bisa digunakan utk 50 tahun
                    sdh diuji dg mesin prognos dan mendapatkan sertifikasi prognos,jerman
                    prognos = badan sertifikasi penguji bahan2 material astronout NASA
                    www.prognos.com

                    utk keterangan lbh lanjut & berkonsultasi lsg silahkan hub kami
                    di wisma metropolitan 2, gedung commonwealth, jl jend.sudirman
                    (jembatan casablanca), jakarta
                    utk jadwalnya hub kami di +6281-79839980
                    appointment only

                    juga bisa di cek lsg ke www.amezcua.com

                    semoga informasi ini dpt membantu anda dan keluarga

                    warm regards
                    Ade Safitri.
                    certified representative
                  • dian ina
                    Message 9 of 16 , Feb 8, 2007
                      INI DI-BAN AJA.
                      KALAU MAU JUALAN SILAKAN DI TEMPAT LAIN.
                      MAKASIH.

                      DIAN INA

                      place for thoughts, stories and odd things called memories
                      http://alamanda.blogspot.com