Re: [PeaceGeneration] Success alll.

  • lebah buayawati
    Message 1 of 7 , Jan 12, 2007
      Boncengan naik sepeda ya ... boleh kin 100 ribu persen boleh
       tapi kamu yang mboncengin aku..
      piscemnya di omah Jawi kalo ga berubah ...di jalur evakuasi Merapi.
      Setuju deh naiknya aku mbonceng kamu en turunnya kamu mbonceng aku
      BTW
      ada hal hal menarik dibawah noh sapa tau ada yang mo ikut

      Reza sakit ( padahal workaholic noh ) jd ga masuk kerja hari ini ....
      Kayaknya mabuk system komputere keantem virus
      Kalo Sabtu aku nongol en diluar Minggu ga papa
      Minggu 14 ke lapangan lagi ...peh translate bo.menarik sih Bulenya en bisa dipercaya
      apalagi ya... itu dulu
       tolong jangan tgl 19 - 23 an ya soalnya mo ke Jakatta en habis tuh dah diminta bantu Reza

      Tuesday, 9 January, 2007 10:39 PM
      Subject: Volunteer Requirement
      Message: DIBUTUHKAN VOLUNTEER "MOBILE CLINIC"
      YAYASAN GAIA DENGAN PERSYARATAN:
      1. BERSEDIA DAN COMMIT BERTUGAS SELAMA 3
      BULAN KE DEPAN (minimal)
      2. TIDAK HARUS BISA P3K (sudah ada
      dokter & apoteker kok...)
      3. TIDAK HARUS LULUS KULIAH (masih
      kuliah/sekolah juga boleh)
      4. Berdomisili di Yogya
      4. DIHARAPKAN DENGAN SANGAT ADA YANG
      BISA NYETIR MOBIL DAN PUNYA SIM A (untuk
      nyupir mobil kliniknya)
      KESIMPULAN:
      YANG PENTING MAU IKUT dan Commit

      TERTARIK/INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI :
      ARI : 524117 - 08175486246
      ANDRI : 524117 - 085868050077
      Atau langsung datang ke kantor Yayasan
      Gaia di :
      Gejayan, Jalan Jembatan merah no 84 B,
      Prayan Kulon, Condong Catur.
      (sebelah Timur LIA)Thursday, 11 January, 2007 2:54 AM
      Subject: Antologi Sejarah Keluarga
      Message: Info bagus, siapa tahu berguna :)

      Antologi Sejarah Keluarga
      Posted by: "Andreas Harsono"
      aharsono@... andreasharsono
      Wed Jan 10, 2007 1:54 am (PST)
      Dengan hormat,
      Selama dua atau tiga minggu terakhir
      ini, Linda Christanty dan saya banyak
      bicara soal kesulitan serta tantangan
      bikin narasi sejarah keluarga.
      Liputannya bagaimana? Penulisannya
      bagaimana?
      Saya kebetulan baru selesai menulis
      sejarah keluarga saya dalam "Hoakiao
      dari Jember." Linda suka pada naskah
      itu karena ia bukan melulu bicara soal
      pribadi namun seorang individu dalam
      frame sejarah yang lebih besar dari si
      individu. Janet Steele menyebutnya
      narasi yang dahsyat.
      Kami punya ide bagaimana bila Pantau
      menerbitkan satu buku,
      sejenis "Jurnalisme Sastrawi: Antologi
      Liputan Mendalam dan Memikat," namun
      isinya
      melulu sejarah keluarga.
      Apakah Anda tertarik untuk ikutan?
      Kami butuh naskah-naskah prima antara
      8 hingga 10 buah. Linda bersedia jadi
      editornya. Panjangnya sekitar
      7,500-12,000 kata.
      Isinya, bisa tentang papa atau mama
      kita, bisa juga guru, sahabat atau
      siapa pun yang dekat dengan kita, dan
      kisah hidupnya penuh warna. Mungkin
      dia menjadi korban dari ethnic
      cleansing. Mungkin dia korban dari
      represi di Indonesia. Misalnya, Darul
      Islam, Partai Komunis Indonesia,
      Permesta, Gerakan Acheh Merdeka dan
      sebagainya. Bisa juga orang yang
      mengalami krisis besar: sakit berat,
      saksi pembunuhan, aborsi dan
      sebagainya.
      Liputannya dilakukan dengan wawancara
      serta riset. Ini sangat menantang.
      Bayangkan kalau Anda harus
      mewawancarai orang tua sendiri?
      Mungkin wawancara ayah atau ibu Anda
      yang selingkuh? Atau mewawancarai
      saudara tiri yang belum
      pernah Anda temui? Atau orang tua tiri?
      Narasi ini juga perlu riset lewat
      dokumentasi surat pribadi, surat resmi
      (akte perceraian, keputusan pengadilan
      dan sebagainya), buku harian dan
      lain-lain. Akses sangat penting
      disini. Kita memerlukan akses dari si
      tokoh cerita.
      Linda dan saya membayangkan antologi
      ini berisi perjuangan manusia yang
      beragam yang ada di Indonesia. Kalau
      bisa ada etnik macam-macam: Aceh,
      Jawa, Padang, Sunda, Dayak, Madura,
      Melayu, Bali, Sasak, Bugis, Minahasa,
      Ternate, Halmahera, Biak, Tanimbar,
      Ambon, Hokkian, Hakka, Sikh, Indo dan
      sebagainya?
      Kami ingin naskah-naskah ini diwarnai
      dengan etnisitas. Ada warna etnik yang
      kuat sekali. Entah lewat nama
      panggilan, percakapan dan sebagainya.
      Ada sejarah keluarga yang kuat.
      Kami juga ingin ada penulis perempuan,
      gay atau lesbian. Kami ingin ada
      setting sejarah yang kuat. Setting
      sejarah ini membuat munculnya hubungan
      antara individu dan negara. Namun kami
      tak ingin ada "orang besar" dalam
      naskah ini. Semuanya harus orang
      kecil. Bisa juga menulis tentang diri
      sendiri, lagi-lagi, secara jujur dan
      independen.
      Saya tunggu deh feedback dari siapa
      pun yang merasa punya kemampuan riset,
      mampu menulis dengan baik, punya waktu
      dan mau ikutan proyek ini. Linda dan
      saya akan mengusahakan kita bertemu
      (secara elektronik atau fisik) guna
      membicarakan lebih detail.
      Belum ada uang serupiah pun guna
      pembuatan antologi ini. Tapi rasanya
      tak sulit mencari perusahaan yang
      bersedia kasih sponsor. Kami lebih
      memandangnya sebagai sebuah tantangan
      untuk dunia sastra berbahasa Melayu.
      Terima kasih.
      --
      Andreas Harsono
      Jl. HM Suwignyo 38

      "Aerodynamically a bee can't fly .
      But since a bee don't know the law of aerodynamics , a bee fly."
      Mary Kay Ash
      Don't know who she is but worthy word she does has.

      It's here! Your new message!
      Get new email alerts with the free Yahoo! Toolbar.
      Message 2 of 7 , Jan 15, 2007
        terima kasih juga mas Lutfi...

        jenang gulo <jenangguloku@...> wrote:
        tx u Ti..

        Lwe <luthfi_we@yahoo. com> wrote:
        Teman-teman yang merayakan, selamat natal yaa..
        Damai tuk kita semua..

        Luthfi
        Send instant messages to your online friends http://uk.messenger .yahoo.com

        http://mail. yahoo.com

        Don't be flakey. Get Yahoo! Mail for Mobile and
        always stay connected to friends.