Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Buat yang nyari info ...........aku gak duwe motor je

Expand Messages
  • lebah buayawati
    Hi all , aku dapet info ini dari milis lain. Monggo kalo mo melamar ...hiks pingin lumayan buat tambahan kuliah tapi aku dah commmited to other things en KKN
    Message 1 of 3 , Sep 25, 2006
    • 0 Attachment
      Hi all ,
      aku dapet info ini dari milis lain.
      Monggo kalo mo melamar ...hiks pingin lumayan  buat tambahan kuliah tapi aku dah commmited to other things en KKN walo bayarannya ga segede gitunya .
       
      Selain itu aku punyanya sepda ga motor sih ya.
      Yang pasti kalo ada yang tembus tolong donk aku ngopi bahan kuliah atau apa gitu .
      Lumayan buat tambah pengetahuan.
      En jangan lupa traktiran en coklat toblerone hitam yang gede 2 biji ya.
       
      Yi kalo cowok yang cakepnya ngga kayak cewek ada Yi ?
      Dite nawarin cowok yang cakepnya melebihi cewek .....hehehehe kamu pengen ya Dit, biar ada temennya gitu.
       
      BTW pertanyaanku sama dengan Tri , foto2 PeaceGen yang kemaren2 dibawa sapa ya ..denger2 Sony betul ga ?Aku pernah ngopi tapi komputernya dihajar virus ampe ancur diformat ulang .....hiks hiks ...mo ngopi lagi niee
       
      Agak ga ikhlas sih ( soale tergantung ada waktu , tenaga atau doku ) tapi kalo ada yang bisa dibantu ngomong ya .....
      Plus maafin segala kesalahan kulo nggih.
      Best regards 4 all
       
      mazazizazizou
       
      daily_crcs@yahoogroups.com
      From:  "Elis Zuliati Anis" <ezuliatianis@...>  Add to Address Book  Add Mobile Alert 
      Date: Mon, 25 Sep 2006 10:32:50 +0100 (BST)
      Subject: [daily_crcs] Volunteer untuk ICRS
          Teman Teman,
      Sekarang ini saya bekarja di Indonesian Consortium for
      Religiou Studies, atau disingkat ICRS. ICRS ini
      program Ph. D. International yang merupakan kerjasama
      3 universitas: UGM, UIN Sunan Kalijaga, dan UKDW.
      Sebagai program baru, ternyata ICRS membutuhkan
      bantuan tenaga administrative. Nah kalau ada teman
      teman yang tertarik untuk kerja volunteer di ICRS,
      bisa menghubungi saya via email :
      ezuliatianis@ yahoo.com atau telp 0815 8555 0554 atau
      kalau jam 8 sampai jam 4 sore bisa telphon kantor di
      562570.
      Sebagai gambaran, kerjaan volunteer ini tidak sulit,
      hanya seputar ketik mengetik dan e-mail. Diutamakan
      yang bisa bahasa inggris, boleh cowok atau cewek,
      Terbuka untuk semua agama, familiar dengan MS Office,
      bisa internet, punya motor, punya SIM, murah senyum
      (ini syarat dari Pak Direktur hehehhee).
      ICRS belum bisa memberikan imbal jasa yang pantas.
      Tapi untuk 4 bulan pertama akan diberikan 500.000.
      Kalau nanti sudah dapat funding bisa naik menjadi 1
      juta. Masa kerja nya mulai 1 oktober sampai akhir
      february, dan bisa di perpanjang.
      Gitu aja Prends ... So .. kalau ada yang tertarik
      untuk ber volunteer di ICRS, hubungi Elis ya. Thanks 4
      ur kind attention
      Cheers,
      Elis
      Administrative Assistant ICRS
      www.icrsyogya. net
       


      Peace Generation is da Best
      Vokoke Perkapers will alwyyzz be blessed lah
      Joy oh joy
      Of the life adventure I'll find in the next bend of being
      Since knowledge omnivora have I decided to be  
       
      "Aerodynamically a bee can't fly .
      But since a bee don't know the law of aerodynamics , a bee fly."
      Mary Kay Ash
      Don't know who she is but worthy word she does has.


      Yahoo! Messenger with Voice. Make PC-to-Phone Calls to the US (and 30+ countries) for 2¢/min or less.
    • ms_fickry
      assalamualaikum.. pa kabar temen2 pisgen? maaf baru gabung lg ya, seperti yang diceritain ajeng dan sedikit ditambahin dite, begitulah pengalaman 7 hari di
      Message 2 of 3 , Sep 25, 2006
      • 0 Attachment
        assalamualaikum..

        pa kabar temen2 pisgen?
        maaf baru gabung lg
        ya, seperti yang diceritain ajeng dan sedikit ditambahin dite,
        begitulah pengalaman 7 hari di thailand..
        menariknya, kita ada pas waktu kudeta berlangsung (19 september).
        tank2 pada ngelewati hotel dmn kita menginap, karena hotel kita dkt
        istana.
        oh ya, gak hanya di hotel, kita sebelumnya harus menginap di
        (semacam padepokan penganut budha) Ashram, satu jam dari
        bangkok..full of vegetarian, tp ikan dan seafood masih ada
        kok..tmpatnya asri bgt dan sangat PEACE!! disana kita "berbagi" dg
        temen2 dari 6 negara (amrka, laos, vietnam, myanmar, kamboja, dan
        timor leste..
        gitu aja dulu ye..

        piss bro..

        wassalam
      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.