Re: [PeaceGeneration] Ai ma fikri .......gmn kabarmu?

    Message 1 of 5 , Sep 24, 2006
      Ni ajeng mau bantu jawab (kyke blm dibales ai/fikri tho)
      mereka pulang hari kamis, trus kemarin sabtu di rumah tutut cerita2 (kok g dtg Tri??ato kita g ketemu?)
      bawa oleh2 banyak lho...esp.cerita
      ttg camp yg bener2 ngecamp di thailand--> jd pesco vegetarian, tidur di matras, nyuci piring sndiri, kalo mandi balapan ma nyamuk, dll
      ketemu ma temen2 dari 6 negara lain n presentasi ttg peace generation yg bikin kagum mereka (pdhl mereka dari lsm2 gitu)
      mgkn lebih jelasnya ngobrol2 aja ma ai n fikri..
      rencana pg mau ada buka bersama, tapi berhubung aku plg duluan sbt itu jadi g tau kapan..
      pada datang ya waktu buka bersama....

      03@...> wrote:
      Alo ai n fikri...

      dah balik ke jogja belum?ato jgn2 kalian terlibat kudeta ya? Ya dah semoga selamat deh, klo dah balik kasih kabar, otre?

      Buat yang lain, besok sabtu jadi rapat gak?tempatnya jadinya  di mana? Tapi meskipun jadi rapat, jgn pe malem2 soalnya mau shalat tarawih, PERDANA!

      ya sudah gitu aja, thanks..., Oiya yang punya foto dokumentasi kegiatan kemarin, tolong dong aku minta copiannya.matur nuwun.......

      All-new Yahoo! Mail - Fire up a more powerful email and get things done faster.

      Yahoo! Messenger with Voice. Make PC-to-Phone Calls to the US (and 30+ countries) for 2¢/min or less.

    • dite bayu
      Message 2 of 5 , Sep 24, 2006
        mau nambahi juga, katanya banyak cowo thailand yang ke-cewek2 an malahan katanya manis2 lho.. ada yang berminat??

        03@...> wrote:
[...]

        How low will we go? Check out Yahoo! Messenger’s low PC-to-Phone call rates.

      • arko java
        Message 3 of 5 , Sep 25, 2006
          Kemarin,makasih ya,undangannya ke tempat tutut (yg kirim sms ke arko kmrn no.siapa?). wah..sayang bgt e,pas disms,aku pas dikereta ke solo.pas ndak punya pulsa lagi (ini jg belum beli pulsa..). jadiny,ndak bisa datang.yah..sayang bgt y.padahal aku pengen denger cerita dari orang2 HEBAT di peace generation ini.yg baru pulang dari thailand,ne.. sm mbakyu Atin,sm yg lain2.
          besok ada acara lagi kapan?dimana?aku diajakin y.kangen e,pengen kumpul2 lg.
          he..he..

          Btw, hari nan fitri ini,sy mohon maaf lahir dan batin.
          my best regards,

          arko.

          03@...> wrote:
[...]

          Do you Yahoo!?
          Everyone is raving about the all-new Yahoo! Mail.