Some info

  • lebah buayawati
    Message 1 of 8 , Jul 11, 2006
      Buat yang bisa sumonggo
      Best regards en good luck en doa buat semua .

      ZZ

      dibutuhkan segera SURVEYOR building assessment untuk kawasan Imogiri sejumlah 4 orang. yang bersedia :

      bekerja 2 bulan (1 bulan survei dan 1 bulan olah data)
      bekerja 4x seminggu (koordinasi tim)
      tersedia transportasi sendiri.
      mendapat uang makan+bensin 20rb-25rb per hari.
      jam survey 9am-5pm.
      kegiatan akan dimulai tanggal 18 Juli 2006

      contact person : junind 0813 2876 8711

      "Aerodynamically a bee can't fly .
      But since a bee don't know the law of aerodynamics , a bee fly."
      Mary Kay Ash
      Don't know who she is but worthy word she does has.

    • sigit andhirahman
      Message 2 of 8 , Jul 12, 2006
        assalamu alaikum

        temen-temen semua, rencana aku mo merantau menjemput
        rezeki di Palu (at least 6 bulan ke depan) klo ada
        buaya-buaya yang bisa dikunjungi di Palu/poso, mohon
        infonya yaa... semoga bisa nyambung silaturahmi aja
        dan klo kelaparan di perantauan he5

        salam

        Sigit/emsi

        --- Aziza lebah imoet <aishaza_is_cool@...>
        wrote:

> [...]
        >
        > Huaaa Zizou
        >
        > Still love Prancis.
        >
        > MZ
        >

        > Peace Generation is da Best
        > Vokoke Perkapers will alwyyzz be blessed lah
        > Joy oh joy
        > Of the life adventure I'll find in the next bend
        > of being
        > Since knowledge omnivora have I decided to be
        >
        > "Aerodynamically a bee can't fly .
        > But since a bee don't know the law of aerodynamics
        > , a bee fly."
        > Mary Kay Ash
        > Don't know who she is but worthy word she does

      • Lwe
        Message 3 of 8 , Jul 12, 2006
          SELAMAT ULANG TAHUN GUS!!!!
          maaf aku lagi tak berpulsa, hehehe...

          mudah2an jiwa dan "raga" mu semakin besar aja, kaiiiiiiiiiiiing.. kaiiiiiiiiiiiing...

        • Agus Mulyono
          Message 4 of 8 , Jul 13, 2006
            sebuah mitos di jawa....
            tanggal lahir apalagi "neton" - neptu- waktu lahir alangkah baiknya tidak diketahui orang...
            orang dulu biasanya menamai anaknya dengan neptunya.... misalnya TUGI berasal dari sabtu legi...
            nah... untuk melaksanakan pantangan tersebut aku diberi nama AGUS... supaya mengkaburkan tanggal kelahiranku yang asli...
            nggak tahu mengapa kakek-ku menamainya demikian....
            tetapi aku memaknainya sebagai LOCAL WISDOM..... hwe.... hwe...

            dan terimakasih atas semua perhatiannya terutama buat lutfi, zizah dan atin yang telah menelponku di pagi hari...

            salam

            gusmul
            calon pengangguran

            Message 5 of 8 , Jul 13, 2006
              Ayo kita bantu Jogja bangkit lewat acara  kayak gini, langsung di tempat pengrajin ne loh .Tulung sebarin ya.
              Tx ZZ

               kusuma rully <rully_0312@...>
              dear heritagers,

              bagi yang berminat untuk mengikuti fun class
              sabtu "NYANTHING" di Imogiri
              sila mendaftarkan langsung ke Sdr. Spy:
              Jadwal    :Setiap hari SABTU (2 x dalam sebulan)
              Pukul     : 09.00 - Selesai
              Tempat    : Area Workshop  Dusun Pajimatan, Jalan
                          Makam Imogiri
                          (500 m Timur Pasar Imogiri)
              Kontribusi Peserta :
              Umum       Rp. 25.000,-
              Pelajar    Rp. 20.000,-
              Foreign    $ 10
              Kontak Person      : Sdr. Vidya 0815 486 99 278

              Nuwun.....