hai... aku dite SMU 3

  • dite
    Message 1 of 3 , Aug 12, 2003
      wuuuiih akhirnya mos sekolahku selesai juga,
      terimaksih banget ya buat temen2 peace generation yang udah mbantuin
      banyak banget, kita jd punya banyak konsep baru kaya game trus
      eksibisi LSM trus yang paling seru konsep human shield terlaksana
      pas malam terakhir mos. MAKASIH YA TERUTAMA BUAT MB. DIKE dng semua
      suportnya. eh.... aku kasih tugas karya perdamaian buat anak2 mos
      ternyata mereka buatnya serius banget jadi hasilnya bagus2 ngalah2in
      karya2 kita pas scp dulu. aku sekalian tanya kira2 aku bisa
      distribusiin kemana ya karya2 perdamaian itu?
      SELAMAT ATAS TERBITNYA MILIS INI...
    • setiawan budi
      Message 2 of 3 , Aug 12, 2003
        akhirnya berguna juga yang kemarin yah
        thx juga buat kamu yang udah berupaya menyebarkan
        rasa perdamaian

        see you

        budi

        =====