Re: [PeaceGeneration] Piskem 4 child ???

    Message 1 of 13 , Jul 9, 2006
      thx mba tawarannya
      kalo buku2 pelajaran kayak inggris dah ada kok
      ya coba aku bicarain ma uke, wiwit, n mba ika (kita sama2 di dengkeng , klaten) ttg corner ugm

      chayo 4 all

      lebah imoet <aishaza_is_cool@...> wrote:
      Mere ...
      ngakak lagie nih.
      Kowe nggilani.
      Aku liat namamu tapi celingak celinguk koq nggak ada gambare.
      Pas kebawah
      Huarakadah .
      Idene sopo kuiii.

      Semangat .
      Eh kalo mo mbantu harus siap apa aja ?
      Trus buku yang dibutuhin kayak apa aja ?
      Nek aku minjamin misal buku pelajaran bahasa Inggris buat anak2 dan temen2 ngopi bisa ?
      Ada sih tapi ya itu statuse pinjaman soale statusnya cuma ada satu.
      Tak goleki dhisik tapi.
      Kalo mau yang lain coba hubungi orang American corner UGM soalnya dulu ada tawaran kedubes USA atau sapa gitu yang diurusi Tom Randolph gudangnya penuh buku pelajaran bahasa Inggris .
      Kalo bisa nunjukin tempat yang aman tapi reachable buat nyimpen bukunya dan bukti bahwa ini bakal digunain  bukan hanya bakal dapet bukunya tapi juga bakal dapat funding atau training buat ngajar .Bakal berguna juga tuh buat guru2 di sana.
      Artisnya yang dicari yang kayak apaan ?

      ZZ

      anti refree <nogoodrefree@...> wrote:
      halo fik n temen2 semua..
      aku mau cerita dikit karena aku tahunya ya lumayan ( g sepenuhnya)
      mungkin u/ lengkapnya kamu tanya ayik yang jadi koordinator (smangat yik!!)
      jadi, terakhir rencana tgl 13 juli di kyai langgeng itu meliputi 3 sekolah dari 3 titik yang ditangani anak2 pg u/ askadol (dengkeng,pacing, n gondosuli). acaranya dipegang astrid, n anak2 pg u/ askadol  di dengkeng,pacing, n gondosuli, antara lain menggambar ttg impian mereka, games, n mendatangkan artis (tp baru dicari).
      sebenernya masih dibutuhin temen2 yang lain u/ bantu, coba hubungi ai, pada tau nomere tho
      tapi g tau pastinya karena waktu dah mempet n persiapan dah dilakukan
      gitu...
      bdw, ada yang bisa bantu buku2 bacaan untuk anak2 sd gitu??yang bekas gpp...
      kalo ada, hubungi: ajeng (085643171042)
      makasih banyak ya...
      a bunch of love and peace 4 y'all

      dite bayu <shiro_bizkit@...> wrote:
      halo fik, sebelumnya aku mau tanya apa no. pisgen kamu yang bawa?

      coz kalo kita mau rapat pasti minta tolong disebarkan lewat no. itu n tnyt ga tersebar.

      karena kami pikir no itu kamu yang bawa jadinya ya kirain kamu dah tau.

      ms_fickry <ms_fickry@...> wrote:
      alo temen2 pisgen..
      dite, sony, uke, ajeng???
      piskem 4 childnya piye to? kok aku gak dikabrin lagi...
      gmn????

      Do you Yahoo!?
      Get on board. You're invited to try the new Yahoo! Mail Beta.

      Do you Yahoo!?
      Next-gen email? Have it all with the all-new Yahoo! Mail Beta.

      "Aerodynamically a bee can't fly .
      But since a bee don't know the law of aerodynamics , a bee fly."
      Mary Kay Ash
      Don't know who she is but worhty word she does has.

      Yahoo! Messenger with Voice. Make PC-to-Phone Calls to the US (and 30+ countries) for 2¢/min or less.

      Message 2 of 13 , Jul 9, 2006

        ms_fickry <ms_fickry@...> wrote:
[...]

        How low will we go? Check out Yahoo! Messenger’s low PC-to-Phone call rates.