kok nggak ngundang 2?

    Message 1 of 29 , Jul 3, 2006
      kok nggak ngundang2 kalo dah nikah.....
      selamet ya... moga2 langgeng..

      neng nong neglong (2 kali)

      lebah imoet <aishaza_is_cool@...> wrote:
      Awalnya :sialan ..sapa yang nyebarin ide/gosip gua udah nikah ?

      Abis itu liat2 imel :tuing tuing  oooo kalimat terakhir rupanya .
      Begini Mayang maupun teman2 semua ... kalo aku menikah pasti udah kumumin en kalian ku undang minimal dari Supri en nyebar ke yang lain karena aku Narcissus percapus .
      Yang udah menikah itu bulenya .
      Maaf baru keingat bahwa aku sering ngebawa gaya bicara cepetku asal potong kata ke imel apalagi kalo lagi nyusun imel gratisan pake komputer perpus di sela2 lecture/ujian.
      SEKALI LAGI KUTEGASIN AZIZAH BELUM MENIKAH .

      Hhhhhhh
      ngakak dewe
      ZIZ

      mayang diantami <Suwung_ku@...> wrote:

      membaca emailnya Vicky jadi terharu...
      kupikir pekerjaanku sudah berat, tapi ternyata Vicky
      lebih berat...yang sabar ya Vick, jangan takut karena
      sifat Tuhan pengasih dan penyanyang selalu ada
      dimana-mana :)
      Btw, Azizah sudah menikah??? maaf aku baru dengar.
      kadang aku juga inget masa-masa dulu dimana kita
      ngerasa banyak teman dan ngga sendirian...
      sekarang saat kita sendirian di dunia nyata yang penuh
      kemunafikan, kurasa kenangan akan ketulusan akan jadi
      hal yang menguatkan kita untuk melangkah.

      May I say...I miss you all guys, BuTu, BuCil,
      Bubuy...dimanapun kalian berada sekarang

      --- jenang gulo <jenangguloku@ yahoo.com> wrote:

> [...]
      > bersyukur banget jogaj masih punya otrang yang
      > bangga ketika bisa menolong dan memberi siapapun
      > yangmembutuhkan walaupun dirinya nggak terlalu well
      > off .
      >

      > Kenapa ya koq aku jadi keingat mamanya vicki.
      >
      > Buat yang nggak ada kerjaan ayo ikutan jadi
      > relawan entah di sekolah daruratnya Peacegen ( eh
      > piya kabare aku koq nggak denger apa2 ) , habitat (
      > liat deh bulletin boards friendster)atau yang lain.
      >
      > Kemaren kemaren waktu relawan ketemu Bule beberapa
      > termasuk cowok .Dan mereka kerja di bagian perkap .
      > Untung udah menikah kalo tidak hatiku bagaimana .

      http://mail. yahoo.com

      Do you Yahoo!?
      Next-gen email? Have it all with the all-new Yahoo! Mail Beta.

      Do you Yahoo!?
      Next-gen email? Have it all with the all-new Yahoo! Mail Beta.

    • mayang diantami
      Message 2 of 29 , Jul 7, 2006
        waahh...azizah, maafkan aku!
        ternyata aku malah jadi sang penyebar gosip yg ga jelas itu
        sorry banget yah

      • a'a van
        Message 3 of 29 , Jul 8, 2006

          Mayang OJT BRImu dimana???

          Ga ada kabar-kabarnya neh???

          Aku sekarang sekelas ama Friska temen psikologimu...masih inget kagak???

> [...]

          http://mail. yahoo.com

          Do you Yahoo!?
          Next-gen email? Have it all with the all-new Yahoo! Mail Beta.

          Talk is cheap. Use Yahoo! Messenger to make PC-to-Phone calls. Great rates starting at 1?/min.

          Search for businesses by name, location, or phone number. -Lycos Yellow Pages

          http://yp.lycos.com