Re: [PeaceGeneration] Piskem 4 child ???

  • dite bayu
    Message 1 of 13 , Jul 2, 2006
      halo fik, sebelumnya aku mau tanya apa no. pisgen kamu yang bawa?

      coz kalo kita mau rapat pasti minta tolong disebarkan lewat no. itu n tnyt ga tersebar.

      karena kami pikir no itu kamu yang bawa jadinya ya kirain kamu dah tau.

      ms_fickry <ms_fickry@...> wrote:
      alo temen2 pisgen..
      dite, sony, uke, ajeng???
      piskem 4 childnya piye to? kok aku gak dikabrin lagi...
      gmn????

      Do you Yahoo!?
      Get on board. You're invited to try the new Yahoo! Mail Beta.

      Message 2 of 13 , Jul 2, 2006
        halo fik n temen2 semua..
        aku mau cerita dikit karena aku tahunya ya lumayan ( g sepenuhnya)
        mungkin u/ lengkapnya kamu tanya ayik yang jadi koordinator (smangat yik!!)
        jadi, terakhir rencana tgl 13 juli di kyai langgeng itu meliputi 3 sekolah dari 3 titik yang ditangani anak2 pg u/ askadol (dengkeng,pacing, n gondosuli). acaranya dipegang astrid, n anak2 pg u/ askadol  di dengkeng,pacing, n gondosuli, antara lain menggambar ttg impian mereka, games, n mendatangkan artis (tp baru dicari).
        sebenernya masih dibutuhin temen2 yang lain u/ bantu, coba hubungi ai, pada tau nomere tho
        tapi g tau pastinya karena waktu dah mempet n persiapan dah dilakukan
        gitu...
        bdw, ada yang bisa bantu buku2 bacaan untuk anak2 sd gitu??yang bekas gpp...
        kalo ada, hubungi: ajeng (085643171042)
        makasih banyak ya...
        a bunch of love and peace 4 y'all

        ms_fickry <ms_fickry@...> wrote:
[...]

        Next-gen email? Have it all with the all-new Yahoo! Mail Beta.

      • lebah imoet
        Message 3 of 13 , Jul 2, 2006
          Mere ...
          ngakak lagie nih.
          Kowe nggilani.
          Aku liat namamu tapi celingak celinguk koq nggak ada gambare.
          Pas kebawah
          Huarakadah .
          Idene sopo kuiii.

          Semangat .
          Eh kalo mo mbantu harus siap apa aja ?
          Trus buku yang dibutuhin kayak apa aja ?
          Nek aku minjamin misal buku pelajaran bahasa Inggris buat anak2 dan temen2 ngopi bisa ?
          Ada sih tapi ya itu statuse pinjaman soale statusnya cuma ada satu.
          Tak goleki dhisik tapi.
          Kalo mau yang lain coba hubungi orang American corner UGM soalnya dulu ada tawaran kedubes USA atau sapa gitu yang diurusi Tom Randolph gudangnya penuh buku pelajaran bahasa Inggris .
          Kalo bisa nunjukin tempat yang aman tapi reachable buat nyimpen bukunya dan bukti bahwa ini bakal digunain  bukan hanya bakal dapet bukunya tapi juga bakal dapat funding atau training buat ngajar .Bakal berguna juga tuh buat guru2 di sana.
          Artisnya yang dicari yang kayak apaan ?

          ZZ

          ms_fickry <ms_fickry@...> wrote:
[...]

          "Aerodynamically a bee can't fly .
          But since a bee don't know the law of aerodynamics , a bee fly."
          Mary Kay Ash
          Don't know who she is but worhty word she does has.

          Yahoo! Messenger with Voice. Make PC-to-Phone Calls to the US (and 30+ countries) for 2¢/min or less.

        • ms_fickry
          Message 4 of 13 , Jul 2, 2006
            iya..no.ya aku yg pegang..tp kan cuma no.doank..hehehe.dan aku jg
            sering cek tapi gak ada pesen masuk..lagian masa aktifnya dah abis jad
            pulsanya gak kepake gitu..ntar gw isi deh..ya kesulitannya krn hp gw
            satu..agak sussah jg kalo punya no.dua...ntar aku hubungin astrid
            deh..btw, thnx
            trus..sms keno.ku aja y bro....
          • yudhiasari ayik
            Message 5 of 13 , Jul 4, 2006
              hai-hai....

              halo teman-teman pa kabarrrrrrrrrrrrrrr????
              maaf ya ai ga pernah ikut nulis - nulis, tapi lumayan sering baca milis dari temen-temen kok sambil senyum-senyum...

              oya, ai disini ( yang kebetulan sebagai project officer nya CERPEN ) pengen ngoborlin bentar tentang piskem 4 child itu yang akhirnya kita sebut CERPEN ( ceria bersama peace generation

              mmm...sebenernya udah nggak camp lagi c, karena acaranya cuma 1 hari doang,tanggal 13 juli 2006 di Kyai langgeng.
              pada intinya ini acara trauma healing buat anak-anak korban gempa  yang dikemas dalam beberapa kegiatan dalam satu hari penuh....
              getuhhhh....

              ai juga minta maaf kalo ada temen-temen yang pengen pada ikutan tapi nggak tau...sorry banget yah..ini juga karena kita susah juga menghubungi kalian...

              tapi kalo emang ada temen-temen yang berminat ikutan coba ntar sms ai aja ya ke 08562878884 atau telpon ke 4463341, karena quota yang terbatas makanya perlu di confirm juga...okeh okeh ?!

              buat temen-temen yang udah terlibat CERPEN dari awal yang sekarang sedang berjuang menunaikan tugasnya....
              SEMANGATTTTT!!!!!

              thanks banget untuk kerja samanya ....

              cu soon...!!!

              Want to be your own boss? Learn how on Yahoo! Small Business.
            • adhya larasati
              Message 6 of 13 , Jul 6, 2006
                yik... aku pengen abnget bantu pas hari H. pasti seru
                tuh nghandle anak2 kecil gituh. tapi aku kemis tu
                kuliah 2 je.. yang jelas2 gak bisa ditinggal karna ada
                kuis yang ngefek bgt ke nilai. maaf bgt ya

                Message 7 of 13 , Jul 9, 2006
                  ai....
                  temen2 di dengkeng dah ke pak kepala sd dengkeng
                  beliau welcome dg kegiatan kita, n kita diminta ke wali kelas 4 n 5 besok senin, langsung kita kerja ndata anak2 kls 4 naik ke kls 5 yang mau ikut
                  u/ koordinator acara wiwit
                  ntar aku minta tolong mere ke dengkeng u/ koordinasi n cerita hasil rapat kalian

                  sekarang aku di warnet di wedi niy...
                  lumayan cepet g kalah ma di minomartani
                  tadi ma uke, kita merasakan kemewahan: makan sop (jarang euy, tapi bentuknya kayak soto hehe), trus habis makan g nyuci hehe, n minum teh (maklum biasanya minum susu =p)

                  habis cerpen jadi nginep di sini tho yik?? n temen2 yang lain juga boleh
                  asyik lho...bnyk anak2, n ngrasain aja hidup minimalis
                  kalo bisa tanggal 17-22, wiwit ijin soale..
                  oke oke??

                  ok sukses buat Cerpennya!!
                  Sukses buat semuanya

                  bunches of love from Dengkeng Wetan =D

                  yudhiasari ayik <aitazito@...> wrote:
[...]

                  Everyone is raving about the all-new Yahoo! Mail Beta.

                  Message 8 of 13 , Jul 9, 2006
                    thx mba tawarannya
                    kalo buku2 pelajaran kayak inggris dah ada kok
                    ya coba aku bicarain ma uke, wiwit, n mba ika (kita sama2 di dengkeng , klaten) ttg corner ugm

                    chayo 4 all

                    Message 9 of 13 , Jul 9, 2006
                      thx mba tawarannya

                      ms_fickry <ms_fickry@...> wrote:
[...]

                      How low will we go? Check out Yahoo! Messenger’s low PC-to-Phone call rates.