Re: [PeaceGeneration] Life is so hard babe...

  • mayang diantami
    Message 1 of 29 , Jul 1, 2006
      membaca emailnya Vicky jadi terharu...
      kupikir pekerjaanku sudah berat, tapi ternyata Vicky
      lebih berat...yang sabar ya Vick, jangan takut karena
      sifat Tuhan pengasih dan penyanyang selalu ada
      dimana-mana :)
      Btw, Azizah sudah menikah??? maaf aku baru dengar.
      kadang aku juga inget masa-masa dulu dimana kita
      ngerasa banyak teman dan ngga sendirian...
      sekarang saat kita sendirian di dunia nyata yang penuh
      kemunafikan, kurasa kenangan akan ketulusan akan jadi
      hal yang menguatkan kita untuk melangkah.

      May I say...I miss you all guys, BuTu, BuCil,
      Bubuy...dimanapun kalian berada sekarang

    • mayang diantami
      Message 2 of 29 , Jul 1, 2006
> [...]

        > termasuk cowok .Dan mereka kerja di bagian perkap .
        > Untung udah menikah kalo tidak hatiku bagaimana .

      • lebah imoet
        Message 3 of 29 , Jul 2, 2006
          Awalnya :sialan ..sapa yang nyebarin ide/gosip gua udah nikah ?

          Abis itu liat2 imel :tuing tuing  oooo kalimat terakhir rupanya .
          Begini Mayang maupun teman2 semua ... kalo aku menikah pasti udah kumumin en kalian ku undang minimal dari Supri en nyebar ke yang lain karena aku Narcissus percapus .
          Yang udah menikah itu bulenya .
          Maaf baru keingat bahwa aku sering ngebawa gaya bicara cepetku asal potong kata ke imel apalagi kalo lagi nyusun imel gratisan pake komputer perpus di sela2 lecture/ujian.
          SEKALI LAGI KUTEGASIN AZIZAH BELUM MENIKAH .

          Hhhhhhh
          ngakak dewe
          ZIZ

          --- jenang gulo <jenangguloku@ yahoo.com> wrote:

> [...]
          > termasuk cowok .Dan mereka kerja di bagian perkap .
          > Untung udah menikah kalo tidak hatiku bagaimana .

          http://mail. yahoo.com

          Do you Yahoo!?
          Next-gen email? Have it all with the all-new Yahoo! Mail Beta.

        • Agus Mulyono
          Message 4 of 29 , Jul 2, 2006
            wakakakaka....
            ktika membaca emailnya mayang hampir melonjak
            kegirangan... ternyata azizah telah menemukan belahan
            jiwanya... worst scenario nya... azizah DIJODOHIN...
            hwe... hwe...
            tetapi ternyata semua salah...
            trus kapan ZA.....

            salam

            gusmul
            menanticinta

          • lebah imoet
            Message 5 of 29 , Jul 3, 2006
              Dear Agus
              Kamu di antara sedikit yang tahu the complete story of piiiip.
              Dasar nyebelin .

              Hmmmh ... uwong panik lo yo .
              hhhmmmh .
              Tapi kowe kakange Supri .
              Ora popo .Aku dulu pernah diminta tapi walo seagama keimanannya tidak memberiku ketentraman jiwa.Wis ngono lewat ibuku lagi.Urik dan huek.
              Huek.

              Ttg kapan entar kalo udah nemuin yang bisa mendekati  cah Pisgen .Bagus kalo mendekati Supri en P man.

              Love you all
              Zz
              PS: Ntar kalo ada yang minta referensi ke kamu be honest but give em a reason to give me a chance to try to make this world a better one ok.Terima kasih karena bertemu denganku pertama kali di tempatnyua Mayang jadi aku bisa kenal suptri , Pman , Bagus ( cah kui piye kabbare ya ? ) en Sigit.Semoga Prancis Menang.

              --- lebah imoet <aishaza_is_cool@ yahoo.com> wrote:

> [...]
              > hal yang menguatkan kita untuk melangkah.
              >
              > May I say...I miss you all guys, BuTu, BuCil,
              > Bubuy...dimanapun kalian berada sekarang

              === message truncated ===

              http://mail. yahoo.com

              "Aerodynamically a bee can't fly .
              But since a bee don't know the law of aerodynamics , a bee fly."
              Mary Kay Ash
              Don't know who she is but worhty word she does has.

              How low will we go? Check out Yahoo! Messenger’s low PC-to-Phone call rates.

              Message 6 of 29 , Jul 3, 2006
                kok nggak ngundang2 kalo dah nikah.....
                selamet ya... moga2 langgeng..

                neng nong neglong (2 kali)

                Message 7 of 29 , Jul 7, 2006
                  waahh...azizah, maafkan aku!
                  ternyata aku malah jadi sang penyebar gosip yg ga jelas itu
                  sorry banget yah

                • a'a van
                  Message 8 of 29 , Jul 8, 2006

                    Mayang OJT BRImu dimana???

                    Ga ada kabar-kabarnya neh???

                    Aku sekarang sekelas ama Friska temen psikologimu...masih inget kagak???

> [...]

                    http://mail. yahoo.com

                    Do you Yahoo!?
                    Next-gen email? Have it all with the all-new Yahoo! Mail Beta.

                    Talk is cheap. Use Yahoo! Messenger to make PC-to-Phone calls. Great rates starting at 1?/min.

                    Search for businesses by name, location, or phone number. -Lycos Yellow Pages

                    http://yp.lycos.com