Re: [PeaceGeneration] jaket ( lagi ...) final

    Message 1 of 29 , Jun 18, 2006
      that's right vicki.. anak2 yang mana juga harus jelas.. menurut PBB anak-anak adalah mereka manusia yang berumur dibawah 18 th. tapi perbedaan kempauan kognisi, afeksi, psikomotorik mereka pun udah berbeda-beda. baik mereka yang bawah 3 th, bawah 5 tahun, umuran SD (6-12), SMP, dan seterusnya. ini juga harus diperhatikan..
      umuran sd kelas 1-3 lebih banyak bermain pasti... 4-6 bermain dan pesan-pesan moral, eksplorasi pengetahuan mereka mungkin... smp dan sma bermain, pesan moral, eksplorasi pengetahuan bersama, dan sedikit penanaman doktrin ok lah..

      munkgin tinggal milih target groupnya aja.. yang mudah buat kita dan gak sulit buat mereka..

      vicki dewi <vickidewi@...> wrote:
      PEACE CAMP for CHILD?????????????

      ARE YOU GUYS SURE???????????????????

      Maksudnya "child" = "anak-anak" bukan?

      Bikin materi buat anak sma aja sulitnya bukan main. Apalagi buat anak-anak. What do you expect from "child"? Penalaran, rasionalitasnya...

      Yah good luck aja deh. Tapi perlu diingat....bicara tentang anak-anak....adalah tentang play...play...play...fun...fun...fun... NO DOCTRINE!

      peace...

      vicki

      dite bayu <shiro_bizkit@...> wrote:
      KEpastian pembagian jaket adalah :

      pada tanggal 26 juni jam 4 sore.

      di FTP.

      di mohon kedatyangannya untuk mengambil jaket dan bahas, pEACE CAMP FOR CHILD!

      kokok caroko <assisijay@...> wrote:
      bukannya dipercepat malah nunggu gempa selanjutnya.. piye to?
      yang gak segera bayar. batalin aj dit... selesai.

      dite bayu <shiro_bizkit@...> wrote:
      bagi teman2 yang udah pesen jaket peace generation :
      1. lunasi
      2. sebetulnya jaket udah jadi, malah udah ada yang ambil tapi harus dibalikin lagi ke penjahitnya karena ada yang harus di tambah
      3.nah saat mau di dandani, eh ada gempa jadinya mundur 2 minggu., harusnya sih minggu ini dah bisa diambil tapi kita liat2 keadaan lagi.
      4. MAAF kan aku teman2 hiks..hiks

      may peace be upon you

      vicki dewi <vickidewi@...> wrote:

      Dear all,

      Aku jadi malu sama semuanya karena ga bisa bantu-bantu jadi relawan di sana. Di sini tiba-tiba aku inget.."wah temen-temenku kan aktivis semua, pasti deh mereka pada terjun". Kalau aku dan Mas Riza di Jogja, kami juga pasti akan gabung bantu-bantu kalian. Anyway, I'm so proud of you guys. Akhir-akhir ini ngerasa kangen banget pulang ke Jogja. Kangen masakan mami (kalian pasti tahu sendirilah gimana masakan mami), kangen warung makan pecel Madiun, kangen angkringan jakal, kangen boullevard, kangen pisgen, kangen jalan-jalan naik motor, kangen ngobrol hal-hal nggak penting sama temen-temen. Di sini kita nggak bisa punya temen yang akrab. Nggak bisa punya komunitas. Malah sehari-hari kita kerja, ya kerja sendiri nggak bisa gaul. Seakrab-akrabnya temen ya temen kerja. Nggak bisa berteman dan berkomunitas. Malah yang lebih serem lagi, udah seminggu ini aku diteror orang lewat sms. Ancamannya serem-serem sampai mau ngebunuh segala. AKu bener-bener ga ngerti itu siapa. Meskipun banyak orang menguatkan dan menyarankan aku untuk cuek aja dan nggak usah peduliin tapi tetep aja yang namanya vicki jadi was-was. Apalagi kalo harus di kamar kos sendiri, kadang rasa takut itu menyelip perlahan-lahan. Aku sih berusaha tetap berdoa. Dalam hati aku meyakinkan diri bahwa hidup mati di tangan Tuhan. Aku nggak takut. Aku bersyukur dengan kehidupanku dan aku mau ngejalaninya dengan bahagia. Tapi secara aku kalo pulang setiap hari jam 11, 12 malah kadang sampai jam 2, 3 atau malah jam 4 pagi, jalan sendiri pula, aku jadi suka ngerasa parno. Ngerasa sendiri. Padahal di Jogja nggak pernah ada hal-hal serem kayak gini. Aku sedih banget. Tapi anyway, life must go on. Vicki harus tough!

      Kalau dipikir-pikir anak pisgen udah banyak juga yang di Jakarta ya... Gimana kalau kapan-kapan kita ketemuan? Di Palaza Semanggi misalnya. Udah pada mampu donk. Yah, sekali-kali kita kumpul dengan gaya yang lebih urban dan berkelas heheheheheh...Mungkin udah nggak senyambung dulu tapi menilik sejarah, pasti deh ada titik-titik idealisme dari celah-celah kemunafikan ibu kota.

      Ok,
      love you all

      vicki

      Azizah <aishaza_is_cool@...> wrote:
      Hi all
      Vick sori aku telat mbaca imel .But I think you've got some pretty good ideas dari imel2 yang bersliwern.aku dilapangan saat itu .
      Sekarang aku lagi morelawan untuk Habitat ..nek kesehatrtanku oke2 aja.
      Buat yang lain keep the good spirit up guys .
      Kemaren aku ngomong sama orang yang ngerelain mobilnya untuk dipinjem2inpadahal itu mobil usaha dan emreka masih kuliah .I think Jogja is gonnabe all right .
      Karena waktu ngobrol walo dis atu sisi merasa malu sekali karena nggak bisa apa2 tetapi di satu sisi bersyukur banget jogaj masih punya otrang yang bangga ketika bisa menolong dan memberi siapapun yangmembutuhkan walaupun dirinya nggak terlalu well off .

      Kenapa ya koq aku jadi keingat mamanya vicki.

      Buat yang nggak ada kerjaan ayo ikutan jadi relawan entah di sekolah daruratnya Peacegen ( eh piya kabare  aku koq nggak denger apa2 ) , habitat ( liat deh bulletin boards friendster)atau yang lain.

      Kemaren kemaren waktu relawan ketemu Bule beberapa termasuk cowok .Dan mereka kerja di bagian perkap .
      Untung udah menikah  kalo tidak hatiku bagaimana .

      Tapi mereka berbulu jadi ya udah .
      Tapi baik .

      sayang buat semua

      Yahoo! Messenger with Voice. Make PC-to-Phone Calls to the US (and 30+ countries) for 2¢/min or less.

      Yahoo! Groups gets better. Check out the new email design. Plus there’s much more to come.

      Ring'em or ping'em. Make PC-to-phone calls as low as 1¢/min with Yahoo! Messenger with Voice.

    • jenang gulo
      Message 2 of 29 , Jun 29, 2006
        Hi...
        ketika kemaren2 muter VCD YCDP, SCP, PION
        yg ada dalam benakku adalah kapan semuanya bisa kembali
        ketika kerja keras sebagai suatu kesenangan
        ketika lelah sebagai candu
        ketika sakit berubah menjadi keajaiban..

        klo ingat temen2 BuTu(buaya tua), BuCil (buaya Cilik), CuBuy(cucu Buaya)
        ga nyangka itu sebagai moment2 terindah dalam hidup...
        pingin semuanya bisa balik...
        tapi WAKTU itu tuan bagi hidup kita...
        dia ga pernah pingin balik
        tp untuk dikenang,,,
        dan untuk dihargaiuntuk tiap detiknya..
        kalian semua luar biasa dengan segala yang teman2 punya

        keep spiRit bro & sist....

        vicki dewi <vickidewi@...> wrote:

[...]

        Next-gen email? Have it all with the all-new Yahoo! Mail Beta.

      • mayang diantami
        Message 3 of 29 , Jul 1, 2006
          membaca emailnya Vicky jadi terharu...
          kupikir pekerjaanku sudah berat, tapi ternyata Vicky
          lebih berat...yang sabar ya Vick, jangan takut karena
          sifat Tuhan pengasih dan penyanyang selalu ada
          dimana-mana :)
          Btw, Azizah sudah menikah??? maaf aku baru dengar.
          kadang aku juga inget masa-masa dulu dimana kita
          ngerasa banyak teman dan ngga sendirian...
          sekarang saat kita sendirian di dunia nyata yang penuh
          kemunafikan, kurasa kenangan akan ketulusan akan jadi
          hal yang menguatkan kita untuk melangkah.

          May I say...I miss you all guys, BuTu, BuCil,
          Bubuy...dimanapun kalian berada sekarang

        • mayang diantami
          Message 4 of 29 , Jul 1, 2006
> [...]

            > termasuk cowok .Dan mereka kerja di bagian perkap .
            > Untung udah menikah kalo tidak hatiku bagaimana .

          • lebah imoet
            Message 5 of 29 , Jul 2, 2006
              Awalnya :sialan ..sapa yang nyebarin ide/gosip gua udah nikah ?

              Abis itu liat2 imel :tuing tuing  oooo kalimat terakhir rupanya .
              Begini Mayang maupun teman2 semua ... kalo aku menikah pasti udah kumumin en kalian ku undang minimal dari Supri en nyebar ke yang lain karena aku Narcissus percapus .
              Yang udah menikah itu bulenya .
              Maaf baru keingat bahwa aku sering ngebawa gaya bicara cepetku asal potong kata ke imel apalagi kalo lagi nyusun imel gratisan pake komputer perpus di sela2 lecture/ujian.
              SEKALI LAGI KUTEGASIN AZIZAH BELUM MENIKAH .

              Hhhhhhh
              ngakak dewe
              ZIZ

              --- jenang gulo <jenangguloku@ yahoo.com> wrote:

> [...]
              > termasuk cowok .Dan mereka kerja di bagian perkap .
              > Untung udah menikah kalo tidak hatiku bagaimana .

              http://mail. yahoo.com

              Do you Yahoo!?
              Next-gen email? Have it all with the all-new Yahoo! Mail Beta.

            • Agus Mulyono
              Message 6 of 29 , Jul 2, 2006
                wakakakaka....
                ktika membaca emailnya mayang hampir melonjak
                kegirangan... ternyata azizah telah menemukan belahan
                jiwanya... worst scenario nya... azizah DIJODOHIN...
                hwe... hwe...
                tetapi ternyata semua salah...
                trus kapan ZA.....

                salam

                gusmul
                menanticinta

              • lebah imoet
                Message 7 of 29 , Jul 3, 2006
                  Dear Agus
                  Kamu di antara sedikit yang tahu the complete story of piiiip.
                  Dasar nyebelin .

                  Hmmmh ... uwong panik lo yo .
                  hhhmmmh .
                  Tapi kowe kakange Supri .
                  Ora popo .Aku dulu pernah diminta tapi walo seagama keimanannya tidak memberiku ketentraman jiwa.Wis ngono lewat ibuku lagi.Urik dan huek.
                  Huek.

                  Ttg kapan entar kalo udah nemuin yang bisa mendekati  cah Pisgen .Bagus kalo mendekati Supri en P man.

                  Love you all
                  Zz
                  PS: Ntar kalo ada yang minta referensi ke kamu be honest but give em a reason to give me a chance to try to make this world a better one ok.Terima kasih karena bertemu denganku pertama kali di tempatnyua Mayang jadi aku bisa kenal suptri , Pman , Bagus ( cah kui piye kabbare ya ? ) en Sigit.Semoga Prancis Menang.

                  --- lebah imoet <aishaza_is_cool@ yahoo.com> wrote:

> [...]
                  > hal yang menguatkan kita untuk melangkah.
                  >
                  > May I say...I miss you all guys, BuTu, BuCil,
                  > Bubuy...dimanapun kalian berada sekarang

                  === message truncated ===

                  http://mail. yahoo.com

                  "Aerodynamically a bee can't fly .
                  But since a bee don't know the law of aerodynamics , a bee fly."
                  Mary Kay Ash
                  Don't know who she is but worhty word she does has.

                  How low will we go? Check out Yahoo! Messenger’s low PC-to-Phone call rates.

                  Message 8 of 29 , Jul 3, 2006
                    kok nggak ngundang2 kalo dah nikah.....
                    selamet ya... moga2 langgeng..

                    neng nong neglong (2 kali)

> [...]

                    > termasuk cowok .Dan mereka kerja di bagian perkap .
                    > Untung udah menikah kalo tidak hatiku bagaimana .

                    http://mail. yahoo.com

                    Do you Yahoo!?

                    Message 9 of 29 , Jul 7, 2006
                      waahh...azizah, maafkan aku!
                      ternyata aku malah jadi sang penyebar gosip yg ga jelas itu
                      sorry banget yah

> [...]

                      > termasuk cowok .Dan mereka kerja di bagian perkap .
                      > Untung udah menikah kalo tidak hatiku bagaimana .

                      http://mail. yahoo.com

                      Do you Yahoo!?
                      Next-gen email? Have it all with the all-new Yahoo! Mail Beta.

                    • a'a van
                      Message 10 of 29 , Jul 8, 2006

                        Mayang OJT BRImu dimana???

                        Ga ada kabar-kabarnya neh???

                        Aku sekarang sekelas ama Friska temen psikologimu...masih inget kagak???

> [...]

                        > termasuk cowok .Dan mereka kerja di bagian perkap .
                        > Untung udah menikah kalo tidak hatiku bagaimana .

                        http://mail. yahoo.com

                        Do you Yahoo!?
                        Next-gen email? Have it all with the all-new Yahoo! Mail Beta.

                        Talk is cheap. Use Yahoo! Messenger to make PC-to-Phone calls. Great rates starting at 1?/min.

                        Search for businesses by name, location, or phone number. -Lycos Yellow Pages

                        http://yp.lycos.com