Aku baik-baik saja

  • Iman Persada
    Message 1 of 1 , May 30, 2006
      Alhamdulilah, aku baik aja. Gak ada yang kurang. Aku sedang berusaha semampunya dan apa aja yg aku bisa buat meringankan beban mereka yang menjadi korban. Dengan doa temen2, Insyaallah semua jadi lebih baik.
      Oya sekalian mau bilang, gimana kalo temen2 yang juga berusaha meringankan beban korban bencana mencoba tuk fokus aja ke satu daerah, dusun atau desa. Dan berusaha mencukupi kebutuhan daerah tersebut, bila memungkinkan sampai daerah tersebut bisa mandiri nantinya. Gak usah di paksain harus merata. Karena kondisi kerusakan dan macet di daerah2 Bantul yg sering membuat para pemberi bantuan keburu tua di jalan. Capeknya malah karena kelamaan duduk di mobil. Sebagai bayangan, aku pernah menghabiskan waktu 1-1.5 jam dari Bantul ke Kota. Kalo naek motor, dijamin akan jadi super crispy.
      Aku di kasih tahu temen yg kerja di Aceh, bantuan yang berlimpah di sana malah membuat para korban menjadi manja (tentunya tdk semua, tapi ada yg seperti itu). Nah, mungkin bisa dipikirkan gimana caranya agar hal itu tidak terjadi.
      Udah ya...

      Ring'em or ping'em. Make PC-to-phone calls as low as 1¢/min with Yahoo! Messenger with Voice.