Re: [PeaceGeneration] buka puasa bareng yuk!

    Message 1 of 14 , Oct 29 9:49 AM
      Kepada temen2 yang baru melaksanakan ibadah puasa. Selamat dan ayo berjuang!!
      Moga2 jangan sampe batal..biar semua tuntas dan puas dan gak ada ganjalan lagi untuk menyambut hari yang fitri kelak.
      I'll pray for you friends..

      btw, aku tanya ya..what is love?

      KOKOK

      anti refree <nogoodrefree@...> wrote:
      seneng bisa ngirim email lagi ke kalian...

      apa kabar tjah2 jebolan student camp 4 peace and kakak2 peace generation???????

      lagi2 aku ingin bertanya,kapan kita akan berkumpul lagi, yah sekedar ngobrol2 gitu.....

      apa sekalian buka puasa aja!

      gitu aja deh

      Lam Manies,

      AdJENk

      Do you Yahoo!?
      Exclusive Video Premiere - Britney Spears

      Exclusive Video Premiere - Britney Spears

    • M. Riza Hanafi
      Message 2 of 14 , Oct 30 1:36 PM

        sekali lagi aku idem.

        sama ko...aku juga nggak faham. semua yang kini aku rasakan tentang kata itu selalu menyakitkan.sumpah, aku gak ngerti.sama sekali.andai aku tahu...

        ---
        M. Riza Hanafi
        @->->--<-<-@
        satu-satunya

        Message 3 of 14 , Nov 7, 2003
          maaf.,aku baru bisa ngasih tau via email. inboxku penuh dan sempet eror.
          ada buka puasa bareng diPSKP. hari Senin, 10 November jam 4 sore.
          penting banget untuk dateng soalnya bakal ada rencana kegiatan yang mau diomongin di sana.
          dateng ya..dan konfirmlah dulu ke VIKI telp. 5888829.
          kasih tau temen2 yang lain ya..
          makasih banget..djamin ada makanan tapi bayar 5000,00 (boleh bayar pas datang)

[...]

          Protect your identity with Yahoo! Mail AddressGuard

        • vicki dewi
          Message 4 of 14 , Nov 7, 2003
            Ralat .

            Untuk buka puasa bareng biayanya 5500, 00. Thanks!
            Konfirm ditunggu sampai sabtu besok. penting!!

              Message 6 of 14 , Nov 8, 2003

                teman-teman..... bukannya aku ikut-ikutan Koko mentang2 dia sahabatku, tapi aku juga enggak bisa dateng. maaf ya, walaupun aku masih percaya the most the merrier, tapi, tugasku juga gak bisa ditunda je.

                I love you all guys..... may God Helps us in prevailing peace to all over the world......****granted****

                with love and peace,

                Kiki

                vicki dewi <vickidewi@...> wrote:
[...]

                Sign-up for your own personalized E-mail at Mail.com

                Search Smarter - get the new eXact Search Bar for free!

              • yudhiasari ayik
                Message 7 of 14 , Nov 28, 2003

                  ai tau ai banyak salah ma kakak2 plus temen2....

                  ai tau ai suka nyebelin sama kakak2 und temen2.....

                  tapi kan sekarang dah lebaran....

                  jadi ai juga tau kalo kakak2 n temen2 pasti mau maapin ai

                  jadi.......MAAPIN AI YAAAAAAAAAAAAAAAAAA................

                  OOOPPSSS....

                  ada pesen buat mas rijaaaa: mas rija....udah lama ai ga buka email, tapi sekalinya buka eh ternyata mendapati email2 kamu yang nggak kreatif sukanya cuman nulis idemmmmmm terusssssss.....heheheheh....( maap lagi yeeee...)

                  Do you Yahoo!?
                  Free Pop-Up Blocker - Get it now
                • dondy dona
                  Message 8 of 14 , Nov 28, 2003

                    idem.
                    met lebaran ya....
                    mohon maap lahir batin jg....

                    Message 9 of 14 , Dec 1, 2003
                      idem lagi...aku juga mo minta maap ma temen temen yang terhormat. riza sadar kalo riza banyak salah ma temen temen. teman teman akan masuk surga kalo mau memaafkan riza. maaaaaaaapiiiinnnnn yaaaaaaa......
                      semoga tahun depan masih bisa ramadhanan lagi. piss
                      ---
                      M. Riza Hanafi
                      @->->--<-<-@
                      satu-satunya

                      Message 10 of 14 , Dec 2, 2003

                         mungkin telat ngirim email, utk ngucapin met lebaran buat kalian semua all crew

                        peacegen, tiada kata yang paling pantas aku ketik, kecuali:

                        1)MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN, MUNGKIN SELAMA INI ADA KATA2 DAN TINDAKAN YG KURANG SENONOH THD  TEMEN2 SEMUA.

                        2)TINGKATKAN UKHUWAH DAN ERATKAN TALI PERSAUDARAAN (tapi jgn kenceng2 nanti gak bisa napas).

                        3)JGN LUPA MENYEBARKAN VIRUS PERDAMAIAN DIMANA2.

                        4)YANG TERAKHIR, APA ADA ACARA SYAWALAN/HALAL-BIHALAL ? DGN ALL CREW PEACEGEN.

                        5)WASSALAM.

                        Do you Yahoo!?
                        Free Pop-Up Blocker - Get it now
                      • humamah azizah
                        Message 11 of 14 , Dec 2, 2003
                          4 anybody whos interested...sekretaris kalo mo ngadain syawalN BISA JUGA TUH.
                          Subject: [acara] The "Mahabharata Jazz" group and wayang performance

                          Dear All :

                          FYI

                          - imam

                          Dear Colleagues,

                          The Embassy's Public Affairs Section is sponsoring a unique cultural
                          offering combining American jazz and Indonesian wayang traditions.
                          The "Mahabharata Jazz" group - consisting of one Indonesian, one
                          Dutch and two  US jazz musicians, in performance with an Indonesian
                          gamelan group -- will  be giving free performances at venues across
                          Java.

                          If jazz and wayang are your passions, come to one of the free
                          Mahabarata Jazz performances!

                          - Riley

                          J. Riley Sever
                          Cultural Affairs Officer

                          Note: All Performances are at 7:30 p.m.

                          Nov. 28 (Fri.)      -  Jakarta  Erasmus Huis
                          Nov. 29 (Sat.)      - Jakarta  Senayan Square
                          Dec. 1 (Mon.)      - Bandung Plaza Widya Nusantara, Kampus ITB, Jl.
                          Ganesha 10
                          Dec. 2 (Tues.)      - Cirebon Hotel Santika, Jl. Dr. Wahdin 32
                          Dec. 3 (Wed.)      - Purwokerto Halaman Kantor Pusat Univ. Jendral
                          Soedirman,
                          Jl. Hr. Bunyamin 708
                          Dec. 4 (Thurs.) - Magelang Kompleks Taman Wisata Candi Borobudur
                          Dec. 5 (Fri.)       - Salatiga Universitas Kristen Satya Wancana, Kampus
                          Jl. Diponegoro 52-60
                          Dec. 8 (Mon.)      - Malang Halaman Kantor Pusat Universitas Merdeka, Jl.
                          Terusan Raya Dieng 62-64
                          Dec. 10 (Wed.) - Denpasar (Bali) Bandjre Sandi, Renon, Denpasar
                          Dec. 11(Thurs.) - Legian (Bali) Blue Ocean Beach, Jl. Double Six
                          (Opposite Cafe Deja Vu)
                          Dec. 13 (Sat.)      - Surabaya Halaman Rektorat Kampus Universitas
                          Airlangga, Jl. Airlangga 4-6
                          Dec. 14 (Sun.)      - Jombang Halaman PonPes Tedu Ireng Putri
                          Dec. 15 (Mon.) - Solo Kamandungan Kreton Surakarta Hadiningrat
                          Dec. 16 (Tues.) - Yogyakarta Halaman Depan Graha Sabha Pramana Aud.,
                          Universitas Gajah Mada
                          Dec. 17 (Wed.) - Prambanan Taman Wisata Candi Prambanan

                          Dec. 18 (Thurs.) - Ponorogo Alun-Alun, Patung Macan Paseban
                          Dec. 19 (Fri.) - Solo Sekolah Tinggi Seni Indonesia, between Teater
                          Kecil & Teater Besar, Jl. Ki Hajar Dewantara 19
                          Dec. 20 (Sat.) - Kudus Alun-alun Simpang Tudjuh
                          Dec. 21 (Sun.) - Semarang Halaman Auditorium Imam Bardjo SH 1, Kampus
                          Univ. Diponegoro
                          Dec. 23 (Tues.) - Depok Plaza Upacara Univer. Indonesia, Kampus Baru,
                          Taman Dekanat
                        • adhya larasati
                          Message 12 of 14 , Dec 21, 2003

                            Assalamu'alaikum

                            Teman-teman, kaka-kaka t'cinta... Adh minta maaf ya kalo selama ini udah punya salah. Hehe.. mumpung blom habis ni bulan syawalnya.

                            Wassalamu'alaikum