Re: [PeaceGeneration] Terima kasih semua

  • arko java
    Message 1 of 20 , Apr 24, 2006
      Ya.
      Makasih bny y mbak.
      Wah..tanpa bantuan semuanya, semua itu ndak akan menjadi mudah.
      Karena itu, terima kasih.Ini masih ada poling sms, dibuka sampai 30 juni. caranya ketik:

                         JAWARA ARKO, kirim ke 3977.

      Oy, iklanku ternyata juga ada di www.jawaragaktakutjerawat.com klik: cool stuff, Terus ada TVc, nah klik yang fotoku. Nanti keluar iklannya yang sering disiarkan di TV.
      Btw, makasih bny y.
      Sukses utk semua.

      Oya, maaf, aku belum jadi sempat ke TPHP. Krn kl sore aku njemput ibu terus. jadinya.. besok aja yo.

      Bst regards,

      arko.

      ninit ninit <princess_of_ampera@...> wrote:
      buat arko.
      selamat y..sori y ucapannya tlat bgt.blm sempat aj.ak ikut sneng bgt lo.
      wakt pertama liat,lho ni kn anak pisgen?!
      hore..gudlak..!