[PeaceGeneration] WEb Peace Generation (Buka Ya!!)

  • Peace Generation
    Message 1 of 4 , Apr 23, 2006
      kang heri ma keren pisan!
      benar2 PIONIR sejati, salut deh buat ide kang heri yang brillian. serasa dapat suntikan semangat baru nih.

      web nya top banget, link2nya juga keren, ayo teman2 dukung web pisgen nek perlu dibiayai! serius lho.

      Muhadi Tri <pc_design2003@...> wrote:
      Hei heri.. wah gak pernah nongol. web nya ok, cuma pas tak buka pake mozilla gambar headernya gak muncul.mungkin masih perlu perbaikan dikit. Bagian gradasi backgroun agak aneh, mendingan pake warna solid aja.

      Kalo bisa gambar header tiap halaman beda, misal gambar home diisi gambar bayi itu, trus ketika masuk news, ganti gambar lain.

      itu aja dari aku.

      we_with cuakep <breakcombion@...> wrote:
      Halo.

      Her aku dah buka karyamu itu dan menurutku bagus...
      Serius aku suka gambar bayi2nya. Mungkin gak bisa memberi komentar bout detail karya coz aku emang bukan orang yang dong soal design mendesign

      Good Luck Her

      Nurwanto Heri <herinurwanto@...> wrote:
      hello everybody,
      i hope you like this one (one of my practice product)
      peace generation's portal beta version

      click here

      if you have any comment, just post to my email......

      regards,
      herinxi

      Talk is cheap. Use Yahoo! Messenger to make PC-to-Phone calls. Great rates starting at 1�/min.

      Yahoo! Messenger with Voice. PC-to-Phone calls for ridiculously low rates.

      New Yahoo! Messenger with Voice. Call regular phones from your PC and save big.

      New Yahoo! Messenger with Voice. Call regular phones from your PC and save big.