Dr zizah jgn dikira spam yah

  • the cutest little toes ever
    Message 1 of 14 , Oct 26, 2003

       aku ..aku... aku juga mo ikut ikutan idem ya . Buat siapapun yg mengenalku makasih atas segala pengkayaan dlm hidup yg kalian berikan padaku . Maafin aku ya .Semoga Ramadhan ini menjadikan semua orang lebih baik .

      silence 1 menit ah

      zizah yg terdampar jam 3 pagi di terminal ( untung Ramadhan kalo nggak aku mo kemana  coba )

      PS : ( ih setannya keluar )Tapi kalo utang ... eunggdilupain aja yah . Nggak ding ingatin aja ya.

      iya, aku juga idem ahhh.... maapin kiki ya, teman-teman. semoga dengan ibadah ramadhan ini menjadikan kita lebih baik.

      ayo siapa yg mau idem lagi?

      love,

      Kiki

      From: "safina nabila" <blue_safina@...>
      To: PeaceGeneration@yahoogroups.com

> [...]
      >salah paham, sakit hati,  dan kebencian yang masih  di
      >hati ?
      >ini kesempatan yang baek banget lho, buat memper baiki diri
      >moga2 ramadlan ini tak melayang sia-sia karena kita tidak
      >menikmati keberadaannya,
      >moga ramadlan bisa membuat kita menjadi org yg lebih
      >baik??
      >amin
      >
      >buat semuanya, hani minta maaf ya, pasti selama ini punya
      >banyak salah?
      >temenkan sering banyak salahnya ya?so, maafin bener
      >ya?.biar bisa masuk ramadlan dengan hati lega??.

      Do you Yahoo!?
      Exclusive Video Premiere - Britney Spears
      Message 2 of 14 , Oct 27, 2003
        seneng bisa ngirim email lagi ke kalian...

        apa kabar tjah2 jebolan student camp 4 peace and kakak2 peace generation???????

        lagi2 aku ingin bertanya,kapan kita akan berkumpul lagi, yah sekedar ngobrol2 gitu.....

        apa sekalian buka puasa aja!

        gitu aja deh

        Lam Manies,

        AdJENk

        Message 3 of 14 , Oct 29, 2003
          Kepada temen2 yang baru melaksanakan ibadah puasa. Selamat dan ayo berjuang!!
          Moga2 jangan sampe batal..biar semua tuntas dan puas dan gak ada ganjalan lagi untuk menyambut hari yang fitri kelak.
          I'll pray for you friends..

          btw, aku tanya ya..what is love?

          KOKOK

        • M. Riza Hanafi
          Message 4 of 14 , Oct 30, 2003

            sekali lagi aku idem.

            sama ko...aku juga nggak faham. semua yang kini aku rasakan tentang kata itu selalu menyakitkan.sumpah, aku gak ngerti.sama sekali.andai aku tahu...

            ---
            M. Riza Hanafi
            @->->--<-<-@
            satu-satunya

            Message 5 of 14 , Nov 7, 2003
              maaf.,aku baru bisa ngasih tau via email. inboxku penuh dan sempet eror.
              ada buka puasa bareng diPSKP. hari Senin, 10 November jam 4 sore.
              penting banget untuk dateng soalnya bakal ada rencana kegiatan yang mau diomongin di sana.
              dateng ya..dan konfirmlah dulu ke VIKI telp. 5888829.
              kasih tau temen2 yang lain ya..
              makasih banget..djamin ada makanan tapi bayar 5000,00 (boleh bayar pas datang)

[...]

              Protect your identity with Yahoo! Mail AddressGuard

            • vicki dewi
              Message 6 of 14 , Nov 7, 2003
                Ralat .

                Untuk buka puasa bareng biayanya 5500, 00. Thanks!
                Konfirm ditunggu sampai sabtu besok. penting!!

                  Message 8 of 14 , Nov 8, 2003

                    teman-teman..... bukannya aku ikut-ikutan Koko mentang2 dia sahabatku, tapi aku juga enggak bisa dateng. maaf ya, walaupun aku masih percaya the most the merrier, tapi, tugasku juga gak bisa ditunda je.

                    I love you all guys..... may God Helps us in prevailing peace to all over the world......****granted****

                    with love and peace,

                    Kiki

                    vicki dewi <vickidewi@...> wrote:
[...]

                    Sign-up for your own personalized E-mail at Mail.com

                    Search Smarter - get the new eXact Search Bar for free!

                  • yudhiasari ayik
                    Message 9 of 14 , Nov 28, 2003

                      ai tau ai banyak salah ma kakak2 plus temen2....

                      ai tau ai suka nyebelin sama kakak2 und temen2.....

                      tapi kan sekarang dah lebaran....

                      jadi ai juga tau kalo kakak2 n temen2 pasti mau maapin ai

                      jadi.......MAAPIN AI YAAAAAAAAAAAAAAAAAA................

                      OOOPPSSS....

                      ada pesen buat mas rijaaaa: mas rija....udah lama ai ga buka email, tapi sekalinya buka eh ternyata mendapati email2 kamu yang nggak kreatif sukanya cuman nulis idemmmmmm terusssssss.....heheheheh....( maap lagi yeeee...)

                      Do you Yahoo!?
                      Free Pop-Up Blocker - Get it now
                    • dondy dona
                      Message 10 of 14 , Nov 28, 2003

                        idem.
                        met lebaran ya....
                        mohon maap lahir batin jg....

                        Message 11 of 14 , Dec 1, 2003
                          idem lagi...aku juga mo minta maap ma temen temen yang terhormat. riza sadar kalo riza banyak salah ma temen temen. teman teman akan masuk surga kalo mau memaafkan riza. maaaaaaaapiiiinnnnn yaaaaaaa......
                          semoga tahun depan masih bisa ramadhanan lagi. piss
                          ---
                          M. Riza Hanafi
                          @->->--<-<-@
                          satu-satunya

                          Message 12 of 14 , Dec 2, 2003

                             mungkin telat ngirim email, utk ngucapin met lebaran buat kalian semua all crew

                            peacegen, tiada kata yang paling pantas aku ketik, kecuali:

                            1)MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN, MUNGKIN SELAMA INI ADA KATA2 DAN TINDAKAN YG KURANG SENONOH THD  TEMEN2 SEMUA.

                            2)TINGKATKAN UKHUWAH DAN ERATKAN TALI PERSAUDARAAN (tapi jgn kenceng2 nanti gak bisa napas).

                            3)JGN LUPA MENYEBARKAN VIRUS PERDAMAIAN DIMANA2.

                            4)YANG TERAKHIR, APA ADA ACARA SYAWALAN/HALAL-BIHALAL ? DGN ALL CREW PEACEGEN.

                            5)WASSALAM.

                            Do you Yahoo!?
                            Free Pop-Up Blocker - Get it now
                          • humamah azizah
                            Message 13 of 14 , Dec 2, 2003
                              4 anybody whos interested...sekretaris kalo mo ngadain syawalN BISA JUGA TUH.
                              Subject: [acara] The "Mahabharata Jazz" group and wayang performance

                              Dear All :

                              FYI

                              - imam

                              Dear Colleagues,

                              The Embassy's Public Affairs Section is sponsoring a unique cultural
                              offering combining American jazz and Indonesian wayang traditions.
                              The "Mahabharata Jazz" group - consisting of one Indonesian, one
                              Dutch and two  US jazz musicians, in performance with an Indonesian
                              gamelan group -- will  be giving free performances at venues across
                              Java.

                              If jazz and wayang are your passions, come to one of the free
                              Mahabarata Jazz performances!

                              - Riley

                              J. Riley Sever
                              Cultural Affairs Officer

                              Note: All Performances are at 7:30 p.m.

                              Nov. 28 (Fri.)      -  Jakarta  Erasmus Huis
                              Nov. 29 (Sat.)      - Jakarta  Senayan Square
                              Dec. 1 (Mon.)      - Bandung Plaza Widya Nusantara, Kampus ITB, Jl.
                              Ganesha 10
                              Dec. 2 (Tues.)      - Cirebon Hotel Santika, Jl. Dr. Wahdin 32
                              Dec. 3 (Wed.)      - Purwokerto Halaman Kantor Pusat Univ. Jendral
                              Soedirman,
                              Jl. Hr. Bunyamin 708
                              Dec. 4 (Thurs.) - Magelang Kompleks Taman Wisata Candi Borobudur
                              Dec. 5 (Fri.)       - Salatiga Universitas Kristen Satya Wancana, Kampus
                              Jl. Diponegoro 52-60
                              Dec. 8 (Mon.)      - Malang Halaman Kantor Pusat Universitas Merdeka, Jl.
                              Terusan Raya Dieng 62-64
                              Dec. 10 (Wed.) - Denpasar (Bali) Bandjre Sandi, Renon, Denpasar
                              Dec. 11(Thurs.) - Legian (Bali) Blue Ocean Beach, Jl. Double Six
                              (Opposite Cafe Deja Vu)
                              Dec. 13 (Sat.)      - Surabaya Halaman Rektorat Kampus Universitas
                              Airlangga, Jl. Airlangga 4-6
                              Dec. 14 (Sun.)      - Jombang Halaman PonPes Tedu Ireng Putri
                              Dec. 15 (Mon.) - Solo Kamandungan Kreton Surakarta Hadiningrat
                              Dec. 16 (Tues.) - Yogyakarta Halaman Depan Graha Sabha Pramana Aud.,
                              Universitas Gajah Mada
                              Dec. 17 (Wed.) - Prambanan Taman Wisata Candi Prambanan

                              Dec. 18 (Thurs.) - Ponorogo Alun-Alun, Patung Macan Paseban
                              Dec. 19 (Fri.) - Solo Sekolah Tinggi Seni Indonesia, between Teater
                              Kecil & Teater Besar, Jl. Ki Hajar Dewantara 19
                              Dec. 20 (Sat.) - Kudus Alun-alun Simpang Tudjuh
                              Dec. 21 (Sun.) - Semarang Halaman Auditorium Imam Bardjo SH 1, Kampus
                              Univ. Diponegoro
                              Dec. 23 (Tues.) - Depok Plaza Upacara Univer. Indonesia, Kampus Baru,
                              Taman Dekanat
                            • adhya larasati
                              Message 14 of 14 , Dec 21, 2003

                                Assalamu'alaikum

                                Teman-teman, kaka-kaka t'cinta... Adh minta maaf ya kalo selama ini udah punya salah. Hehe.. mumpung blom habis ni bulan syawalnya.

                                Wassalamu'alaikum