Re: [PeaceGeneration] ramadlan !

  • kiki da ruki
    Message 1 of 5 , Oct 25, 2003

      iya, aku juga idem ahhh.... maapin kiki ya, teman-teman. semoga dengan ibadah ramadhan ini menjadikan kita lebih baik.

      ayo siapa yg mau idem lagi?

      love,

      Kiki

      From: "safina nabila" <blue_safina@...>
      To: PeaceGeneration@yahoogroups.com

> [...]
      >salah paham, sakit hati,  dan kebencian yang masih  di
      >hati ?
      >ini kesempatan yang baek banget lho, buat memper baiki diri
      >moga2 ramadlan ini tak melayang sia-sia karena kita tidak
      >menikmati keberadaannya,
      >moga ramadlan bisa membuat kita menjadi org yg lebih
      >baik??
      >amin
      >
      >buat semuanya, hani minta maaf ya, pasti selama ini punya
      >banyak salah?
      >temenkan sering banyak salahnya ya?so, maafin bener
      >ya?.biar bisa masuk ramadlan dengan hati lega??.

      Need a new email address that people can remember
      Check out the new EudoraMail at
      http://www.eudoramail.com

      Sign-up for your own personalized E-mail at Mail.com

      CareerBuilder.com has over 400,000 jobs. Be smarter about your job search

    • atin prabandari
      Message 2 of 5 , Oct 27, 2003
        sama...maaf ya temen-temen, aku janji bakal jadi lebih manis lagi..maaf..and thanks for all

        "M. Riza Hanafi" <ininamaku@...> wrote:
        aku idem ma hani aja. aku juga minta maaf pada temen temen smua kalo ak ada salah pd tmn2.maapin ye...

        ---
        M. Riza Hanafi
        satu-satunya

> [...]
        >ya?.biar bisa masuk ramadlan dengan hati lega??.

        Need a new email address that people can remember

        Want to chat instantly with your online friends? Get the FREE Yahoo! Messenger