:: beta version

  • Nurwanto Heri
    Message 1 of 4 , Apr 16, 2006
      hello everybody,
      i hope you like this one (one of my practice product)
      peace generation's portal beta version

      click here

      if you have any comment, just post to my email......

      regards,
      herinxi

    • we_with cuakep
      Message 2 of 4 , Apr 18, 2006
        Halo.

        Her aku dah buka karyamu itu dan menurutku bagus...
        Serius aku suka gambar bayi2nya. Mungkin gak bisa memberi komentar bout detail karya coz aku emang bukan orang yang dong soal design mendesign

        Good Luck Her

        Nurwanto Heri <herinurwanto@...> wrote:
[...]

        Yahoo! Messenger with Voice. PC-to-Phone calls for ridiculously low rates.

      • Muhadi Tri
        Message 3 of 4 , Apr 19, 2006
          Hei heri.. wah gak pernah nongol. web nya ok, cuma pas tak buka pake mozilla gambar headernya gak muncul.mungkin masih perlu perbaikan dikit. Bagian gradasi backgroun agak aneh, mendingan pake warna solid aja.

          Kalo bisa gambar header tiap halaman beda, misal gambar home diisi gambar bayi itu, trus ketika masuk news, ganti gambar lain.

          itu aja dari aku.

          we_with cuakep <breakcombion@...> wrote:
[...]

          Talk is cheap. Use Yahoo! Messenger to make PC-to-Phone calls. Great rates starting at 1�/min.

          Yahoo! Messenger with Voice. PC-to-Phone calls for ridiculously low rates.

          New Yahoo! Messenger with Voice. Call regular phones from your PC and save big.

        • Peace Generation
          Message 4 of 4 , Apr 23, 2006
            kang heri ma keren pisan!
            benar2 PIONIR sejati, salut deh buat ide kang heri yang brillian. serasa dapat suntikan semangat baru nih.

            web nya top banget, link2nya juga keren, ayo teman2 dukung web pisgen nek perlu dibiayai! serius lho.