Re: [PeaceGeneration] ramadlan !

  • M. Riza Hanafi
    Message 1 of 5 , Oct 25, 2003
      aku idem ma hani aja. aku juga minta maaf pada temen temen smua kalo ak ada salah pd tmn2.maapin ye...

      ---
      M. Riza Hanafi
      @->->--<-<-@
      satu-satunya

      Message 2 of 5 , Oct 25, 2003

        iya, aku juga idem ahhh.... maapin kiki ya, teman-teman. semoga dengan ibadah ramadhan ini menjadikan kita lebih baik.

        ayo siapa yg mau idem lagi?

        love,

        Kiki

> [...]
        >ya?.biar bisa masuk ramadlan dengan hati lega??.

        Need a new email address that people can remember

        Sign-up for your own personalized E-mail at Mail.com

        CareerBuilder.com has over 400,000 jobs. Be smarter about your job search

      • atin prabandari

> [...]
          >ya?.biar bisa masuk ramadlan dengan hati lega??.

          Need a new email address that people can remember

          Want to chat instantly with your online friends? Get the FREE Yahoo! Messenger