Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [PeaceGeneration] INILAH JAKET PEACEGENERATION!

Expand Messages
  • Tri Sulistianing Astuti
    btw, bayarnya dimana? aku mo bayar ni... aning dan luthfi Peace Generation wrote: Note: forwarded message attached. ... Yahoo! Mail
    Message 1 of 2 , Mar 7, 2006
    • 0 Attachment
      btw, bayarnya dimana? aku mo bayar ni...
      aning dan luthfi

      Peace Generation <justforourpeace@...> wrote:


      Note: forwarded message attached.

      Yahoo! Mail
      Bring photos to life! New PhotoMail makes sharing a breeze. To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
      From: Peace Generation <justforourpeace@...>
      Date: Wed, 1 Mar 2006 01:03:45 -0800 (PST)
      Subject: Re: [PeaceGeneration] polling jaket yang terakhir! bener nih.

      BOYO..BOYO (menirukan gaya penyanyi regge..woyo-woyo)
       
      halo semua, kote datang membawa kabara, kalo stelah diadakan polling selama 2 minggu akhirnya tercapailah sebuah keputusan kalo:
       
      yang akan menjadi jaket peace generation adalh.......
       
      JAKET WARNA ABU2 DENGAN DESAIN YANG SAMA KAYA DI GAMBAR..
       
      HARGA = panitia peacecamp PION - Rp.35 rb
      HARGA = non-panitia peacecamp PION -Rp. 70 rb
       
      selamat-selamat akhirnya kelar juga.
       
      yang daftar buat pesan udah mulai banyak..tapi akan dibuka terus sampai minggu kedua maret, Produksi jaket 10 hari.  jadi silahkan sms untuk pemesanan
       
      DITE ; 08562923673
      SONY " 08562568550
      ato ke UKE/ASTRID
       
      buat mb ina. maaf2 kita hanya akan bikin 1 jenis jaket jadi yang lain ga dibikin coz ntar biayanya jadi yambah besar n rumit.
       
      buat yang lain , ayo2 beliliah jaket ini n berpartisipasilah selalu dalam setiap kegiatan
       (fundraising, hehe) peacegeneration.

      Yahoo! Mail
      Use Photomail to share photos without annoying attachments.



      --Tri Sulistianing Astuti--


      Brings words and photos together (easily) with
      PhotoMail - it's free and works with Yahoo! Mail.

    Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.