Fwd: UNESCO Education News 19 October 2003

    Message 1 of 5 , Oct 21, 2003

      Note: forwarded message attached.

    • safina nabila
      Message 2 of 5 , Oct 24, 2003
        Assalamu?alaikum ! hai teman2?dah mau masuk ramadlan nih.
        Dah ada persiapan belom ?
        siapin semuanya ya, ya hati, ya perbuatan, ya niat..
        hutang-hutang dah diberesi ?
        barang-barang pinjaman yang mesti diklarifikasi ?
        salah paham, sakit hati, dan kebencian yang masih di
        hati ?
        ini kesempatan yang baek banget lho, buat memperbaiki diri
        moga2 ramadlan ini tak melayang sia-sia karena kita tidak
        menikmati keberadaannya,
        moga ramadlan bisa membuat kita menjadi org yg lebih
        baik??
        amin

        buat semuanya, hani minta maaf ya, pasti selama ini punya
        banyak salah?
        temenkan sering banyak salahnya ya?so, maafin bener
        ya?.biar bisa masuk ramadlan dengan hati lega??.
        "Instan Diskon Setiap Hari"...
        Setiap hari jam 10 malam sampai jam 7 pagi
        Dan setiap Hari Libur..
        berlaku mulai 1 September - 31 Desember 2003 , Khusus Jawa Timur...
      • M. Riza Hanafi
        Message 3 of 5 , Oct 25, 2003
          aku idem ma hani aja. aku juga minta maaf pada temen temen smua kalo ak ada salah pd tmn2.maapin ye...

          ---
          M. Riza Hanafi
          @->->--<-<-@
          satu-satunya

> [...]
          >banyak salah?
          >temenkan sering banyak salahnya ya?so, maafin bener
          >ya?.biar bisa masuk ramadlan dengan hati lega??.

          Need a new email address that people can remember
          Check out the new EudoraMail at
          http://www.eudoramail.com
        • kiki da ruki
          Message 4 of 5 , Oct 25, 2003

            iya, aku juga idem ahhh.... maapin kiki ya, teman-teman. semoga dengan ibadah ramadhan ini menjadikan kita lebih baik.

            ayo siapa yg mau idem lagi?

            love,

            Kiki

> [...]
            >ya?.biar bisa masuk ramadlan dengan hati lega??.

            Need a new email address that people can remember

            Sign-up for your own personalized E-mail at Mail.com

            CareerBuilder.com has over 400,000 jobs. Be smarter about your job search

          • atin prabandari

> [...]
              >ya?.biar bisa masuk ramadlan dengan hati lega??.

              Need a new email address that people can remember

              Want to chat instantly with your online friends? Get the FREE Yahoo! Messenger