bedah buku impeachment presiden..

  • Luthfi Widagdo Eddyono
    Message 1 of 20 , Feb 13, 2006
      Teman-teman ada info bagus nih..
      Bedah Buku “Impeachment Presiden”
      karya Hamdan Zoelva

      Hari Jumat, 17 Februari 2005
      jam 15.00 WIB – selesai

      Keynote Speech: Hamdan Zoelva
      Pembahas:
      1. Satya Arinanto
      2. Denny Indrayana

      GRATIS!!!

      Di Gedung Notariat Fakultas Hukum UGM Jogja jalan Sosio Justicia No. 1 Jogja

      50 pengunjung pertama akan mendapatkan buku yang di bedah

      -- Luthfi Widagdo Eddyono --

    • Muhadi Tri
      Message 2 of 20 , Feb 14, 2006
        MET ULTAH YA!, moga2 segala keinginan baikmu tercapai. Amin.......

        Message 3 of 20 , Feb 15, 2006
          datang ya besok kamis n jumat di kantin fak.teknologi pangan ugm (sebrang fisipol) jam 3 sore
          kita mau bhs peace camp juli 06 n acara pameran karya perdamaian gitu (pra camp)
          penting oi, jadi pada datang ya
          makasih =)

          Muhadi Tri <pc_design2003@...> wrote:
          MET ULTAH YA!, moga2 segala keinginan baikmu tercapai. Amin.......

          Brings words and photos together (easily) with
          PhotoMail - it's free and works with Yahoo! Mail.

        • pc_design2003
          Message 4 of 20 , Feb 15, 2006

                     photo                                photo2                            photo3
          • Peace Generation
            Message 5 of 20 , Mar 16, 2006
              SENIN, 20 Maret 2006
              KANTIN TP UGM JAM 16.30

              - model sudah di-fix-kan
              - penentuan akhir warna jaket (biar ga nyesel makanya datang...)
              - penentuan desain ( kalo ada yang mau tambah2)
              - pembayaran DP ( 30 rb )

              KAMIS, 23 Maret 2006
              KANTIN TP UGM JAM 16.30

              - ngepas ukuran jaket co-ce

              - dateline pembayaran DP 30 rb
              - penutupan pemesanan jaket
              - contoh jaket sudah jadi

              - dateline pelunasan jaket !!!
              - JAKET UDAH JADI
              - PEMBAGIAN jaket

              contact person

              ASTRID
              DITE 08562923673

              NB : sekarang sekretariat PEACE SERIES ADA DI RUMAH MAS MERE LHO...
              buat mb aning n mas luthfi datang aja ke TP jam 16.30 hari senin 20 april kalo mau bayar thx

              MAY PEACE BE UPON YOU

              Yahoo! Mail
              Use Photomail to share photos without annoying attachments.
            • Agus Mulyono
              Message 6 of 20 , Mar 16, 2006
                kawans....
                salut utk peace gen yang mau go public... ke donor international yang lain.
                cuma ada beberapa hal yang harus diperhatikan soal mau masukin proposal di funding...

                pertama, kayaknya kita nggak bisa sekedar desain proposal trus kirim ke mereka. harus ada lobi-lobi awal dengan project officernya...
                kedua, di beberapa lembaga donor sudah ada mapping siapa brokernya... untuk small scale program dibawah 100 jt. sepengetahuanku masih bisa kalau mau kompetisi tapi untuk program berdana lebih besar dari itu. kayaknya butuh usaha extra keras untuk mendapatkan program.

                soal funding, trust mereka bukan pada kelembagaan tetapi pada individu.... itu sepengetahuanku setelah beberapa bulan hunting di jakarta....

                thx..

                salam

                Gus Mul

                Yahoo! Mail
                Use Photomail to share photos without annoying attachments.
              • narcissus perkapus ingenious

                  Message 8 of 20 , Mar 17, 2006
                    kmrn dah baca e mailnya mbak zizah, dan ni aku nyumbang logo buwat peace series. Konsep desain gak aku tulis di sini, kepanjangen (sebenarnya males ngetike).

                    Ni cuma alternatif, kalo temen2 punya ide yang lebih bagus knapa tidak. Aku krm 3 alternatif, kalo aku sendiri pilih yang no 3. insya Allah klo senin bisa datang ntar aku bwa print2nannya sekalian konsep logo.

                    Relax. Yahoo! Mail virus scanning helps detect nasty viruses!
                  • Agus Mulyono
                    Message 9 of 20 , Mar 17, 2006
                      za... aku kira peace gen tidak seidealis jalan yang harus diambil oleh forum LSM dengan menolak world bank.
                      Soal citra ku kira kita udah punya cuman sekarang bagaimana cara jualannya. aku kira kalau mengajukan proposal ke UNDP nggak sama dengan mengajukan proposal untuk ikutan Lomba karya ilmiah yang nggak perlu lobi dan dengan kompetisi yang fair... nah... untuk funding nggak bisa seperti itu... karena permainannya tetap ada broker dan harus ada yang lobi...
                      bukan mau melemahkan semangat teman-teman..... proposal sebagus apapun... kalu nggak di lobbi tetap aja nggak bisa goal... hwe.... hwe... soalnya pernah juga mengalami kegagalan yang sama....

                      salam

                      agus mulyono

                        Message 11 of 20 , Mar 19, 2006
                          hmmm....aku pikir kalo PG mo konsisten thdp misinya, boleh aja idealis untuk tidak menjalin kerjasama dengan lembaga-lembaga yang dinilai tidak sejalan atau bila kita punya fakta bahwa aktivitas lembaga itu tyt bertentangan dengan idealsime pisgen. asal argumen jelas..

[...]

                          Bring photos to life! New PhotoMail makes sharing a breeze.

                          Message 12 of 20 , Mar 19, 2006
                            dite...tadi aku ketemu fitri tphp
                            katanya dia mau pesen jaket ukuran S
                            ok sampe ketemu temen2 besok senin ya...

                              Message 14 of 20 , Mar 19, 2006
                                teman2 yang baik..aku bayar jaketnya kamis sore aja ya dikantin TP deh:) btw, ini aning lho..
                                titip pesan buat moderatornya, imelku yang aning109@... diisengi orang jadinya nggak bisa kupakai lagi. so, dibuang aja dari daftar milisnya.oke:)
                                informasi ttg pisgen bakal ku ketahui dari imel luthfiku:)
                                gudlak ya...btw, siklus kekerasan di tanah air meningkat!!

                              • arko java
                                Message 15 of 20 , Mar 21, 2006

                                  Halo mas2 n mbak2. Masih ingat aku ndak? arko.sma 6 yk. wah..sayang sekarang sudah jarang aktif lagi mbantu2 di kegiatan peace generation/scp. apa kabar semua?

                                  Mas2 n mbak2.. terima kasih banyak ya,atas bantuan,doa,support dan pelajaran berharga yang telah ditularkan pada saya (ehem2..), kemarin saya kepilih jadi 3 besar sang jawara lifebouy. nanti mungkin minggu depan, iklannya sudah ada di tv2 ato di radio2. besok mau di polling sms dipilih 1 yg terbanyak smsnya.

                                  wah..kemarin tu sempat minder juga. karena dari 20 peserta, 75%nya sudah juara internas.ada yang dapat emas di IJSO, gold di lomba lukis Internas. (berkali2), ada yang juara gokart pernah juara 2 dunia.. uuhm.. asik banget pengalamannya kemarin.

                                  tanpa doa,bantuan n support teman2,pasti aku ini bukan apa2nya mereka itu. y ndak coy.he..bahasa gaul e cah farmasi.

                                  y wis, 1x lagi,makasih y.

                                  salam.

                                  arko jatmiko wicaksono

                                  Message 16 of 20 , Mar 22, 2006
                                    Halo arko
                                    ini ajeng (waduh kamu masih inga g ya? pokoke ajeng x sma 3=p)
                                    selamat ya...
                                    aku tahu dari wiwin trus baca emailmu
                                    wah jd bangga ni ada anak pg yg ok punye kayak kamu

                                    btw ayo ikutan kumpul2 pg
                                    mau ada acara pameran karya perdamaian lho
                                    kalo bisa (g sibuk) dtg hari senin j16.30 n kamis j16.00 di kantin fak.teknologi pertanian ugm

                                    ok sukses terus ya

                                    arko java <arko_java@...> wrote:

[...]

                                    YAHOO! GROUPS LINKS

                                    New Yahoo! Messenger with Voice. Call regular phones from your PC and save big.

                                  • narcissus perkapus ingenious
                                    Message 17 of 20 , Mar 24, 2006
                                      Abis liat foto peacegen saat PION en  wow ...
                                      I mean
                                      WOW !!!!!

                                      Iya my bestfriend Anita bilang kalian hebat .
                                      Tapi melihat  foto2 itu bener2 WOW.

                                      Yang ngelakuin kegiatan itu kita ya .Beneran tuh?
                                      Maksudku yang kita pertemuan2 pertama di balairung waktu para beruang Lutfi Agus mas Riza( Ajeng sonyol iki sek ngomong ) masih kurus .
                                      I mean wow .
                                      Emang sih banyak photo pasangan ( hiks jadi pengen ).
                                      Tapi ada juga photo yang nggambarin betapa kita pengen nangis saat itu  .
                                      Jd mikir beneran tuh acara PION kita yang bikin ampe dipuji sama temen2 luar daerah yang ikutan?

                                      Trus ngingat YCDP ,SCP ,PION lalu rencana P Series ...WOW.
                                      Perkembangannya hebat banget .
                                      Nggak tahu kenapa koq jadi excited melebihi sebelumnya .

                                      Buat fotografer makasih ,buat para buaya muda yang bersedia tetap berusaha padahal shock banget sama buaya tua makasih karena kalo nggak aku nggak bakalan discover bahwa karena Kaizen bisa digunakan berarti trying to do something nggak peduli betapa keliatan remeh itu berarti, buat mbak Ina dll( kirim salam buat mereka ) thks karena YCDP kalo ndak jadi nggak bisa be a part of something.

                                      Most of all ini pribadi aku yang emang ngedan bukan karena yang lain tidak berguna  mas Riza kalo nggak ada kamu aku nggak jadi ke perkap dan bertemu Supri , Sigit ,P Man ,Dian Bagas dan nyolong2 makanan mereka.

                                      Ini kata2 yang kurang tapi bener2 lagi terpesona ampe nggak tau mo ngomong apa.

                                      Yang lagi in love banget sama kalian semua1000juta kali lebih.
                                      Maza

                                      PS:Ki jakete wis dadi kamu pesen nggak .Piye sang srikandi ?Tau nama lain.

                                      arko java <arko_java@...> wrote:

[...]

                                      Yahoo! Messenger with Voice. PC-to-Phone calls for ridiculously low rates.

                                    • narcissus perkapus ingenious
                                      Message 18 of 20 , Mar 26, 2006
                                        Hai all.
                                        Rabu ini ada pertemuan untuk mbahas talkshow pada akhir pameran lomba.
                                        Dateng ya .

                                        Di kantin TP jam 3.00 ampe jam 7 max pokoke kudu tuntas jam segitu biar libur Nyepi bisa kita nikmati.

                                        Sorry flashdisk e ra iso mlebu dadi ketikan rapatyang kubuat ra klebu.
                                        Tapi intinya atas usaha para teman nyambi danus kita berhasil dapet talkshow senilai 700 rb di Trijaya.
                                        Keyyen oii.
                                        Ada yang pengalaman bikin proposal ke EU ?
                                        Panduan apa yang harus diikuti ?Maksudku misal UNDP sangat tidak menyukai kata charity.

                                        Itu aja .
                                        Tx
                                        Gudlak buat Ujian

                                        PS:Kemaren lupa saking terpesonanya sama foto, 4 temen3 peresta PION aku belajar banyak dari kalian jadi thx juga .
                                        Tx buat Mayang yang mau mbantu Agus sehingga aku ketemu dia en bisa ketemu Supri dll.

                                        Yahoo! Messenger with Voice. Make PC-to-Phone Calls to the US (and 30+ countries) for 2¢/min or less.
                                      • ninit ninit
                                        Message 19 of 20 , Apr 22 5:57 AM

                                          buat arko.

                                          selamat y..sori y ucapannya tlat bgt.blm sempat aj.ak ikut sneng bgt lo.

                                          wakt pertama liat,lho ni kn anak pisgen?!

                                          hore..gudlak..!

                                        • arko java
                                          Message 20 of 20 , Apr 24 4:15 AM
                                            Ya.
                                            Makasih bny y mbak.
                                            Wah..tanpa bantuan semuanya, semua itu ndak akan menjadi mudah.
                                            Karena itu, terima kasih.Ini masih ada poling sms, dibuka sampai 30 juni. caranya ketik:

                                                               JAWARA ARKO, kirim ke 3977.

                                            Oy, iklanku ternyata juga ada di www.jawaragaktakutjerawat.com klik: cool stuff, Terus ada TVc, nah klik yang fotoku. Nanti keluar iklannya yang sering disiarkan di TV.
                                            Btw, makasih bny y.
                                            Sukses utk semua.

                                            Oya, maaf, aku belum jadi sempat ke TPHP. Krn kl sore aku njemput ibu terus. jadinya.. besok aja yo.

                                            Bst regards,

                                            arko.