Bahkan kalo ndak ngerayain Valentine juga bisa ketawa kan .

  • narcissus perkapus ingenious
    Message 1 of 2 , Feb 12, 2006
      Ati2 .Jadi buayanya jangan mbablas .Kalo pake cara di joke ini berapa hati yang bakal tumbang ya ?Take care

      Ziza

      Dear Temans ..... ada jokes nih menjelang Valentine. Keep smile Prends

      cowo: Mbak, bapaknya ahli perbintangan ya??
      Cewe: Ah...tidak, memang kenapa??
      cowo: Saya lihat bintang dimata mbak....:-D

      cowo: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya saja
       Cewe; Loh??...kenapa??
      Cowo: Takut dikerubung semut...soalnya mba manis....:-D

      Cowo :"Mbak punya obeng nggak?"
      Cewe :"Hah? Gak Punya tuh."
       Cowo: "Tapi kalo nomor telepon punya,kan?"

       Dari bule sono:
       M :"Are you an Interior Decorator?"
       W: "No. Why?"
       M: "When I saw you enter, the room became beautiful"

       M:"Are you religious?"
       W:"Yes "
       M:"Good, because I'm the answer to your prayers."

      M:"Baby, did you fart, Cause you blow me away..."
       M:"How is your fever?"
       W:"What Fever?"
      M:"Oh..you just look so hot to me..."
       M:"Wow! I didn't know that angels could fly so low!"

      <this is a good one !>

       M:"Can I get a picture of you to prove to my friends that angels do really exist."
      M:"Wow! How did you do that???!!!"
      W:"Do what?"
      M:"Look so good..."
       -----------------------------------
       M:"Hey, I lost my phone number...can I have yours?"
      M:"Hey Laura!! (Big Hug), I haven't seen you
       FOREVER!!!! (Huge KISS)
      Wow, you've really have changed!!!
       W:"Wait, I'm not Laura.."
      M:"What? Omygod, You even changed your name!!!

      And my favorite; karangan temen gue (identitas dirahasiakan - supaya gak ngetop):

       Cowo:"Sayang, kamu itu seperti sendok..."
       Cewe:"Kenapa?"
       Cowo:"Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku..."

                                           (hasil contekan)    Elis